close
Tanda-tanda Cewek Kamu Wanita Hebat Yang Harus Kamu Nikahi
Kenali tanda-tanda yang ada pada cewek kamu, dan pastikan dia layak kamu nikahi dan kamu jadikan istri nantinya, jangan sampai salah memilih calon pendamping hidup kamu ya guys..

Apakah kamu sudah menemukan wanita yang sangat layak untuk kamu nikahi? Jika sudah, berarti kamu sudah menemukan wanita yang memiliki karakter atau ciri-ciri yang mungkin selama ini kamu cari. Jika sudah menemukan yang sesuai maka lanjutkan perjuangan kalian ya guys.

Tapi buat kalian para cowok yang masih belum menemukan wanita yang sesuai, mungkin tanda-tanda wanita berikut ini yang layak untuk kalian perjuangkan dan dapatkan cintanya. Karena dengan kepribadian seperti yang di bawah ini bisa menjadi wanita impian kamu.

1.Dia adalah tantangan intelektual buat kamu

Jika kamu ingin menghabiskan sisa hidup kamu dengan seseorang, sangat penting bahwa kamu bisa menemukan seorang wanita yang memiliki intelektual oke. Penampilan hanya sekedar sekilas pandang saja tapi kepribadian adalah selamanya.

Akan sangat menarik jika kalian menemukan wanita dengan intelektual dan wawasan yang luas. Dan yang pasti obrolan kalian akan sangat menarik dan juga sangat menantang. Pasangan kamu harus bisa menantang pendapat kamu, berpemikiran teruka serta memberikan ide-ide yang berani yang pada akhirnya nanti akan membuat hidup kamu semakin lebih maju.

2.Dia secara emosional sangat konsisten

Wanita yang harus kamu nikahi harus memiliki konsistensi secara emosional dan bkan wanita labil ya guys. Dengan emosional yang konsistensi kamu tidak harus capek menerka-nerka dengan suasana hatinya. Dan sebisa mungkin dia sepenuhnya jujur tentang perasaan mereka.

3.Dia memiliki rasa empati yang sangat baik

Kamu harus memastikan sebelum menikah dengan dia, apakah dia memiliki rasa empati yang cukup baik terhadap orang lain? Karena rasa empati atau kasih sayang ini juga nantinya akan berimbas sama kamu. Jika dia memiliki rasa empati yang baik, sudah bisa dipastikan dia bakalan sayang banget sama kamu.

4.Dia jujur dengan kamu dan juga sama orang lain

Kejujuran bisa diartikan sebuah pondasi dalam sebuah hubungan, apalagi ke jenjang pernikahan. Jika pondasi sudah dipenuhi dengan kebohongan maka tidak akan mebutuhkan waktu lama pondasi yang sudah dibangun bakal ambrol.

Kejujuran juga sifat yang sangat penting dalam sebuah hubungan jangka panjang. Carilah seorang wanita yang jujur terhadap dia dan semua perkataannya bisa dipertanggun jawabkan.

5.Dia memiliki ambisi

Pasangan hidup kamu tidak hanya sekedar mendukung untuk tercapainya apa yang sudah menjadi tujuan atau impian kamu. Tapi dia juga punya mimpi dan ambisi sendiri juga. Dia akan melihat masa depan yang lebih teratur dan merencanakan bagaimana untuk meningkatkan hidupnya. Jadi dia tidak hanya bergantung saja pada kamu dan gampang puas.

6.Dia fokus pada peningkatan dirinya sendiri

Tidak hanya memiliki ambisi atau impian saja, pasangan kamu harus menginvestasikan waktunya untuk mengembagkan dirinya yang lebih baik. Minat belajar dia akan sesuatu semakin meningkat karena adanya tujuan di masa depan. Bisa juga semakin baik di di dalam pekerjaannya karena dengan naiknya karir sudah pasti akan meningkatkan kualitas hidup kalian.

7.Dia tidak begitu tertarik dengan hal-hal kecil atau sifat cemburu

Memiliki kecemburuan dalam sebuah pernikahan menjadi hal wajar jika masih terilang rendah tingkatannya. Jadi wanita yang akan kamu nikahi harus merasa sudah aman ketika sudah menjadi istri kamu dan dia tidak perlu lagi merasa cemburu. Karena hal ini juga berkaitan dengan kepercayaan, jadi dia harus dapat mempercayai kamu dan memberikan kebebasan sama kamu.

8.Dia akan melakukan segala upaya untuk kamu

Sebuah hubungan yang sehat dan juga stabil adalah saling memberi jauh lebih lebih besar daripada saling mengambil. Dia akan memberikan banyak hal hanya untuk membuat kamu lebih bahagia daripada sebelumnya. Dan dia akan mengajak kamu secara bersama-sama fokus untuk masa depan yang penuh dengan kegembiraan satu sama lain.

9.Dia menginspirasi kamu untuk menjadi yang lebih baik

Dengan mengangumi kamu dan selalu memberikan motivasi kepada kamu untuk menjadi lebih baik tidak hanya buat dirinya pribadi tapi juga membuat kamu menjadi lebih baik. Misalnya seperti melakukan olahraga atau fitness tidak hanya membuat kamu lebih keren hanya untuk dia, tapi juga untuk kamu sendiri.

Artikel ini di tulis oleh Rony Afina kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait