Jangan Sampai Salah Memilih Gebetan, 5 Tipe Gebetan Ini Wajib Kamu Hindari

28-10-2016 (1 month ago)

Sebelum dapet pacar pasti kalian punya gebetan kan? Hayo ngaku. Gebetan atau calon pacar kalau bisa dipilih-pilih, agar nanti kalau sudah deal menjadi pacar kalian benar-benar bisa serasi.

Keinginan mempunyai pacar adalah sebuah keinginan yang wajar mengingat kita adalah manusia. Tidak hanya anak muda saja yang ingin punya pacar orang yang sudah paruh bayapun juga pengen punya pacar. Apalagi sikap pilih-pilih pacar sudah melekat pada hati, sebaiknya hal ini dihindari. Ingat dulu siapa diri Anda kok bisa-bisanya dengan PD pilih-pilih pacar.

Sebelum dapet pacar pasti kalian punya gebetan kan? Hayo ngaku. Gebetan atau calon pacar kalau bisa dipilih-pilih, agar nanti kalau sudah deal menjadi pacar kalian benar-benar bisa serasi.

1. Alay



Memang ada sebuah perkataan yang mengatakan “seorang kekasih harus bisa melengkapi satu sama lain dan bisa menerima kekurangan tersebut” hmmmm, kalau dipikir-pikir apa Anda nggak malu kalau gebetan Anda bersikap lebay didepan umum, apakah Anda siap menanggung rasa malu itu. Coba pikir lagi ya, apa jadinya kalau kamu pun ya gebetan anak alay.

2. Sosialita



Sosialita adalah seseorang yang benar-benar memperhatikan dirinya dimata orang lain dimana dia mengikuti gaya trend saat ini, hidup yang bermewah-mewahan dan tidak ingin ada orang yang mengalahkan status sosialnya. Bisa dibilang lebih kepada gaya hidup glamour, pertanyaanya apakah isi kantong Anda sesuai untuk gaya hidup glamour.

3. Memiliki Moral yang Buruk



Kalau ini benar-benar harus Anda hindari, yang namanya kalau moral udah buruk pastinya sudah tidak banyak disukai masyarakat. Coba bayangkan saja jika Anda memiliki gebetan seperti ini, bukan hanya nama Anda saja yang ikut jadi jelek, mungkin prilaku Anda juga bisa dicurigai buruk walau tak melakukan apa-apa. Coba kalau jadi pacar mungkin harga diri Anda sudah, ahsudahlah.

4. Statusnya Tidak Jelas



Orang seperti ini juga patut Anda hindari, walaupun dia tamvan, cantik, sexy, sicpack tapi kalau statusnya gak jelas gimana. Kalau Anda mejadikan orang seperti ini menjadi gebetan apalagi pacar, takutnya bisa-bisa Anda dijadikan sebagai korban kejahatan selanjutnya oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. Jadi hati-hati ya dalam memilih gebetan.

5. 1000 Mantan



Kalau sudah jelas paling bahaya. Untuk mengetahui apakah calon gebetan Anda seperti ini Anda harus menyelidikinya sendiri, kalau Anda bertanya secara langsung biasanya dia akan berbohong. Kalau orang punya mantan yang begitu banyak ada beberapa kemungkinan.

1. Murahan
2.  Cuma buat senang-senang
3.  Menunjukkan bahwa dirinya perfect
4.  Ajang perlombaan bersama teman-temanya

Kalau ada yang ingin menambahkan bisa memberi komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel