Perjuangan Cinta Yang Hanya Dirasakan Oleh Mereka Yang Mempunyai Pasangan Prajurit TNI

06-11-2016 (1 month ago)

Memiliki pacar yang berprofesi sebagai prajurit TNI memang sangat membanggakan. Bekerja dengan dedikasi yang tinggi serta melayani negara dan rakyat bukanlah sebuah pekerjaan yang main-main.

Memiliki pacar yang berprofesi sebagai prajurit TNI memang sangat membanggakan. Bekerja dengan dedikasi yang tinggi serta melayani negara dan rakyat bukanlah sebuah pekerjaan yang main-main. Sebagai seorang abdi negara, tentu ia harus menomor 2 kan kepentingan pribadinya demi kepentingan negara.

Selain itu juga, ternyata bukan hanya seorang prajurit TNI saja yang tugasnya selalu berjuang, tetapi pacar atau kekasih seorang TNI juga selalu berjuang untuk menjalin cinta dengan seorang anggota TNI.

Bukan Hanya Seorang TNI Saja Yang Harus Memiliki Mental Baja. Pasangannya Juga Harus Punya Mental Baja Ngejalanin LDR!



Menjalani kisah asmara dengan seorang TNI berarti ia harus menerima konsenkuensi yang ada. Salah satunya adalah ia harus rela dan siap menjalani LDR. Kapanpun dan dimanapun kamu harus siap untuk ditinggal sang kekasih untuk mengemban sebuah tugas diluar daerah yang bisa berbulan-bulan lamanya bahkan sampai bertahun-tahun.

Namanya juga LDR pasti ditinggal jauh oleh sang kekasih dalam waktu yang tidak sebentar, dan pasti rasa rindu akan memuncak dalam dirimu sering kamu rasakan. Walaupun kamu tinggal sato kota atau satu daerah dengan tempat ia berdinas, belum tentu juga kamu dan ia bisa bertemu sewaktu-waktu. Bahkan tidak setiap hari atau setiap minggu ia mendapatkan jatah libur dari kesatuan dinasnya, ditambah lagi jika ia ternyata mendapatkan tugas piket atau kegiatan yang lain.

Coba kamu bayangkan bagaimana rasanya rindu ingin bertemu dengan sang kekasih?? Tetapi kamu yakin saja, karena semua rindu itu akan terbalas saat pasanganmu mendapatkan jatah cuti. Tetapi jika ia tidak mendapatkan jatah cuti bagaimana ya?? mungkin kamu hanya bisa melihat foto-fotonya, paling engga bisa Vidio Call. Rasanya rindu itu sudah terbalas walaupun hanya melihat wajahnya dari layar smartphone kamu.

Bangga Mempunyai Seorang Kekasih Abdi Negara. Akan Tetapi Rasa Bangga Tersebut Beriringan Dengan Rasa Khawatir Dan Cemas



Memiliki seorang kekasih abdi negara itu campur-campur rasanya. Antara rasa bangga dan rasa penuh cemas menjadi satu. Gagah karena perwarakannya gagah serta sikapnya yang berwibawa, dan sudah dipastikan kamu akan aman jika bersama dia. Akan tetapi disamping itu juga ada konsenkuensinya, yaitu adalah kamu akan merasa cemas dan khawatir dengan keadaan dia.

Terlebih lagi jika mereka dikirim tugas ke daerah yang sedang konflik, dalam waktu yang tidak sebentar. Karena waktu dan nyawa mereka sudah di KONTRAK oleh negara.

Kesabaran Adalah Amunisi Utama Dalam Mempertahankan Hubungan Asmara Dengannya



Modal utama yang harus dimiliki setiap abdi negara adalah kesabaran. Sabar dalam menunggu kekasih yang sedang bertugas diluar sana, sabar menanti kabar darinya, sabar dalam menunggu hari pertemuan dengannya, bahkan harus sabar jika rindu sedang melanda , kamu cuman bisa guling-guling melihat fotonya. 

Seorang abdi negara juga tidak mudah untuk memegang alat komunikasi, apalagi jika ia baru masuk dan masih dalam masa pendidikan, Mau tidak mau kamu harus sabar untuk menunggunya. Karena hanya dengan kesabarnlah kamu bisa bertahan untuk menjalani hubungan asmara dengannya.

Masa-Masa Cuti Adalah Masa Yang Paling Indah Dalam Perjalanan Cintamu Dengan Dia



Setelah sekian lama tinggal di barak, hujan-hujanan, panas-panasan, latihan di hutan. Di masa cuti nilah mereka bisa pulang dan bisa melepas rindu bersama orang tuanya, bersama saudara-saudaranya, merasakan kembali nikmatnya masakan ibu, dan juga melepas rindu bersama sang kekasih pujaan hatinya.

Akan tetapi, sayangnya jatah cuti ini hanya diberikan selama 2 minggu saja, Nah karena itulah kamu harus bisa meluangkan dam memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk bersama kekasihmu saat mereka sedang cuti. Jarang-jarang sekali mereka bisa mendapatkan cuti sepanjang ini.

Kamu Adalah Sumber Penyemangat Baginya. Memberinya Semangat Dan Dukungan Adalah Tugasmu



Tugas dan latihan yang sering mereka lakukan sering berhubungan dengan fisik, jadi tidak usah heran jika saat kamu sedang menghubunginya mereka selalu terdengar seperti kecapean. Saat kamu sedang menelepon dengan dia itu adalah saatnya kamu untuk memberikan ia dukungan dan semangat. Karena dengan cara seperti itulah kamu bisa mengurangi bebanmu dan dan dirinya. 

Meskipun Dia Tidak Selalu Hadir Disampingmu, Setiap Pertemuan Kalian Akan Selalu Menjadi Momen Yang Romantis Bagi Kalian Berdua



Dibalik kekurangannya yang tidak bisa selalu ada setiap kali kamu membutuhkannya, percayalah bahwa ia tidak akan mengecewakanmu. Dia akan membayar lunas semua itu. Saat ia ada untukmu, ia akan memperlakukanmu dengan romantis. Keromantisanpun yang ia berikan akan terasa lebih istimewa, kareana ia tidak bisa memberikannya kepadamu setiap saat.

Rasa Aman Dan Nyaman Adalah Garansi Utama Yang Ia Tawarkan Kepadamu, Negara Saja Ia Jaga, Apalagi Kamu??



Dan ini adalah hal yang paling kamu suka saat menjalin hubungan dengan seorang TNI. Seberat apapun, dia pasti akan melakukan apapun untuk negaranya tercinta, kebayangkan rasanya jika kamu mempunyai pasangan seorang anggota TNI?? Rasa aman dan nyaman bakal jadi garansi utama yang bsia kamu dapatkan darinya. Gak bakal ada deh yang bakal macam-macam sama kamu, Negara aja dilindunginya mati-matian, apalagi kamu toh??

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel