Ini Cara Menunjukkan Rasa Cinta tanpa kata-Kata Bagi Kamu Yang Tidak Pede
Jaman sekarang seorang wanita mengungkapkan cinta buat seorang pria sudah bukan merupakan hal yang tabu lagi. Tetapi bagaimanakah caranya mengungkapkan cinta bagi seorang wanita yang pemalu? Biasanya mereka akan mengungkapkan perasaan cintanya tanpa kata-kata. Mau tahu bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.
Sebagian besar wanita akan merasa malu untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada lelaki yang dicintainya. Akan tetapi jika seorang wanita itu sudah terlanjur cinta pada seorang lelaki, maka dia akan benar-benar mencintainya dan ingin selalu mengungkapkan perasaannya tersebut, baik melalui perilaku atapun perkataannya. Mengungkapkan perasaan cinta memang tidak harus menggunakan kata-kata, ungkapan cinta juga dapat dilakukan dengan cara memberi perhatian yang lebih pada orang yang dicintainya. Ungkapkan cinta dengan kata-kata sudah menjadi hal yang biasa dan wajar, apalagi saat merayakan hari-hari istimewa seperti hari jadian ataupun hari ulang tahun. Akan tetapi, sebaiknya jangan mengungkapkan cinta melalui kata-kata setiap hari, karena itu akan menjadi tidak bermakna. Jika Anda igin mengungkapkan cinta setiap hari, maka akan lebih  baik jika Anda melakukannya dengan perbuatan saja.

Bagi Anda yang malu untuk mengungkapkan perasaan cinta pada pasangan Anda, maka disini kami akan memberikan tips bagaimana cara untuk mengungkapkan perasaan cinta Anda Pada pasangan Anda tanpa harus menggunakan kata-kata yang manis. Berikut ini cara yang harus dilakukan:

1. Berdandan dan berpenampilan menarik saat bertemu dengan lelaki yang Anda cintai



Para pria akan suka jika melihat seorang wanita yang berpenampilan menarik. Untuk itu, sebisa mungkin saat Anda bertemu dengan pria yang Anda sukai cobalah untuk berdandan, berpakain yang rapi, dan gunakan parfum agar wangi, sehingga pacar Anda akan terkesan dengan Anda dan tentunya dia akan suka jika berlama-lama bersamu dan ingin selalu bersamamu. Jika Anda selalu berpenampilan menarik saat bersanya maka diapun juga akan sayang dan cinta pada Anda.

2. Perhatikan dia meskipun itu hal kecil sekalipun



Saat Anda memperhatikan pasangan Anda meski menurut anda itu hal yang sepele, tapi itu akan sangat berarti baginya. Karena dia akan menganggap kalau Anda sangat mencintainya dan siap berkorban untuk Anda. Oleh karena itu luangkanlah waktu untuk sekedar mengingatkannya untuk tidak terlalu capek saat melakukan kegiatan sehari-hari.

3. Jangan ragu untuk memberinya pujian



Pujian juga merupakan salah satu ungkapan rasa cinta pada pasangan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika Anda memberinya pujian ketika dia telah melakukan sesutu yang membuat Anda bangga. Atau mungkin saat dia meraih prestasi di tempat kerjannya, dia pun akan merasa kalau Anda sangat mencintanya karena Anda selalu memuji dirinya.

4. Membuatkan sarapan pagi untuknya



Ketika Anda membuatkannya sarapan, maka dia akan menganggap kalau Anda sangat peduli padanya dan juga Anda tidak ingin pria yang Anda cintai merasa lapar saat mengawali harinya. Hal ini memang sangat sederhana, akan tetapi ini meluluhkan hatinya. Dan pasangan Anda akan merasa kalau ini adalah ungkapan cinta Anda yang sangat besar terhadap dirinya.

5. Berikan pelukan hangat pada pasangan Anda



Berikan pelukan hangat pada saat dia membutuhkannya. Selain itu, Anda juga harus dapat menenangkan dia saat dia sedang tertimpa masalah. Dengan memberinya pelukan, maka dia akan menjadi lebih tenang dan tanpa Anda sadari rasa cinta Anda telah Anda berikan pada pasangan Anda. Untuk itu tidak ada salahnya jika Anda berikan pelukan pada pasangan Anda setiap hari.

6. Mintalah pendapatnya sebelum Anda mengerjakan sesuatu



Mintalah pendapat dan diskusikan terlebih dulu dengan pasangan Anda saat ingin melakukan kegiatan dan aktifitas yang akan Anda lakukan. Saat Anda melakukan diskusi Anda juga bisa melakukannya dengan bergurau dan tertawa bersamanya, sehingga  itu akan menjadi ungkapan cinta dari Anda.

7. Berikan kejutan padanya



Memberikan pasangan anda kejutan tidak harus membeli barang yang mahal. Misalnya saja Anda membuatkan makanan kesukaanya, itu akan membuatnya merasa kalau Anda sangat perhatian dan Anda sangat mencintai dirinya.  
Mengungkapkan perasaan cinta pada pasangan atau pria yang Anda sukai tidak harus selalu menggunakan kata-kata manis.

Semoga ulasan ini dapat membantu Anda untuk mengungkapkan rasa cinta Anda pada pasangan Anda. Akan lebih baik jika Anda melakukan tindakan nyata karena itu akan lebih bermakna, dari pada hanya dengan menggunakan kata-kata saja.

Artikel Terkait