Apes, Lamar Pacar Pake Parasut, Malah Nyangkut Di pohon, Sampai Di Bawah, Ditolak Mentah Mentah

Hubungan 1 year ago
Apes, Lamar Pacar Pake Parasut, Malah Nyangkut Di pohon, Sampai Di Bawah, Ditolak Mentah Mentah

Dilansir dari dailymail.co.uk Senin (23/05/2016). Pria ini melakukan terjun payung untuk melamar seorang wanita. Namun dia terbawa hembusan angin kencang dan terjebak di pohon. Begitu kembali ke tanah, pria itu mencoba melamar dengan bunga. Namun Wanita itu menolak, berbalik dan berjalan pergi


Untuk pria asal Kota Yichang, China ini, hari itu adalah momen terburuk dalam hidupnya, niatnya tampil keren di depan sang kekasih gagal total. Dan untuk membuatnya lebih buruk lagi, ketika dia akhirnya bebas, pacarnya menolak usulan pernikahannya.

Pria itu memutuskan untuk menggunakan parasut dengan kata-kata "Gou Hongyun, menikah denganku!" Namun itu tidak terjadi. Ia terbawa oleh hembusan angin dan akhirnya terjerat di pohon.


Loading...

Pria itu terjebak di cabang-cabang pohon dan dirinya hampir satu jam tertahan di sana. Petugas pemadam kebakaran akhirnya tiba di tempat kejadian dengan derek untuk membantu menurunkannya. Dia tidak terluka dalam insiden tersebut dan meneruskan lamarannya begitu dia kembali ke tanah.

Karena rencana pertama gagal. Begitu kembali ke tanah, dia mencoba lagi dengan menggunakan seikat bunga dan beberapa balon sederhana dan menyatakan keinginannya untuk dapat menikah dengan wanita tersebut. Wanita itu berjalan pergi setelah menolak usaha panjang pria tersebut.


Pria itu menyerahkan buket bunga bunganya kepada pacarnya dan jatuh berlutut, namun pacarnya menolak menjawab pertanyaan yang diajukan, wanita itu malah membelakanginya dan berjalan pergi.

Tags: Lamaran, Pernikahan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com