Meninggal Sebelum Menikah, Pria Ini tetap pasangkan Cincin Pada Tunangan Saat Pemakaman

Hubungan 1 year ago
Meninggal Sebelum Menikah, Pria Ini tetap pasangkan Cincin Pada Tunangan Saat Pemakaman

Terpisah dari orang yang dicintai mungkin adalah hal tersulit yang bisa dialami seseorang. Kehilangan seseorang yang Anda cintai bisa menjadi cobaan berat yang harus dilalui, terutama saat janji antara Anda berdua tidak berjalan seperti yang direncanakan.

viral4real.com


Tapi meski kekasihnya tidak dapat hadir pada tanggal yang telah mereka tetapkan, Pria ini memutuskan untuk tetap menjalani pertunangan seperti janji mereka saat Cheng masih hidup.

Tsai yang berusia 30 tahun berjanji untuk menikahi pacarnya yang berusia 23 tahun yang saat itu sedang hamil. Wanita bermarga Chen itu telah menjalin hubungan jangka panjang dengan tsai. Mereka selalu bermimpi memiliki keluarga bersama.

Pasangan tersebut telah menjalin hubungan selama lima tahun lamanya dan telah merencanakan untuk bertunangan setelah Festivql Hungry Ghost, sebuah periode yang diyakini oleh orang China tidak baik untuk melaksanakan pertunangan atau pernikahan.

viral4real.com


Loading...

Namun, Pada suatu malam, Chen tidak pulang kerja, yang mendorong Tsai untuk mencarinya. Tsai menelusuri jalannya dan menemukan skuternya terbaring di pinggir jalan. Dan tak lama setelah penemuannya, dia menerima telepon yang mengatakan bahwa dia telah meninggal karena luka serius di kepala.

Tapi sama seperti janji Tsai untuk bertunangan dan menikahinya, pemakaman Chen menjadi pesta pertunangan sekaligus. Di ruang tamu pemakaman itu tergantung sebuah spanduk merah muda besar bertuliskan "Kami bertunangan". Ruang yang biasanya suram, menampilkan foto pengantin mereka dan dipenuhi dengan balon berbentuk hati dan mawar merah muda.

viral4real.com


Keluarga dan teman-temannya menangis menyaksikan persatuan mereka, Tsai menaruh seikat bunga ke peti mati dan memasukkan cincin emas ke jarinya.

Setelah kematiannya, Tsai membuat beberapa postingan di halaman Facebooknya sebagai kenangan. Satu posting memiliki foto pasangan yang tengah dalam pelukan dengan judul "Istri yang terhormat, saya menunggumu muncul dalam mimpiku."

Tags: Hubungan, Kekasih, Pasangan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com