Pria Cuek Adalah Pria yang Sesuai Dijadikan Suami, Mau Tau Alasannya Kenapa Kamu Boleh Memilihnya

03-10-2016 (2 months ago)

Pria perhatian, mungkin adalah kriteria kamu. Namun tak semua pria bisa melakukannya dan malah bersikap sebaliknya, dan memilih cuek dalam hubungan.

Vebma.com – Pria idaman yang sesuai dengan kriteriamu masih sulit kamu temui. Jika dia memenuhi kriteria A, kriteria B dia terlihat payah dan membuatmu pikir dua kali. Meskipun sebenarnya memang taka da yang sempurna, berusaha lebih baik adalah kemauanmu untuk berusaha bukan ?.

Pria perhatian, mungkin adalah kriteria kamu. Namun tak semua pria bisa melakukannya dan malah bersikap sebaliknya, dan memilih cuek dalam hubungan. Tapi kriteria ini sudah tepat buat kamu, loh kok bisul ?. Bagaimana tidak, nyatanya kamu akan bilang iya setelah baca berbagai alasan berikut :

1. Dibanding pria perhatian yang sok perhatian, nyatanya pria cuek selalu ada ketika benar – benar dibutuhkan

pria-cuek-adalah-pria-yang-tepat-untuk-dipilih

Bukannya tidak bisa diandalkan, tapi mereka yang cuek ingin kamu membuat tindakan yang identic dengan kamu, tanpa mengekang dan selalu mengawasimu. Bukan juga berarti menganggapmu tidak penting, dia memberimu nilai 9 untuk menghadapi hari – harimu yang sibuk dan penuh masalah. Membiarkanmu mandiri, dan akan menyediakan bahu untukmu setelah seharian beraktifitas. Sedikit bertindak inilah yang akan membuat kesan kamu sangat dihargai mengambil sikap sesukamu asal tetap bisa menjaga diri.

2. Sifatnya yang membebaskan tanpa kekangan yang menyakitkan

pria-cuek-adalah-pria-yang-tepat-untuk-dipilih

Hubungan adalah sebuah kebebasan untuk meneksplorasi diri. Membiarkan diri berkembang tanpa batas, membuktikan jati diri yang mulai tumbuh, dan masih banyak lagi. Jika hubungan hanya dijalin untuk mengekang, dan sekedar membatasi akan membuatmu bosan dan tersakiti. Ini itu tak boleh, begini begitu dilarang, kesana kesitu sama teman – teman di atur. Perhatiannya akan ia tunjukkan dengan menghubungimu dan menanyakan kabarmu, pendidikanmu, pekerjaanmu dan apakah kamu bisa berlibur bersamanya.

3. Dia adalah orang yang paling ingin melihatmu tersenyum

pria-cuek-adalah-pria-yang-tepat-untuk-dipilih

Dia mpunya cara yang berbeda dibanding pria lain, sikapnya yang apa adanya membuatnya terlihat unik dalam menyampaikan rasa sayangnya padamu. Bukan dengan setangkai bunga mawar berwarna merah bukan dengan boneka panda, tapi dengan senyumannya sudah cukup memukaumu. Dia yang paling bahagia ketika melihatmu tersenyum manis, dan menjadi pria yang tak ingin melihatmu berduka.

4. Baginya kemesraan bukannya untuk diumbar tapi apa adanya di depan banyak orang akan lebih baik

pria-cuek-adalah-pria-yang-tepat-untuk-dipilih

Biarkan kamu dan dia yang merasakan, tanpa mengumbarnya di muka umum. Karena hubungan yang di elu – elukan tak sebaik kelihatannya. Bukan karena malu, tapi karena dia sadar cinta yang bertahan lama bukan karena memamerkan hubungan di social media. Sampai – sampai kamu dikira tak punya pasangan, yang sebenarnya ingin kamu buktikan dengan kemandirianmu adalah meskipun kemana – mana tanpa dia itu tak akan masalah. Tak perlu menjadikan itu sebuah beban, tapi akan membuatmu sadar karena kamu tak bergantung padanya.

5. Setiap apa yang dilakukannya akan terasa special bagimu

pria-cuek-adalah-pria-yang-tepat-untuk-dipilih

Ketika dia selalu mengingatmu dalam hal kecil sekalipun yang kamu lakukan kamu akan terkesan dibuatnya. Dia bukanlah pria pelupa, karena hanya satu wanita yang dia ingat yaitu kamu, tak heran dia akan mengingat segala hal tentangmu. Makanan apa yang kamu suka , barang yang belum kamu punya, warna sepatu yang kamu suka dia tau semuanya. Jarang – jarang kan bisa keluar sama dia, ada saatnya dia akan memanjakanmu.

6. Mendua bukannlah tujuannya dia terlalu sibuk untuk itu, dia rela dibilang sombong atau sok tampan daripada harus menyaitimu

pria-cuek-adalah-pria-yang-tepat-untuk-dipilih

Dibandingkan wanita lain kamulah yang paling beruntung mendapatkannya. Kalau wanita diluar sana akan kalang kabut mengambil perhatinnya kamu hanya tunggu waktu kapan kamu akan keluar makan bersama dan jalan – jalan sekedar beli ice cream. Tenang aja ketika ada wanita menggodanya, itu bukan masalah sulit hhe, coba aja goda kalo bisa. Selama kamu tenang, percaya diri, selalu ada untuknya, tanpa cemas sedikitpun dan selalu mempercayainya itu sudah cukup dan membuat hubunganmu baik – baik saja.

7. Tanpa kamu tahu dia selalu mendoakan kebaikanmu

pria-cuek-adalah-pria-yang-tepat-untuk-dipilih

Dia yang selalu menginginkanmu bahagia, dengan doa yang dia lantunkan dalam diam dan berharap kamu baik – baik saja. Dia juga berjuang untukmu tanpa kamu tahu. Coba intip sedikit kesibukannya, mungkin dia pria yang memikirkan masa depan untukmu. Tugasmu hanya perlu lebih sabar dan menjaganya balik. Ketika dia tak bisa menemuimu, dia tetap bisa mendoakanmu dalam menit waktunya, berdoa agar tuhan selalu menjaga senyummu dan membahagiakanmu.
Karena pria yang cuek adalah pria yang tulus mengarungi luasnya samudra bersamamu. Bagaimana menurutmu ?

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel