Tidak Perlu Berburu-Buru, Begini Cara Memutuskan Pacar Secara Perlahan-Lahan

28-10-2016 (1 month ago)

Kita tahu kita sesama manusia memang harus saling menjaga perasaan agar tidak ada yang tersakiti satu sama lain.

Rasa bosan memang bisa melanda siapa saja, entah saat dirumah atau sedang jalan-jalan keluar rumah. Apalagi merasa bosan karena pacar hal ini pasti pernah dialami sekitar tujuh puluh persen dari para pasangan. Hal ini di pengaruhi oleh beberapa faktor, namun kali ini saya tidak akan membahas apa-apa saja faktor tersebut.

Kita tahu kita sesama manusia memang harus saling menjaga perasaan agar tidak ada yang tersakiti satu sama lain.

1. Tetap Beri Doi Perhatian


Ingat disini misi Anda adalah memutuskan hubungan dengan seseorang, pastikan Anda tidak akan menyakiti perasaan orang tersebut setelah putus dari Anda. Caranya sama tetap beri dia perhatian dari segi apapun, hanya saja Anda perlu mengurangi dosis perhatian Anda agar nanti dia bertanya-tanya “kenapa akhir-akhir ini kok sikapmu aneh".

2. Ajak Dia Bicara Tentang Hubungan Dimana Doi Tidak Bisa Melengkapinya



Caranya bukan langsung mengatakan “kamu harus bisa ini itu”, karena judulnya memutuskan pacar secara perlahan maka caranyapun ikut perlahan. Setiap anda sedang dalam sesi pembicaraan usahakan selipkan berberapa kalimat sindiran atau kekurangan dalam diri pasangan Anda dimana kekurangan itu mengganggu Anda. Dari situ doi akan berpikir keras dengan sendirinya.

3. Hindari Sifat Mesra-mesraan Bersama Sidoi



Setiap pasangan entah itu perempuan atau laki-laki selalu ingin merasakan kemesraan dimanapun mereka bersama. Sebagai contoh saat si doi ngajak malam mingguan turuti saja keinginanya, setelah sampai tempat tujuan dia mulai merayu Anda dan menunjukkan gelagat kemesraan usahakan menghindar. Alihkan saja setiap perbincangan dan selalu ajak dia bergerak dari satu tempat ketempat lain.

4. Beri Doi Hadiah Agar Selalu dia Kenang



Inilah saat acara puncak telah dimulai untuk "mutusin pacar secara perlahan" tanpa menyakiti perasaan, berikut.

1. Ajak si doi ketemuan di tempat dimana doi tidak akan merasa curiga, kalau bisa di tempat pemandangan alam dan nikmati kesenangan tersebut sementara waktu.

2. Ajak dia bicara tentang betapa senang dan susahnya menjalani hubungan selama ini.

3. Tanya tentang perasaan dia apabila dia bisa memiliki Anda selamanya

4. Beri doi kemesraan untuk terakhir kalinya dalam perjalanan pulang. Entah memeluk dia saat naik montor, memegang tanganya saat naik mobil atau pura-pura tidur dipundaknya saat naik kendaraan umum.

5. Setelah sampai rumah beri dia hadiah dimana dalam kotak hadiah tersebut sudah ada hadiah dan surat berupa ucapan terimakasih Anda selama ini karena membuat diri Anda nyaman, terterakan juga sikap baiknya selama ini. Dijamin doi akan tersentuh.

Untuk hadiah itu terserah Anda. Saat Anda sudah putus dengan sidoi putuskan kontak Anda bersama dia untuk beberapa hari atau beberapa minggu. Hal ini bertujuan agar sidoi bisa move on (semoga saja).

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel