Hal yang Menyebalkan Saat Sahabat Anda Punya Pacar Baru
Punya pacar baru pasti sangat menyenangkan, tetapi bagaimana jika yang mempunyai pacar baru adalah sahabat Anda? Pasti belum tentu menyenangkan, bahkan kadang ada hal-hal menyebalkan yang dilakukan sahabat Anda ketika mempunyai pacar baru. Seperti yang dipaparkan di bawah ini.
Jatuh cinta memang selalu terasa manis dan indah bagi pasangan yang merasakannya, tetapi tidak terasa manis dan indah bagi orang-orang yang berada di sekelilingnya. Melihat sahabat atau teman memiliki pacar baru, tentu akan membuat Anda merasa iri dan cemburu.

Padahal itu seharusnya menjadi sebuah kebahagiaan bagi Anda, tapi ternyata tidak. Hal itu justru lama kelamaan semakin memuakkan, karena sahabat Anda dan pacar barunya itu selalu menunjukkan hal-hal yang membuat Anda merasa iri, cemburu dan malu. Dan berikut inilah hal-hal yang dilakukan mereka yang bisa membuat Anda merasa iri, cemburu, dan malu:  

1. Perkumpulan biro jodoh



Anda terbiasa nonton film-film terbaru dibioskop bersama sahabat-sahabat Anda. Tapi setelah dia punya pacar baru, dia mau nonton bareng asalkan semuanya mengajak pasangannya alias nonton rame-rame tapi sama pacar masing-masing. Hingga Anda pun merasa sedang ada diperkumpulan biro jodoh.

2. Selalu menuruti perkataan pacarnya



Ketika anda sedang bersamanya berkumpul dengan sahabat-sahabat Anda, tiba-tiba dia minta ijin untuk dulu untuk pergi ke tempat spa, ke salon, makan bersama pacarnya, ataupun yang lainnya. Sepertinya pacarnya itu sudah menjadi bos baginya, sekali dia disuruh langsung jalan. Ini pasti akan membuat Anda merasa jengkel.

3. Semua hanya tentang pacarnya



Hal ini sudah dapat dipastikan, hampir semua status di akun Facebooknya berisi tentang pacar barunya, kegiatannya dengan pacar barunya, dan tentunya rayuan-rayuan manis untuk pacarnya itu. Dan kita yang biasanya selalu mengometari statusnya, setelah membacanya Anda pasti jadi malas untuk mengomentarinya. Bahkan tidak hanya di dunia nyata, di dunia maya seperti di Facebook pun tidak ada tempat untuk orang lain, Facebook juga telah menjadi milik mereka berdua.

4. Hanya pacar barunya yang ada di benaknya



Yang dibicarakan setiap detik, setiap menit, dan setiap waktu hanyalah pacar barunya tidak ada yang lain. Dan hal ini menurut Anda sangatlah membosankan. Di saat ingin membicarakan tentang make up yang sedang jadi trend saat ini, dia malah mengatakan kalau pacar barunya tidak suka jika dia berdandan seperti itu, dia lebih suka penampilan yang natural, dan masih banyak lagi alasan untuk bisa membicarakan pacar barunya itu. Padahal Anda hanya ingin membahas dan membicarakan tentang persahabatan dan kewanitaan saja. tapi dia selalu membahas pacar barunya itu.

5. Tiba-tiba dia menghilang



Ketika Anda sedang asyik berkumpul bersama para sahabat di sebuah restoran, tanpa berkata sepatah kata apapun mendadak dia dan pacar barunya menghilang tidak tahu ke mana. Dan tiba-tiba muncul dengan penampilannya yang berubah menjadi agak berantakan. Entah apa yang dia lakukan bersama pacarnya itu disaat-saat seperti ini.

6. Bermesraan dimanapun ia berada



Bagi mereka yang baru memulai hubungan berciuman di tempat umum bukan hal yang tabu baginya. Tapi bagi yang melihatnya apalagi Anda sebagai sahabatnya pasti akan merasa risih. Mereka menganggap dunia hanya miliknya, seakan tidak peduli ada orang lain disekitarnya yang sedang memperhatikannya.

7. Karena bermesraan dia jadi lelet



Mereka berdua selalu berjalan dengan sangat lambat, padahal saat itu Anda sedang terburu-buru. Tapi mereka seakan tidak peduli akan hal itu, mereka justru malah asyik bergandengan tangan dan bermesraan dan tidak perduli berapa banyak waktu yang telah mereka buang.

Baca Juga: Cara PDKT dengan Wanita yang Baru Saja Putus dengan Mantannya

8. Kemanapun dia pergi pacarnya juga harus ikut



Sebelum dia memiliki pacar baru, sahabat Anda Anda selalu bisa membagi waktunya dengan baik. Tahu saatnya harus bekerja, saatnya berkumpul bersama keluarga, dan saatnya harus berkumpul bersama sahabat. Tapi sekarang, susah sekali untuk mengajak sahabat Andal keluar bersama Anda, karena sahabat Anda hanya mau jalan dan bertemu Anda jika dengan pacar barunya. Mereka sudah seperti sebuah amplop dan perangko yang lengket ke mana-mana berdua.

Itu adalah beberapa perilaku yang sangat menyebalkan dan membosankan yang dialami oleh seseorang ketika sahabatnya memiliki pacar baru. Dan bagi Anda yang sedang mengalaminya, maka bersabarlah, karena cepat atau lambat itu semua akan berakhir. Tentunya setelah hubungan mereka berjalan cukup lama.  

Artikel ini di tulis oleh MiminIsna kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait