Memang Dia Tidak Tampan, Tapi Dia Sanggup Memberimu Hal-Hal Manis Seperti Ini
Meski dengan ketampanan yang standar, dia sanggup memberimu rasa nyaman dan membuat segalanya terasa menyenangkan

Saat kamu menatap laki-laki di hadapanmu, pernahkah kamu merasa tak percaya bahwa ia kini menjadi kekasihmu? Ingatkah bagaimana kamu dulu enggan untuk mengenalnya karena wajahnya yang tak tampan? Siapa yang menyangka bahwa laki-laki yang tak tampan itu justru selalu ada untukmu dan kamu sangat menyayanginya sekarang.

Benar! Kamu tak perlu malu dengan ketampanannya yang standar. Karena sesungguhnya, ada banyak hal manis yang bisa kamu dapatkan darinya. Tak percaya? Ayo simak poin-poin di bawah ini.

Ia mengedepankan kenyamanan dan memperlakukanmu dengan baik

Kamu akan selalu merasa nyaman bersamanya karena ia selalu menjaga ucapan, nada bicara, dan tingkah lakunya. Sesekali ia rela mengalah denganmu jika memang itu bisa ditoleransi. Menariknya, ia selalu bisa membuat obrolan terasa menyenangkan. Segala sesuatu yang berkenaan dengannya selalu membuatmu bahagia.

Ia membuatmu tenang

Tidak hanya sikapnya, perasaannya yang tak berubah padamu juga bisa membuatmu tenang. Jadi, tidak ada alasan untuknya mendekati perempuan lain. Dengan ketampanannya yang standar, butuh waktu lama untuknya mendapatkan perhatianmu. Jadi bagaimana mungkin ia menyia-nyiakanmu dan berpikir untuk mendekati perempuan lain. Tenang saja! Dia tidak akan berpaling darimu.

Ia tak menuntutmu untuk tampil wah

Laki-laki sepertinya akan selalu mengingatkanmu untuk berpenampilan yang sopan, seperti melarangmu berpakaian terbuka. Namun ia tidak pernah mengomentari dandananmu yang polos ataupun penampilanmu yang terlalu sederhana dan kasual. Ia membebaskanmu dalam berekspresi dengan gaya pilihanmu sendiri, baik itu feminim maupun maskulin. Di matanya, penampilanmu yang sederhana tetap membuatmu terlihat cantik.

Ia memiliki pandangan tersendiri dalam menilai kecantikan

Ia tidak menyangkal kecantikan perempuan dari wajah, tubuh, dan penampilan secara keseluruhan. Namun bukan itu yang menjadi poin penting baginya. Laki-lakimu memiliki pandangan tersendiri dalam menilai kecantikan perempuan. Ia sangat memperhatikan bagaimana cara perempuan itu berbicara, duduk, tertawa, berpikir, dan memperlakukan orang lain. Baginya, cantik saja tidak cukup. Bisa dikatakan, laki-laki sepertinya sangat mengutamakan kecantikan dari dalam alias Inner Beauty.

Ia membuatmu dewasa menghadapi ketidakpercayaan diri

Dengan wajah yang biasa-biasa saja, sebenarnya terkadang ia tak percaya diri. Bahkan tak jarang ia bertanya mengapa kamu bisa tertarik padanya bahkan menerimanya sebagai kekasihmu. Seolah ikut menjadi dewasa saat bersamanya, kamu pun tak pernah meremehkan ketidakpercayaan dirinya. Sebaliknya, kamu selalu meyakinkannya bahwa ia memiliki kelebihan tersendiri yang membuatmu tertarik, kelebihan yang tidak kamu temukan pada laki-laki lain di luar sana.

Ia selalu memilih kebersamaan denganmu

Saat laki-laki lain sibuk mencari perhatian perempuan lain, ia justru sibuk mencari cara untuk selalu bisa bersamamu. Jarang sekali ia bisa mengalihkan perhatiannya darimu. Sesekali mungkin ia melirik perempuan lain yang ada di sekitar lain, namun pandangan itu segera teralihkan padamu. Ia bukanlah tipe laki-laki yang gemar tebar pesona. Saat-saat kebersamaan kalian berdua akan dibuatnya sebaik mungkin.

Ia memiliki banyak keunggulan

Kebanyakan laki-laki dengan ketampanan yang standar memiliki keunggulan di bidang lain. Mereka akan menghabiskan waktu untuk meningkatkan keterampilan dan prestasi demi kesejahteraan di masa depan nanti. Realitis saja! Kamu pasti tidak mau menjalin hubungan dengan laki-laki tampan tapi malas bekerja, sering bergantung pada harta orang tua, kurang berwawasan, sering berfoya-foya, dan tak memikirkan masa depan. Setampan apa pun seorang pria, tetap saja kesejahteraan masa depan yang amat penting bagi wanita. Kamu tahu itu kan?

Setelah mengetahui poin-poin di atas, masihkah kamu ragu dengan dia yang tidak tampan? Semoga saja tidak! 

Artikel Terkait