5 Kualitas Dari Pria Idaman Yang Membuat Wanita Selalu Memilihnya Menjadi Calon Suami!

25-10-2016 (1 month ago)

Rasanya menjadi sosok pria idaman wanita merupakan salah satu aspirasi yang selalu diburu oleh semua pria pada umumnya.

Siapa sih di dunia ini yang tidak mau menjadi pria idaman? Rasanya menjadi sosok pria idaman wanita merupakan salah satu aspirasi yang selalu diburu oleh semua pria pada umumnya. Tidak seperti pria lain, pria idaman tak butuh ngarep yang terlalu besar dan capek-capek mengejar wanita.

Kamu hanya tinggal memilih kemudian fokus pada sosok wanita yang memiliki kualitas sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan. Akan tetapi, supaya bisa menjadi pria yang selalu diidamkan oleh para wanita, terlebih dahulu kamu harus mengetahui kualitas-kualitas pria idaman yang harus kamu miliki itu seperti apa.

Tak perlu khawatir! Berikut ini kualitas pria idaman yang harus kamu ikir dan aspirasikan dalam dirimu seumur hidup.

1. Gentleman



Sebelum kamu mempunyai kualitas positif yang lain, terlebih dahulu kamu harus mengetahui bagaimana memperlakukan orang lain dengan cara yang baik. Itulah sifat yang selalu dimiliki oleh pria gentle. Dia selalu menghormati semua orang tanpa membeda-bedakan antara satu orang dengan orang lainnya. Dia juga mampu memahami perasaan orang lain, jadi tak heran apabila dia nyaris tak pernah meninggikan suaranya dan bersikap kasar terhadap orang lain.

Pria gentle bukanlah seorang pria lemah, Namun dia mengetahui bahwa dirinya itu sangat kuat sehingga dia tak pernah memakai kekuatannya itu untuk menyakiti orang lain. Oleh sebab itu, dia mempunyai kharisma atau wibawa yang menjadikan para wanita tak pernah ragu untuk menyerahkan hati mereka pada pria gentle.

2. Pintar



Tak ada gunanya jika memiliki wajah tampan namun isi otakmu selalu kosong! Pria pintar selalu membuka diri untuk terus belajar. Pikirannya selalu terbuka untuk menerima berbagai informasi sebelum dia menyeleksi dengan begitu cermatnya.

Dia selalu menghargai orang lain yang berusaha keras dan giat untuk terus meningakatkan kualitas dirinya. Tidak jarang bahwa pria pintar selalu dikagumi para wanita, karena kelincahannya dalam memecahkan masalah dan kualitas pikirannya selalu dihargai oleh semua orang.

3. Berani



Keberanian dalam diri pria tak selamanya harus ditunjukkan dengan berenang ke dalam samudra atau terjun dari ketinggian. Keberanian bisa terlihat dari caramu yang selalu membuka diri dan mencoba berbagai hal baru yang sebelumnya kamu takuti.

Misalnya saja dengan meninggalkan hubungan pertemanan yang memberimu dampak negatif, pindah ke pekerjaan baru disaat kamu sudah merasa tidak nyaman dengan pekerjaan lamamu, atau menyapa dan mengajak kenalan wanita yang sudah kamu kagumi sejak lama secara diam-diam.

4. Cerdas



Pria cerdas tak selamanya bisa sejenius pria pintar, akan tetapi kecerdasannya itu bersumber dari kerja keras dan perjalanan hidupnya yang menjadikan dirinya bijak. Tak hanya itu saja, kepekaan yang dimilikinya terhadap perasaan orang lain membuatnya lebih berpotensi menjadi sosok pria gentle.

Pria cerdas mengetahui benar semua kelebihan dan kekurangan dirinya, sehingga dia selalu berbangga hati dengan semua keberhasilannya dan tidak malu jika harus mengakui kesalahannya.

Semua wanita selalu menyukai sosok pria cerdas, sebab dia bisa mengurus dirinya dan mengontrol emosinya dengan baik. Hal inilah yang membuat para wanita percaya bahwa dia mampu untuk menjalin hubungan dengan pola pikir dewasa.

5. Percaya Diri



Pria insecure selalu berpikir bahwa dia tak mampu menjadi yang terbaik. Namun berbeda dengan pria yang selalu percaya diri. Dia menyadari bahwa di dalam dirinya masih banyak kekurangan, akan tetapi dia lebih memilih untuk memaksimalkan dan menonjolkan kelebihannya.

Terlepas dari fisikmu yang sangat keren atau tidak, Dirimu terlihat lebih menarik hingga 100x lipat apabila kamu memiliki kepercayaan diri. Meskipun insecuriity yang ada dalam dirinya selalu mendorongnya untuk mundur, namun pria percaya diri tetap maju kedepan.

Oleh sebab itu, ketika kamu penasaran kenapa sih banyak pria yang terlihat bisa bahagia bersama dengan wanita berkualitas meskipun dirinya biasa-biasa saja. Itulah yang menjadi pembeda dirinya dengan kamu, dia memiliki rasa percaya diri sehingga dia lebih unggul dibandingkan kamu yang sama sekali tak memiliki rasa percaya diri.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel