Jika Punya Hati Jangan Beri Aku Harapan, Jika Tak Sayang Lebih Baik Terus Terang

17-09-2016 (2 months ago)

Beberapa alasan di bawah ini mungkin bisa menjawab pertanyaanmu kenapa sih kamu jadi korban PHP

PHP atau pemberi harapan palsu adalah salah satu masalah yang sering terjadi pada percintaan. Masalah ini terjadi saat doi tiba-tiba hilang dari kehidupanmu. Mungkin php sama saja dengan menolak, walaupun lebih kejam php, karena orang yang melakukan php akan pergi menghilang begitu saja setelah dia berhasil membuat kamu nyaman dan sangat dekat.

Pastinya kamu penasaran kenapa sih kok doi tega banget php in kamu. Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut di bawah ini sudah tersedia beberapa alasan kenapa kamu hanya jadi korban php. Silahkan dibaca.

Dia Tidak Hanya Dekat Denganmu

Alasan pertama kenapa kamu menjadi korban php dari doi adalah karena doi bukan Cuma deket ama kamu. Jadi doi masih bingung untuk memilih apakah harus memilih kamu atau orang lain yang juga lagi deket sama dia. Jadi jangan heran kalau kamu menjadi korban php dari cowok ganteng atau cewek cantik. Karena cowok ganteng atau cewek cantik tersebut pastinya banyak yang naksir, dan banyak juga yang deketin. Bisa aja doi lebih milih orang lain, sehingga kamu Cuma jadi php.

Dia Tidak Tega Menolak Kamu

Alasan selanjutnya kenapa kamu hanya menjad korban php adalah karena dia gak tega untuk menolak cinta kamu. Jadi daripada harus menolak dan musuhan sama kamu, dia lebih memilih untuk php-in kamu. Sehingga ini malah membuat kamu semakin sebel dan juga jengkel. Dia adalah seorang pengecut yang milih menjadi php ketimbang menolak kamu secara langsung.

Dia Menganggap Hubungan Yang Berstatus Bisa Putus

Alasan laninya kenapa dia php-in kamu adalah karena dia menganggap kalau hubungan yang berstatus seperti pacaran bisa putus. Berbeda dengan hubungan sebagai teman dekat yang gak mungkin bisa putus. karena dia menganggap seperti itulah dia akhirnya kamu hanya jadi korban php dari dia.

Dia Malas Pacaran


Alasan selanjutnya kenapa dia PHP in kamu adalah karena dia malas pacaran. Mungkin dia lebih senang kalau kamu jadi teman dekat dia. Atau mungkin dia masih trauma dan takut pacaran, mungkin dia dulunya pernah disakiti oleh seseorang sehingga membuat dia jadi malas buat pacaran. Jadi ketimbang harus pacaran, dia lebih memilih untuk php in kamu.

Dia Gak Mau Menyakitimu Dengan Menolak

Alasan lainya kenapa dia tega PHP in kamu adalah karena dia gak mau menyakiti hatimu. Dengan kata lain dia itu menolak dengan cara yang lebih halus dan sopan. Dengan begitu kamu tidak akan merasa tersakiti dengan penolakanya.

Nah itulah beberapa alasan kenapa kamu hanya menjadi korban php dari dia. Apapun alasanya tindakan PHP merupakan tindakan yang tidak pengecut dalam percintaan.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel