6 Tips Mencari Pasangan Yang Setia dan Setulus Hati Mencintaimu

07-10-2016 (2 months ago)

Setiap orang pasti ingin dicintai oleh pasangannya dengan tulus. Selain itu Anda juga pasti menginginkan pasangan Anda juga setia kepada Anda bukan? Nah berikut ini adalah tips mencari pasangan yang akan setia dan tulus mencintai Anda.

Setiap orang pasti mendambakan punya pasangan yang setia dan menyayangi Anda dengan sepenuh hati. Tapi dimasa sekarang ini banyak sekali pasangan yang menyelingkuhi pasangannya. Terkadang dia hanya memanfaatkan pasangannya saja dan tidak benar-benar mencintainya. Jika Anda beruntung, mungkin Anda akan mendapatkan pasangan yang setia sampai maut memisahkan Anda. Untuk mendapatkan pasangan yang setia, Anda harus berhati-hati ketika menilai dan mengenali orang yang kamu sukai. Jangan terjebak dengan cinta buta, jika memang dia tidak tepat untukmu sebaiknya anda putuskan saja dari pada Anda menyesal di kemudian hari.

Untuk itu, Anda ingin mencoba untuk memberikan solusi pada permasalahan Anda mengenai bagaimana cara untuk mendapatkan pasangan yang setia dan menyayangimu dengan tulus dan sepenuh hati. Bukan karena harta benda atapun karena fisik semata. Kira-kira hal apa yang harus dilakukan untuk memperoleh pasangan setia dan tulus menyayangi Anda, Berikut ini caranya:

1. Cari tahu bagaimana sikapnya sehari-hari


Orang yang setia pada pasangannya biasanya akan mempunyai sikap yang sopan santun, ramah tamah, rajin dan tidak pemalas. Jika Anda ingin mendapatkan pasangan yang setia, maka sebaiknya Anda jangan memilih orang yang pemarah, suka main tangan, suka merayu wanita, bicaranya kasar dan juga tidak memiliki sopan santun. Apabila ada tanda-tanda dia memiliki salah satu sifat seperti itu, maka sebaiknya jauhi saja dia atau anggap dia hanya sebagai teman biasa.

2. Apakah Anda merasa nyaman berada didekatnya?


Salah satu hal penting jika kamu ingin mendapatkan pasangan yang setia adalah rasa nyaman saat Anda berada didekatnya, baik itu nyaman saat komunikasi, nyaman dengan sikapnya ataupun sifatnya. Setelah Anda nyaman dengan semua itu maka Anda dan pasangan Anda bisa menjalin hubungan dengan lebih serius. kalau Anda sudah nyaman saat berkomunikasi dengannya, maka Anda akan lebih mudah saat Anda ingin melangkah menuju jenjang yang lebih serius lagi.

3. Jangan nilai dari wajahnya


Ketika kita berkenalan dengan seseorang, yang anda lihat pertama pasti adalah wajahnya. kebanyakan orang tertipu dengan kecantikan dan ketampanan seseorang. Mereka tidak mau berusaha untuk mengenalinya lebih dalam. Dalam menjalin sebuah hubungan, wajah sesungguhnya bukanlah yang menjadi nomor satu. Kalau memang anda ingin mempunyai pasangan yang setia, cobalah untuk mengenalinya lebih dalam tentang kepribadiaannya. Sehingga nantinya Anda tidak akan pernah tertipu dengan wajah yang cantik dan tampan saja. tapi, anda juga akan tahu apa dia benar-benar mencintai Anda atau tidak.

4. Apakah calon pasangan Anda mempunyai hubungan yang baik dengan keluarganya?


Ciri-ciri orang yang setia biasanya menyukai kedamaian dan kerukunan terlebih pada anggota keluarganya. Keluarga adalah prioritas utama bagi dirinya. Orang yang setia pada keluarganya, maka ia juga akan setia pada pasangannnya.

5. Jadilah diri Anda sendiri


Untuk mendapatkan pasangan yang setia, sebaiknya tetaplah menjadi diri Anda sendiri. Jangan jadi orang lain atau mengikuti gaya orang lain, apalagi sampai mengubah kepribadian Anda. Jika dia memang benar-benar mencintaimu dengan tulus, maka dia pun akan bisa menerima dirimu apa adanya. Dan dia juga tidak akan kaget saat menikah nanti.

6. Cari tahu tentang dirinya dari teman dekatnya dan kegiatan sehari-harinya


Jika Anda ingin mendapatkan pasangan yang setia dan mencintaimu dengan sepenuh hati, maka Anda bisa mencari tahu semua informasi dari orang-orang terdekatnya. Misalnya Anda bisa menanyakan tentang latar belakang keluarganya, bagaimana dia menjalankan ibadahnya, cari tahu bagaimana sifat dan wataknya, apakah dia suka melakukan hal-hal yang baik atau malah sebaliknya,  kegiatan apa saja yang dilakukannya, atau bagaimana cara dia menjalankan hidupannya selama ini dan juga apa saja pekerjaan yang dilakukannya. Semua itu harus Anda ketahui terlebih dahulu sebelum anda menyatakan cinta atau menerima cinta pada seseorang. Sebaiknya jangan melakukan pendekatan dalam waktu yang singkat supaya Anda bisa tahu watak dan sifatnya.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel