close
Saat Jarak Memisahkan Kita, Satu Yang Harus Kau Tau Akan Aku Jaga Cinta Ini Hanya Untukmu  Seorang
Cinta yang sejati adalah cinta yang tidak menghianati,saling menjaga dan tidak saling menyakiti.Walaupun jarak telah memisahkan,tapi ketulusan cinta tidak akan pernah pudar dan akan semakin kuat sampai kapanpun.Dan pada waktunya cinta akan berakhir dengan penuh kebahagiaan jika dilandasi dengan sebuah kesetiaan.

Walaupun cinta kita terhalang oleh jarak yang menghadang didepan kita,kita tidak boleh menyerah untuk tetap bisa mencintai.Cinta adalah anugerah yang harus kita jaga sampai kapanpun,karena tidak semua orang bisa merasakan cinta,dan hargailah cinta dengan kesetiaan dan jangan pernah menodainya dengan penghianatan.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak,maka disaat itulah seseorang diajarkan tentang arti sebuah ketulusan dan kesetiaan cinta yang sesungguhnya.Dan cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang bukan siapa dia sebelumnya,maka dengan begitu kita akan mengerti apa itu artinya cinta dan ketulusan.

Cinta yang sejati itu tidak akan pernah menghianati,meskipun jarak telah memisahkan kita maka kita harus bisa menjaga cinta kita dengan sungguh-sungguh dan jangan pernah kita mencoba untuk menghianatinya.Karena cinta sejati itu tidak akan datang dua kali,maka kita harus bisa menghargai kesucian cinta kita.

Baca Juga:Cinta Pertama Adalah Cinta Yang Terindah,Sangat Sulit Untuk Dilupakan Meski Belum Sempat Memilikinya

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman dan pertemuan.Cinta sejati adalah cinta yang mengutamakan kasih sayang,pengabdian,kesetiaan,dan pengorbanan.Jadi meskipun cinta terhalang oleh jarak yang menghadang,kita harus tetap kuat untuk mempertahakankan cinta kita itu walaupun kita jarang bertemu,dan jarang melepasakan kerinduan kita.

Kesetiaan itu bukan diukur dari seberapa sering kita berjumpa dengannya,dan dari banyaknya waktu untuk bersamanya,tapi kesetiaan itu diukur dari seberapa mampukah kita menjaga hati dan cinta kita saat kita tak ada disisinya.Kesetiaan adalah pondasi utama kukuhnya sebuah hubungan yang terhalang oleh jarak yang memisahkan.Maka jika kita ingin cinta kita tetap abadi dan tak tegoyahkan oleh apapun,maka jangan pernah menghianati cinta kita walaun apapun yang terjadi.

Karena sebuah penghianatan tidak akan mudah untuk di maafkan,dan tidak akan mudah untuk dilupakan.Sebuah penghianatan akan membuat orang yang kita cinta tidak akan pernah lagi percaya kepada kita,jadi jagalah cinta yang kita punya dengan kesetiaan meskipun dengan pengorabanan sekalipun.Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama dalam hati kita dan kemudian berjanji untuk menjaganya dan tidak untuk menghianatinya.

Cinta adalah sebuah anugerah terindah yang telah tuhan berikan untuk kita,jika kita tidak bisa menjaganya dengan baik,maka suatu saat kita bisa kehilangannya.Begitu sangat menyakitkan jika cinta kita harus berakhir meningglakan kita,jadi sebelum semua itu terjadi maka kita harus menjaga cinta kita dengan baik dan penuh dengan kesetiaan.

Mencintai seseorang dengan terhalang oleh jarak yang memisahkan,bukanlah sebuah alasan untuk kita untuk berhenti mencintainya.Tapi kita harus bisa belajar tentang arti sebuah ketulusan dan sebuah pengorbanan.Perjalanan sebuah cinta memang tidak selalu semulus jalan tol,tak jarang kita harus melalui berbagai lika-liku kehidupan.

Tapi jika seseorang sudah memiliki komitmen didalam dirinya untuk bisa mencintai dengan tulus dan penuh kesetiaan,maka sejauh apapun jarak yang menghadang,tidak akan bisa menggoyahkan cinta yang kita miliki.Yakinlah bahwa cinta yang kita jalani suatu saat akan berakhir dengan penuh kebahagiaan asal kita bisa menjaga cinta yang kita punya dengan penuh ketulusan dan kesetiaan.Cinta sejati tidak akan pernah tenggelam,walau matahari terbenam,cinta sejati tidak akan berhenti walau waktu berhenti berputar,karena cinta sejati itu adalah cinta yang abadi.

Artikel ini di tulis oleh Erni Aura kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
loading...
Loading...

Artikel Terkait