Tuhan, Jika Jodohku Sudah Dekat Maka Segera Pertemukanlah Rasa yang Sudah Tumbuh Ini

15-11-2016 (3 weeks ago)

Mungkin kamu kini sudah merasa dekat dengan jodoh kamu, kesiapan untuk memulai bahtera rumah – tanggapun sudah mulai terfikirkan.

Vebma.com – Tuhan, aku mengerti jodohku sudahlah semakin dekat, berikanlah petunjukMu untuk segera mempertemukan kami. Memang hidup tak akan berjalan begitu mudah, dengan berbagai rintangan, halangan tak jarang kamu temui. Namun ketahuilah tak ada jalan buntu, semuanya ada solusi dan jalan untuk keluar dan menyelesaikan masalah terutama soal jodoh. Tuhan sudah menciptakan manusia dengan pasangannya masing – masing tanpa satupun yang terlewatkan.

Mungkin kamu kini sudah merasa dekat dengan jodoh kamu, kesiapan untuk memulai bahtera rumah – tanggapun sudah mulai terfikirkan. Namun Tuhan masih belum juga mempertemukan kamu dan dia yang seharusnya sudah saling terikat. Bukan hanya kamu yang risau, keluargapun sudah mulai terusik dengan keadaan yang membuat kamu tak kunjung merasakan kebahagiaan berpasangan, yang menandakan kepeduliannya. Pertanyaan seirama pun mulai menggema di dalam pikiran kamu

Dimana sebenarnya dia ?, dia yang selalu kamu cari yang berharap akan kamu temui disetiap hari dengan senyuman manisnya

Ya-tuhan-segera-pertemukanlah-jodohku-

Tuhan, dimana dia sebenarnya yang sudah aku tunggu puluhan tahun. Iya, dia, dia yang Engkau ciptakan untukku, untuk menemani hidupku. Begitu banyak hal yang sudah aku lalui, bersama dengan doa selalu aku panjatkan, aku bertanya pada Mu, dimana dia sebenarnya. Bisikkanlah hal tentang dia, bagaimana sikap dan wataknya. Sosok yang sempurna dan sesuai untukku, yang akan menjadi tempatku pulang ketika lelah berkerja. Dimanakah dia Tuhan ?

Mungkin karena terlalu sibuk dengan urusan a, b, c, aku mengabaikan dia yang sudah ada di dekatku

Ya-tuhan-segera-pertemukanlah-jodohku-

Kamu yang masih saja menanyakan pada Tuhan dimana dia, jodohmu ?. Mungkin dia sudah ada di dekatmu. Hanya kamu yang terlalu sibuk untuk menyadarinya. Gajah di pelupuk mata tak terlihat, semut di seberang lautan tak terlihat, apalah daya kamu yang terlalu bersenang – senang dengan jodoh yang kamu harap berada jauh di sebrang sana, padahal dia sudah ada di depan mata. Bukalah mata hati kamu, agar pertemuan ini segera berakhir indah dengan sebuah pernikahan.

Aku yang mulai lelah dan hanya menginginkan satu hal yaitu sandaran

Ya-tuhan-segera-pertemukanlah-jodohku-

Bukannya hanya dengan berdiam diri saja, kamu sudahlah berusaha. Kamu sudah mencoba menebar pesona dan mendapatkan pasangan. Namun bukannya berlangsung lama, hubungan pun mulai kandas di tengah jalan. Tentunya meninggalkan luka yag cukup dalam, ini pun tak terjadi hanya sekali yang membuat kamu mulai lelah dan bersandar pada doa untuk Mu Tuhan, atau bahkan jodoh yang tak lama lagi akan Tuhan kirimkan.

Tak ada yang indah selain rencana Mu Tuhan, datangkanlah dia di waktu aku sudah siap mapan

Mungkin ini juga terjadi juga olehnya yang merupakan wanita mandiri dan tak pernah mau bersungguh – sungguh untuk bergantung padamu kelak. Bukan hanya kamu yang memantaskan diri untuknya, dia juga melakukan hal yang sama. Tuhan paling tahu waktu yang tepat untuk mempertemukan kalian, berdoa dan berusahalah menjadi lebih baik. Bersabar menunggu yang terbaik untuk yang terbaik dan menjadi hubungan yang terbaik.

Baca Juga: Ini Dia Pasangan Yang Cocok Untuk Wanita Zodiak Taurus

Ya-tuhan-segera-pertemukanlah-jodohku-

Tuhan tak akan membiarkanmu berlama – lama lelah untuk menunggunya. Biarkanlah kamu bertemu dengannya dalam doa yang tulus yang kalian panjatkan meskipun dari tempat berbeda, dengan kerinduan yang dalam dan berharap segera dipertemukan dalam sebuah ikatan sakral yaitu pernikahan. Terimakasih Tuhan.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel