Bertemu Pria yang Salah, Wanita Ini Menanggung Penderitaan Seumur Hidup

Hubungan 1 year ago
Bertemu Pria yang  Salah, Wanita Ini Menanggung Penderitaan Seumur Hidup

Katie Piper ingin menjadi model sejak muda. Dia tumbuh menjadi wanita cantik dan seksi, dan itu sempurna untuk mimpinya. Semuanya berjalan baik untuknya sampai dia bertemu dengan David Lynch via Facebook di tahun 2008.

Dengan wajah cantik dan senyum menggoda, Katie Piper menjadi incaran banyak pria, jadi tidak mengherankan bila David Lynch mengulurkan tangan kepadanya melalui Facebook. Melihat bahwa mereka memiliki 30 teman bersama, Katie berpikir bahwa tidak ada salahnya berteman dengan David, sebuah keputusan yang akan dia sesali selamanya.


Dilansir dari viral4real.com. David Lynch, yang mengaku sebagai pakar Mixed Martial Arts, melihat Katie saat dia bekerja sebagai Ring Girl dalam sebuah pertarungan Mixed Martial Arts. Mereka mulai saling bertemu segera setelah itu. Katie menganggap David cerdas dan menarik. Namun, keadaan mulai menjadi aneh setelah kencan pertama mereka. Menurut Katie, David berkeras untuk menemaninya ke kamar mandi, yang menurutnya aneh, tapi katie berhasil menolaknya.

David mulai menjadi agresif. Pada suatu kesempatan, dia marah saat pelayan di toko donat memanggil Piper dengan sebutan “darling'. Saat itulah Piper memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan David. Beberapa hari kemudian David menenangkan diri dan berjanji akan mengubah sikapnya, Dia lalu meminta katie untuk menghabiskan hari bersamanya, Katie setuju untuk melakukannya.


Pasangan itu makan malam bersama, setelah makan malam David mengajaknya ke hotel. Begitu berada di kamar hotel, David Mencoba untuk intim, tapi Katie menolak. David memperkosanya dan mengancam akan membunuhnya jika dia memberi tahu siapa pun.

Loading...

Beberapa hari kemudian, David menyuruh Katie untuk pergi ke kedai kopi untuk menerima pesan yang dia kirimkan kepadanya. Dalam perjalanan ke kedai kopi di London utara, Piper melihat ada seorang pria memegang secangkir kopi menghadangnya. Tanpa diduga pria itu tiba – tiba melemparkan cairan ke wajahnya. Katie menjerit kesakitan karena cairan asam mencairkan kulitnya. Dia koma selama 12 hari dan menjalani 40 operasi bedah. Saat melihat wajahnya untuk pertama kalinya, dia merasa ngeri sendiri.


Piper kemudian perlahan menghadapi luka-lukanya. "Saya mengalami luka terburuk yang pernah dialami tim medis, Mereka mengiris seluruh wajah saya, mengeluarkan kulit mati dan terbakar." Untuk mencoba dan menghaluskan kulitnya, Piper memakai masker plastik selama 23 jam sehari.


Bertahun-tahun setelah pengalaman traumatis yang menghancurkan hidupnya, Katie sekarang bangkit. Dia juga melakukan pemulihan yang menakjubkan dengan bantuan dokter dan suaminya, Richard Sutton, yang dinikahinya pada tahun 2015. 

Tags: Kisah, Wanita

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com