6 Cara Mengobati Rasa Kangen Dengan Lucu Yang Membuat Dia Makin Sayang

08-10-2016 (2 months ago)

Selama pacaran selalu saja muncul rasakangen antara kamu dengan dia. Padahal baru saja ditinggal bentar, eh sudah kangen saja. Lantas bagaimana rasa kangen yang kamu rasakan tersebut dibuat lucu? Apa jadinya?

Jika kangen sudah merundung, maka menepis menggunakan cara apapun sudah pasti akan sulit untuk mengenainya. Terlebih lagi apabila kangen yang tidak bisa ditepis itu memang ditujukan kepada dia yang sangat berarti dalam hidupmu. Misalnya pacar dan pasanganmu, untuk melewati semenit saja akan terasa lama banget.

Sekedar menyampaikan dengan kata-kata "aku kangen kamu nih", rasanya itu sudah biasa dan bisa dibilang kuno. Apa kamu tidak mau mengungkapkannya dengan sesuatu yang berbeda? Agar kangenmu ke dia itu dapat terbalaskan, tidak ada salahnya apabila kamu mempraktikkan beberapa terobosan baru berikut ini.

1. Coba gantilah kata "kangen" dengan susuatu yang lebih mendalam. Ditambah gombalan dikit rasanya tidak masalah, lagian kalian jarang-jarang bisa bermanis manja



"Sayang, sekarang ini aku berubah jadi orang kuat lho."
"Hercules? Hulk?"
"Entahlah, yang jelas saat ini aku semakin kuat untuk menahan rindu ke kamu"
"Iiiih, bohong banget! Hahaha"

Cobalah ingat-ingat kembali, sudah berapa lama kalian berdua menjalin hubungan serius? Karena sangat serius, untuk ngegombal ke dia saja sudah sangat jarang. Sebenarnya sesekali ngegombal itu sangat perlu, terlebih lagi untuk bilang rasa kangenmu. Dia akan terheran, namun terbesit malu dan diam-diam senang. Hihihihi.

2. Suaranya yang dari seberang sudah bisa menjadi penghibur kesedihan. Terkadang, kamu hanya perlu diam sambil mendengarkan dia bercerita



Salah satu momen yang paling membuat kamu kangen ke dia adalah sesaat akan tidur. Segera selesaikan rasa rindumu itu dengan cara menelpon untuk sekedar mendengar suaranya. Suaranya yang serak-serak basah atau cempreng khasnya ketika bercerita, dapat membuatmu senang kembali dalam waktu yang singkat. Untuk menutup hari yang terasa melelahkan akhirnya kamu dapat tidur nyenyak dengan mendengar suaranya.

3. Bisa bertemu meskipun hanya sebentar saja, jauhilah untuk distraksi handphone. Mengenai hal-hal yang sudah terlewat, dan coba ceritakan berdua



Menyempatkan waktu agar bisa makan siang bersama, memang menjadi urusan yang tidak mudah. Hal ini bisa jadi hanyalah kebetulan yang sudah kalian aminkan sejak lama. Nah, jika sempat maka jauhilah distraksi handphone untuk satu jam saja. Meski ngomongin hal-hal sederhana dengan candaan ringan, tentu rindu yang telah kalian pendam bisa terbayar tuntas nantinya

4. "Pose yang lucu dong, sayang. Aku foyo, biar jadi pengobat rinduku ke kamu kapan saja. Iya, sebagai penyemangat untuk ku jadikan wallpaper di handphone!"

"Sayang, jangan manyun gitu dong." "Emangnya, Kenapa?" "Biar lucu aja fotonya." "ih, kan aku lagi jelek, soalnya belum mandi." "Namun masih ampuh lho, dijadikan pengobat rindu, Ntar dijadiin wallpaper, biar inget terus. Hehehe"

Kalau cara yang satu ini, malah bikin kangen hehehe.

5. Tanpa ada kabar maupun secuil notifikasi, tiba-tiba saja kamu muncul didepan pintu rumahnya. Dengan membawakan martabak manis kesukaannya, pasti senyum mereka akan terlihat dari wajahnya



Seberapa lama pun kalian bersama, maka akan ada saatnya kamu mengerti apa yang sebenarnya dia inginkan meskipun tanpa bicara. Ketika sama-sama kangen serta tidak ada komunikasi, hal ini akan terasa kok. Hendak mampir ke rumahnya sambil membawakan martabak manis kesukaannya? Patut untuk dicoba! Sebab kedatangan dan oleh-olehmu dapat membuat dia tersenyum lebar seharian.

6. Terkadang, pengobat rindu paling ampuh adalah melihat dia makan dengan lahap. Jadi ikutan kenyang



Jika hal yang paling ngangenin dari dia adalah caranya dia makan, maka hal yang paling tepat untuk bisa menemuinya adalah mengajaknya untuk makan. Kamu boleh saja pergi kerumahnya untuk mengajaknya makan diwarung makan kesukaannya. Bagaimana cara makannya yang lahap dan unik, membuat rasa kangen tiba-tiba hilang seketika.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel