Kesetiaan Yang Lama Bisa Saja Menjadi Pudar, Ketahuilah Karena Hal Berikut

06-11-2016 (1 month ago)

Kesetiaan adalah salah satu hubungan yang sangat baik untuk pria dan wanita. Dalam menjalin sebuah hubungan yang sangat baik memang semua orang mau seperti itu, namun untuk mencapai sebuah tujuan tersebut membutuhkan waktu yang lama serta kesabaran yang tinggi.

Setiap pasangan banyak yang menjalin hubungan dengan berbagai cara yang dimilikinya, tentu banyak orang yang setia ada juga orang yang hanya bermain-main saja dalam menjalin hubungan. Kesetiaan hanya bisa dimiliki oleh orang yang mengerti satu sama lain, tidak menutup kemungkinan pasangan yang biasa-biasa saja bisa menjadi setia karena komitmen yang kuat serta mengerti satu sama lain.

Dalam menjalin sebuah hubungan yang sangat baik memang semua orang mau seperti itu, namun untuk mencapai sebuah tujuan tersebut membutuhkan waktu yang lama serta kesabaran yang tinggi. Kesetiaan dalam menjalin suatu hubungan akan menjadi hal yang sangat istimewa bagi pria dan wanita, akan tetapi kesetiaan yang lama bisa saja menjadi pudar karena hal berikut:

1. Tidak konsisten



Sikap yang tidak konsisten untuk pria dan wanita akan menjadi salah satu faktor  pemicu kesetiaan anda bersama pasangan mulai retak dalam sebuah jalinan asmara sehingga bisa memicu kesetiaan anda baik dengan pria atau wanita bisa menjadi memudar, karena dalam menjalin sebuah hubungan harus diperlukan sikap yang tidak plin-plan dalam menentukan hal-hal dalam menjalin sebuah ikatan.

2. Bersikap cuek



Salah satu sikap ini akan menjadi salah satu pemicu jalinan hubungan anda menjadi rusak dan mulai pudar, karena sikap cuek akan menimbulkan efek yang tidak baik untuk pasangan. Bersikap baiklah dan mengerti atas apa yang diinginkan oleh kedua pasangan untuk menjalin ikatan yang lebih baik serta harmonis.

3. Hanya dianggap permainan saja



Dalam menjalin sebuah hubungan alangkah lebih baiknya dengan memberikan sifat yang serius serta tidak bermain-main maka akan mendapatkan sebuah ikatn yang sangat baik dan setia, akan tetapi kalau hanya menganggap sebagai status biasa saja maka hubungan yang sudah dijalani dengan lama bisa saja menjadi patah.

4. Suka melirik orang lain



Cinta atau hubungan akan menjadi pudar akibat suatu tindakan baik pria atau perempuan yang sikapnya suka melirik orang lain dan penasaran terhadapnya. Sehingga menganggap bahwa pasangan yang sudah dimiliki tidak menarik dibandingka orang lain. biasanya faktor seperti ini akan memicu pudarnya suatu hubungan.

5. Kurang tanggung jawab



Perasaan kurang tanggung jawab terhadap pasangan kan menjadi sebuah permasalahan yang rumit, karena dalam menjalin ikatan suatu hubungan harus dibarengi dengan tanggung jawab yang besar untuk mencapai suatu hubungan yang hakiki, akan tetapi sebaliknya hal tersebut akan menjadi pemicu putusnya tali hubungan pria dan wanita.

Baca Juga: Alasan-Alasan Mengapa Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri Sulit untuk Dijalani

6. Tidak setia terhadap pasangan



Untuk mencapai suatu hubungan yang lebih baik diperlukan kesetiaan antara pria dan wanita, tetapi jika sebaliknya dalam menjalin sebuah hubungan tidak memberikan kesetiaanya terhadap pasangan maka hubungan yang sudah dijlani lama akan sedikit demi sedikit menjadi pudar karena hal yang tidak setia.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel