close
Mungkin Kita Sudah Berada Di Sebuah Persimpangan, Dan Sudah Tak Lagi Berjalan Secara Beriringan
Cinta bertepuk sebelah tangan memanglah menyakitkan, namun percayalah bahwa itu belum seberapa. Masih sakit cinta yang sekian lama di bina namun harus berhenti karena sudah tidak sejalan dan harus berpisah di sebuah persimpangan.

Aku mulai sadar bahwa di dalam hubungan asmara yang tengah kita jalin sekarang ini, sering kali kita menemukan berbagai macam perselisihan yang begitu menjengkelkan. Sering kali perselisihan tersebut mengundang perdebatan yang tak ada hentinya. 

Jujur saja aku sudah sangat lelah jika harus terus bertahan di dalam sebuah hubungan yang hanya dipenuhi dengan perdebatan dan perselisihan saja. Aku tidak begitu tahu apakah kamu juga merasakan lelah seperti yang kurasakan saat ini atau tidak. 

Berbagai macam kata tanya dan keraguan sering kali terlintas di pikiranku. Tak ada kata tanya yang mampu terjawab, yang ada justru semakin banyak kata tanya yang menumpuk di kepala. Terlalu sesak kepala ini jika harus dipenuhi dengan kata tanya saja. 

Apakah Kau Tahu Bahwa Kita Sudah Tidak Searah? 

Seiring dengan berbagai kata tanya yang silih berganti bertamu di kepalaku, aku sadar bahwa kita memang benar-benar sudah tidak searah atau sejalan lagi. Kau yang dulu selalu mendukung segala pendapatku, kini kau berubah menjadi seseorang yang selalu menentang segala pendapatku. 

Entah apa yang ada dalam otakmu, namun aku yakin bahwa kau kini sudah berubah. Kau layaknya orang asing yang baru ku kenal, sudah tak ada lagi yang dapat ku kenal dari dirimu. Begitu juga dengan dirimu, yang sudah tak lagi mengenal tentang segala seluk beluk diriku. 

Mungkin Saat Ini Kita Sudah Berada Di Sebuah Persimpangan 

Karena sering kali terjadi berbagai macam perdebatan dan perselisihan, mungkin saja kita memang sudah tidak sejalan dan searah lagi. Kini kita bagaikan berada di sebuah persimpangan, dimana kita harus berjalan secara berpisah dan tidak berjalan secara bersama-sama dan beriringan lagi. 

Cinta yang awalnya kita harapkan dapat memberikan jalan untuk kita lalui secara bersama-sama, nyatanya tetap ada sebuah persimpangan yang memisahkan kita berdua. Beginilah cinta yang selama ini kita bina, tumbuh besar namun harus terbelah menjadi dua. 

Baca juga : Andaikan Langit Bisa Berkata, Pasti Ia Akan Mengatakan Kepadamu Bahwa Sudah Banyak Air Mataku Yang Berganti Menjadi Uap Air Di Awan

Dan Mungkin Kita Sudah Tidak Berjalan Secara Beriringan Lagi 

Kita memang sudah tidak searah, dan wajar saja jika kita harus berpisah di sebuah persimpangan ini. Dengan begitu kita tidak bisa berjalan secara beriringan lagi. Segala hal dan segala masalah yang akan datang di hidup kita masing-masing harus kita hadapi sendiri-sendiri. Karena kita memang sudah tidak bisa bersama lagi, jalan kita sudah berbeda. 

Cinta bertepuk sebelah tangan memanglah menyakitkan, namun percayalah bahwa itu belum seberapa. Masih sakit cinta yang sekian lama di bina namun harus berhenti karena sudah tidak sejalan dan harus berpisah di sebuah persimpangan. Bukankah cinta semacam ini hanyalah membuang-buang waktu saja? 

Artikel ini di tulis oleh Andra Ram kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
loading...
Loading...

Artikel Terkait