Tipe pria ini adalah yang paling dibenci para wanita

30-09-2016 (2 months ago)

Wanita saat ini ternyata memiliki sejumlah tipe yang dianggap sebagai tipe pria yang tidak layak menjadi pacara tau calon suami di masa depan. Apa saja, simak penjelasan berikut ini.

Bagi wanita, menjalin hubungan percintaan saat ini memang memiliki sejumlah aspek yang dijadikan sebagai acuan dasar mereka dalam mencari jodoh. Sementara itu ketika memasuki masa pacaran atau pendekatan, disinilah peran wanita dalam menentukan apakah anda cocok menjadi pasangan hidup seutuhnya atau tidak. Jadi untuk pria anda harus lebih berhati-hati dalam menafsirkan perasaan seorang wanita terhadap anda.

Wanita mencintai anda ketika masa pacaran bukan berarti menerima anda seutuhnya, karena wanita terkadang memiliki tipe-tipe idaman dan jika tidak cocok meski anda sudah berpacaran maka wanita tersebut tidak akan menaruh respect kepada anda. Sebagai informasi untuk anda, dibawah ini adalah sejumlah tipe pria yang rata-rata di inginkan oleh para wanita di seluruh dunia hingga saat ini.

Belum Dewasa


Wanita yang menjalin dengan pria yang masih belum dewasa atau lebih muda usianya, maka biasanya wanita tersebut harus bisa mengayomi pria tersebut. Karena jika tidak diperhatikan saja, pria yang masih belum bersikap secara dewasa ini terkadang lebih suka berfikir santai dan tidak serius. Bahkan memandang wanita lain ketika sedang bersama pacar juga dianggap hal biasa. Padahal hal tersebut sangatlah menyakiti perasaan pasangan anda. Tipe pria seperti inilah yang sangat tidak disukai oleh wanita manapun.

Suka Berbohong



Pria yang sering kepergok berbohong oleh pasangannya sendiri adalah salah satu tipe pria yang dibenci wanita. Pria yang suka berbohong sangatlah menjengkelkan bagi wanita karena dianggap tidak mencintai dan bersikap kurang ajar. Berbohong satu dua kali untuk hal positif mungkin masih bisa dimaafkan, namun jika anda berbohong dengan alasan yang tidak jelas dan di ulangi berkali-kali maka siap-siap wanita akan menjauhi anda.

Suka Mengalah


Pria yang suka mengalah ketika masa pacaran memang sangat menyenangkan. Pria tipe seperti ini akan selalu memberikan jawaban benar untuk apapun yang anda lakukan. Meski tergolong cukup positif, namun jika dibiarkan bisa saja sikap seperti ini akan membuat pria menjadi posesif terhadap anda ketika memasuki jenjang hubungan yang lebih serius. Pria tersebut sudah merasa memiliki anda sepenuhnya sehingga akan bersikap sangat posesif.

Mata Jelalatan


Sudah rahasia umum pria tipe mata jelalatan seperti ini adalah tipe pria yang sangat dibenci oleh wanita. Pria seperti ini dianggap sebagai bad boy yang hanya akan menyakiti hati anda di kemudian hari. Setiap ada wanita yang lebih cantik maka anda akan dilupakan begitu saja bahkan dicampakkan begitu saja.

Pria Lebih Tua



Cinta memang tidak memandang usia, namun anda juga harus siap dengan segala konsekuensinya. Misal anda menjalin hubungan dengan orang yang lebih tua 10 tahun dari anda maka anda harus siap menyamai sikap dewasanya. Jika anda tidak bisa menyamai sikap dewasa pasangan anda maka anda selamanya akan dianggap anak kecil yang belum mengerti sikap dewasa.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel