Cara PDKT dengan Wanita yang Baru Saja Putus dengan Mantannya

11-11-2016 (3 weeks ago)

Melakukan PDKT dengan seorang wanita sudah susah, apalagi PDKT terhadap wanita yang baru mengalami putus cinta dengan mantan kekasihnya, pasti lebih susah lagi bukan? Nah bagi Anda yang ingin melakukan PDKT dengan wanita yang baru saja putus dengan mantan kekasihnya, lebih baik anda melakukan tips-tips di bawah ini.

Ketika seorang pria tertarik pada seorang wanita yang baru putus dengan pasangannya, kebanyakan dari mereka akan terjebak dengan terlalu banyaknya mereka berpikir tentang apa yang sebaiknya dilakukan dan dikatakan. Para pria percaya kalau akan ada satu kata yang tepat yang dapat membantunya dalam situasi apapun. Mereka akan berlatih untuk mendapatkan kata-kata yang tepat, dan berharap kata itu dapat memikat hati wanita tersebut. Akan tetapi, pendekatan semacam ini kurang efektif dan kemungkinan berhasil sangat kecil.

Padahal untuk dapat memikat hati seorang wanita yang baru putus dengan pasangannya adalah dengan cara menunjukkan kepercayaan diri kita. Tapi selain kepercayaan ada cara lain yang juga ampuh untuk bisa mendekati dan mendapatkan wanita yang baru saja putus dengan pasangannya. Simak berikut ini!

1. Dengarkan baik-baik perkataannya



Dengarkan baik-baik apapun yang dia katakan, karena seorang wanita akan suka dengan pria memperhatikan semua perkataannya. Wanita akan merasa bad mood jika dia sedang bicara tapi orang yang diajak bicara tidak memperhatikan perkataannya.

2. Jaga nada bicara anda



Untuk mendekati seorang wanita, Anda harus menggunakan nada bicara yang ringan dengan suara yang teratur. Tujuannya adalah agar ketika berinteraksi Anda dan dia basa merasa nyaman, karena nada bicara merupakan salah satu alat yang dapat digunakan untuk memikat seorang wanita.

3. Tunjukkan bahasa tubuh yang baik



Saat Anda mendekati seorang wanita, berdirilah dengan tegak dan berjalanlah dengan santai dan tenang. Jika Ketika mendekati wanita, Anda membungkukkan badan dengan kepala tertunduk, maka wanita akan berfikir kalau pria yang tidak memiliki rasa percaya diri.

4. Ketahui batasan-batasan Anda



Jangan tunjukkan sikap terlalu serius, karena itu dapat membuat wanita merasa risih. Akan lebih baik jika Anda membahas hal-hal yang ringan-ringan saja, sedikit bergurau dan jangan terlalu ikut campur masalah pribadinya. Anda harus tahu batasan-batasannya dan buat agar dia merasa nyaman saat bersama Anda.

5. Hilangkan kegelisahan Anda



Menunjukkan kegelisahan ketika sedang melakukan pendekatan terhadap seorang wanita itu akan menunjukkan kalau Anda sedang merasa gelisah. Sehingga wanita yang Anda dekati malah akan merasa terganggu dan akan langsung mengakhiri komunikasi. Perhatikan juga bahasa tubuh Anda, jangan terlihat kaku, gelisah, gugup, dan seperti orang gagap. Untuk itu atur frekuensi setiap perkataan yang keluar dari mulut Anda.

6. Jangan ragu



Jangan tunjukkan sikap ragu-ragu saat mendekati seorang wanita, tunjukkan bahwa Anda percaya diri, dan tunjukkan padanya kalau Anda tahu apa yang sebenarnya dia inginkan. Setelah Anda menunjukkannya, Anda dapat meninggalkannya.

7. Jaga kontak mata



Jangan pernah menjadi yang pertama memecahkan kontak mata dengannya, karena sikap ini akan menunjukkan jika Anda sedang merasa tidak nyaman dan merasa gelisah saat mendekatinya. Dan jika Anda tidak ingin terlihat demikian, yang harus Anda lakukan adalah berusahalah memandang dia dengan tatapan yang penuh kelembutan, jangan memandangnya dengan tatapan yang mengerikan sehingga membuat Anda terlihat galak.

8. Ketahui situasi dan kondisi



Ketika Anda sedang berada di sebuah cafe dan Anda tertarik dengan seorang wanita. Maka untuk membuka pembicaraan, Anda bisa menanyakan hal yang berkaitan dengan menu yang tersedia di cafe itu. Perhatikan dia, jika dia sedang memilih menu, maka Anda bisa membantunya menunjukkan pilihan menu favorit di cafe itu serta hal-hal yang berhubungan dengan menu makanan di cafe itu.

9. Tersenyum dengan ikhlas



Tunjukkan sikap keramah-tamahan Anda dengan cara tersenyum dan jangan lupa tunjukkan juga kalau Anda adalah orang yang penuh percaya diri. Tersenyum adalah syarat utama dan sangat baik bagi diri Anda dan orang lain karena dapat menciptakan suasana yang tenang, nyaman serta keterbukaan ketika berkomunikasi dan menjalin hubungan.

10. Jangan terburu-buru



Jangan terburu-buru dan berjalan terlalu cepat, karena pendekatan yang santai dan rileks tanpa beban adalah cara terbaik untuk membuatnya menjadi nyaman ketika bersama anda.

Akan lebih baik jika Anda melakukan latihan dulu sebelum menjalankan tips di atas, sehingga Anda tidak merasa kaku dan gugup. Dan yang lebih penting adalah, jangan mencoba mengingatkan dia tentang mantan kekasihnya, karena itu akan membuka luka lama, dan kemungkinan besar akan membuat Anda gagal mendapatkan wanita tersebut sebagai kekasih Anda. Semoga tips ini dapat membantu Anda mendapatkan wanita yang baru putus dengan pasangannya.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel