Kebahagiaan Ibu Selalu Dinomor Duakan, Yakin Sampai Sekarang Masih Kayak Gitu ?
Ibu adalah sosok paling berperan dalam hidup kita. Hampa, sepi pasti kamu akan rasakan ketika ibu tak lagi mendampingi.
Vebma.com – Ibu adalah sosok paling berperan dalam hidup kita. Hampa, sepi pasti kamu akan rasakan ketika ibu tak lagi mendampingi. Yang diharapkan ibu selalu baik – baik saja saat kamu sedang menempuh ilmu di luar pulau. Meskipun kamu tak bisa langsung melihat wajah beliau.

Liburan semester atau libur kerjamulah yang paling ditunggu. Jika waktumu mulai padat dengan aktifitas di luar rumah dan jarang menemui ibu yang akan membuatmu sangat rindu. Mungkin kesibukanmu adalah usaha untuk membahagiakan sosok ibu. Karir untuk membahagiakan ibu di masa depan.

1. Pekerjaan kini menjadi prioritas untuk menghasilkan karya yang membanggakan, dengan satu tujuan yaitu membahgiakan ibu

ibu-adalah-kebahagiaan-yang-nomor-satu

Sukses menyandang gelar sarjana, pekerjaan mapan, wirausaha sukses, semua itu kamu lakukan dengan kerja keras tanpa mengenal lelah. Memutuskan merantau bukan karena alasan ingin jauh dari ibu, hidup bebas, tapi untuk menjadi pribadi yang mandiri dengan penghasilan yang mampu memenuhi tuntutan hidup. Merupakan bentuk perjuangan sederhana dibandingkan dengan perjuangan ibu yang taka da bandingannya.

2. Ibu lah yang menjadi alasan kamu kuat dan berhasil hidup mandiri, biarkan kamu melakukan hal yang membahagiakan ibu kali ini

ibu-adalah-kebahagiaan-yang-nomor-satu

Hidup mandiri tanpa rengekan yang biasa kamu lakukan kepada ibu, segala sifatmu ibu sudah paham betul dan bisa menangani dengan baik, belajarlah menangani dirimu sendiri. Menjadi pribadi yang manja kini tak akan ada di kamus kamu. Ibulah yang menjadi alasan untuk lebih kuat. Harapannya yang sekaligus menjadi doanya, untuk mengantarkan kamu menggapai cita – cita. Hatipun mulai menjerit ketika merasa rindu dekapan ibu, dengan tegas dan lantang sisi mandirikupun mulai memantapkan hati, saat teringat ibu. Ibu yang tak pernah meragukan usahamu akan selalu berdoa untukmu.

3. Waktu bersenang – senang dan mencari jodoh, akan sedikit terlupakan. Tapi dengan sendirinya ketika sudah waktunya pasti akan datang

ibu-adalah-kebahagiaan-yang-nomor-satu

Ketekunannmu pasti akan segera mendapatkan hasil. Buka karena kamu tak punya waktu untuk bersenang – senang. Dengan membayangkan senyum yang mengembang di wajah ibumu pasti itu sudah membahagiakan dengan hangat. Mungkin kamu berfikir akan identic dengan menghambur – hamburkan uang ketika pergi keluar untuk bersenang – senang. Karir adalah nomor satu untuk menyandingkan nomor satu yang satunya yaitu ibu. Masalah jodoh pasti kamu akan mendapatkan yang terbaik saat tiba waktunya.

Itulah hal yang akan membuatmu mengingat ibu. Sah – sah saja ketika banyak hal yang akan kamu korbankan. Karena masa depan yang cerah akan menantimu dengan senyuman. Membahagiakan ibu semasa kamu hidup adalah kesempatan paling berharga. Tanpa melihat ibu kekurangan suatu apapun dan menyesal kemudian hari jika tak melakukannya. Tapi kebahagiaanmu juga adalah kebahagiaan ibu. Pilih langkah yang tepat untuk menjadi bahagia.

Artikel ini di tulis oleh Khasna Khasna kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait