Inilah Alasan Kenapa Pria Sederhana Adalah Pria yang Paling Bisa Menjagamu Dengan Baik

03-10-2016 (2 months ago)

Ketika cara bergaulmu dan kinerjamu bagus, itu tak akan berpengaruh dengan penampilanmu yang sederhana

Vebma.com – Orang Indonesia bilang penampilan adalah cerminan dari seseorang. Dengan pakaian yang sopan tentu akan menambah aura baik dalam dirinya. Terlebih Pria tentu akan berusaha tampil menawan di depan lawan jenisnya. Ketika cara bergaulmu dan kinerjamu bagus, itu tak akan berpengaruh dengan penampilanmu yang sederhana.

Meskipun kebanyakan orang hanya akan memandangmu sebelah mata saja, tapi nyatanya kamu bisa memukau mata dunia. Penampilan memang penting adanya. Penampilanlah yang memberi kesan saat pertama bertemu. Pria yang berpenapilan sederhana adalah pria yang bisa memperhatikanmu lebih baik daripada pria lainnya. ini buktinya :

1. Pria dengan penampilan mewah, yang wah akan lebih menarik ketika menjadi lawan bicara

pria-sederhana-adalah-pria-yang-paling-bisa-menjagamu

Penampilannya sangat memukau dan enak dipandang mata dan akan membuatmu nyaman tentunya, namun yang seperti ini malah banyak dibilang akan bertahan dalam hubungan sebagai teman curhat saja. Setelah hubungan yang terjalin tak lebih dari tiga tahun itupun sudah cukup lama, karena hubungan bukan hanya membutuhkan penampilan tapi juga kenyamanan berbicara, memberi masukan kedepan, dan menjadi partner serba bisa. Hubungan ini malah akan berlangsung lebih lama. Kamu akan bahagia dengan kesederhanaanya, yang meyakinkan memenuhi segala keinginanmu tanpa memperhatikan penampilan. Karena penampilan hanya kelihatannya saja bukan yang akan dirasakan. Hmmm betul kah itu ?.

2. Penampilan santai tak menjamin menjadi penghalang karir besar kamu

pria-sederhana-adalah-pria-yang-paling-bisa-menjagamu

Mimpi yang besar karir yang melambung bukanlah hal yang tak bisa siapapun raih. Terkadang kita terlalu lengah dan suka meremehkan penampilan orang tak mungkin bermimpi besar. Sangat banyak kita temui orang besar diluaran sana hanya berpenampilan sederhana saja. Visi besarnya malah terbentuk sedemikian apiknya. Dengan bermodalkan mimpi dan penampilan yang ala kadarnya pun punya visi yang mengantarkannya jadi pengusaha besar. Dia akan mearasa kamu terima apa adanya dan menjadikanmu pusat mood boosternya. Makanya jangan asal remehkan orang ya, hehe.

3. Dibalik penampilan yang apa adanya ternyata berkepribadian yang apa adanya juga

pria-sederhana-adalah-pria-yang-paling-bisa-menjagamu

Ketika penampilan tak menjadi focus utama ternayata ada kebaikan dibalik itu semua. Penampilan yang apa adanya malah akan menjadikan kamu lebih banyak bekerja dibanding ribet dengan diri sendiri. Tanpa banyak janji dengan hasil kerja yang memuaskan. Tanpa puas dengan penampilannya kamu bisa puas dengan kelebihan yang dimilikinya. Meskipun penampilan yang kurang meyakinkan dia akan sering memberimu kejutan dengan pencapaiannya. Meskipun diluar sana banyak orang dengan penampilan menarik kamu tetap memilihnya dan memberi dukungan dengan menerimanya apa adanya. Dia juga akan memperlakukanmu sedemikian baik.

Gimana ? sekarang kamu sadarkah dengan pentingnya penampilan, namun tetap lebih menghargai orang tanpa melihat penampilannya. Yang ternyata dia yang berpenampilan cuek malah bisa diandalkan. Bagaimana menurutmu ?.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel