Jenis Jenis Pelukan Pasanganmu Dan Makna Di Dalamnya

29-09-2016 (2 months ago)

Pelukan ternyata mempunyai berbagai macam cara dan ada artinya tersendiri, cari tahu disini tentang makna dari cara bagaimana pasangan memelukmu.

Ternyata beda cara pelukan berbeda pula artinya. Memang tidak salah bahwa pelukan itu adalah ungkapan perasaan sayang, melakukan pelukan dengan orang yang kita sayangi banyak mendatangkan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan jasmani ataupun kesehatan rohani, maka dari itu janganlah meremehkan pemberian pelukan kepada pasangan tercinta kamu.
 
Dan ternyata cara dari pelukan itu ada beberapa macam, dan masing-masing juga mempunyai artinya tersendiri, dengan cara dia memeluk kamu paling tidak akan diketahui apa yang sedang dia rasakan dan pikirkan

1. Pelukan singkat

Jika pasangan kamu memelukmu dalam waktu singkat, itu bukan berarti pasangan kamu tidak sayang lagi, namun pelukan singkat itu mempunyai arti bahwa si dia tengah ingin menunjukkan perhatian dan rasa perdulinya kepada kamu.
Pelukan yang dilakukan dalam waktu singkat biasanya dilakukan ketika pasangan sedang terburu waktu dan masih menyempatkan diri untuk memeluk kamu, maka jelas betapa berartinya diri kamu untuknya.

2. Memeluk dari belakang

Pasangan kamu memeluk dari belakang menandakan bahwa dia ingin membuat kamu merasa nyaman dan siap melindungi kamu, bisa juga berarti dia ingin membuatmu kuat dan siap untuk selalu mendukungmu dalam kondisi seperti apapun.
Jadi ketika pasanganmu sedang bersedih, maka peluk dia dari belakang, hal tersebut akan membuat dia semakin nyaman.

3. Pelukan dengan tatapan mata

Berbahagialah bila pasanganmu memberi pelukan dengan disertai tatapan mesra, karena hal tersebut bisa menandakan bahwa dia telah jatuh cinta dan tergila-gila kepadamu.

Pelukan seperti ini memang sangat romantis, dan umum dilakukan pasangan di awal hubungan, namun tidak ada salahnya juga dilakukan oleh pasangan yang telah menjalin hubungan telah lama, karena hal tersebut akan menjaga keromantisan hubungan.

4. Memeluk dengan erat

Pelukan erat dan seolah tak ingin dipisahkan, memang benar pelukan erat dari pasanganmu bisa menjadi pertanda dia tidak ingin jauh dan tidak ingin kehilangan kamu.

Maka jika pasanganmu memelukmu dengan erat, coba tanyakan apa yang sedang dia rasakan atau pikirkan.

5. Pelukan sampai terangkat

Jika pasangan memeluk sambil mengangkat tubuhmu , maka dengan pelukan itu dia ingin menyatakan bahwa kamu adalah miliknya, dan tidak rela kamu dimiliki oleh siapapun selain dirinya.

6. Pelukan dengan kepala bersandar

Kalau pasanganmu memeluk dengan menyandarkan kepala di bahu atau dada itu menandakan bahwa dia sedang ingin bermanja atau bisa juga si dia sedang membutuhkan dukungan serta dorongan ketika dalam masalah.

Maka jika kamu ingin menunjukkan rasa cinta dan sayangmu kepada pasangan maka tak ada salahnya sering memeluk tubuhnya, karena selain untuk menunjukkan rasa kasih sayang, pelukan juga membawa banyak kebaikan yang diantaranya bisa membuat kamu dan pasangan akan semakin besar rasa percaya antara satu sama lain.
Selain itu dengan pelukan akan semakin mengajarkan kita bahwa sesama manusia itu saling membutuhkan.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel