Apakah benar dia mencintaiku? Giimana caranya aku tau si doi serius atau gak?

19-10-2016 (3 months ago)

Seringkali kata 'sayang' tidak cukup kuat untuk membuktikan cinta lelaki kepada kekasihnya. Hal yang penting dalam pembuktian apakah doi benar-benar cinta paamu adalah pengakuan, pemenuhan kebutuhan dan pelindungan

 ‘ I love you honey..’

‘Aku sayang kamu, beib..’

‘Aku tresno karo sampeyan, dik..’

Begitu banyak ungkapan cinta yang dikatakan oleh seorang laki-laki untuk wanita yang dicintainya. Tapi bagi wanita, kata-kata belum cukup untuk membuktikan rasa cinta yang dimiliki pasangannya.

Pertanyaan yang sering muncul dalam benak wanita adalah Apakah benar dia mencintaiku? Giimana caranya aku tau si doi serius atau gak? Tenang, itu pertanyaan yang wajar kok..

Intip deehh apakah si doi benar-benar mencintai kamu…


Berawal dari PENGAKUAN…

Perlu dipahami dari seorang lelaki adalah Lelaki itu simple. Lelaki itu lebih to the point dan sederhana. Ketika sebuah pernyataan ‘Aku cinta padamu’ terucap dari bibir seorang lelaki, itu sangat berarti banyak terhadap doi. Artinya dia berkomitmen untuk mencintaimu.

Pengakuan berikutnya adalah mengenalkanmu pada lingkungan sekitarnya. Doi tidak canggung mengenalkanmu ke teman-teman dan sahabat, rekan kerja bahkan keluarganya. Sebagian akan melakukannya dengan menggengam tanganmu atau merangkul pinggangmu. Bagi kaum lelaki, sangat paham akan kode-kode itu yang berarti kamu adalah miliknya..

Memenuhi kebutuhan, lalu keinginan..


Kebutuhan adalah hal-hal yang mendasar dan penting untuk bertahan hidup, sedangkan keinginan adalah hal-hal di atas kebutuhan yang sifatnya bisa di tunda. Doi paham akan perbedaan kebutuhan dan keinginan. Doi akan berusaha dengan maksimal memenuhi kebutuhanmu, setelah itu apa yang menjadi keinginannmu.

Berdasarkan kodrat, lelaki memang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Lelaki akan membawa pulang semua penghasilannya untuk pasangannya yang nantinya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Saat semua kebutuhan tercukupi, baru lah keinginanmu akan berusaha dipenuhinya. Jangan terbalik ya Ladies

Melindungimu dari berbagai ancaman..


Kalau si doi sungguh-sungguh mencintai dan peduli ke kamu, ada sedikit saja yang mengganggumu entah itu dari kata-kata atau perbuatan, doi tidak segan-segan untuk ‘menghancurkannya’ demi melindungimu. Doi akan melakukan apa saja unuk melindunginya miliknya yang berharga itu, ya.. kamu.. Lelaki memang akan menjadi pelindung dan pemimpin bagi keluarganya karena paham benar bahwa lelaki sejati adalah seorang pelindung. Ini adalah kehormatannya!

Melindungi bukan hanya berarti menggunakan kekerasan fisik terhadap seseorang. Lelaki yang sungguh-sungguh mencintai dan peduli pada anda dapat melindungi dengan cara lain, apakah itu dengan cara memberi saran, atau mengambil alih tugas yang menurutnya berbahaya bagi kamu. 

 

Si doi mungkin tidak bisa menemanimu berbelanja gaun untuk menghadiri pesta, tetapi lelaki sejati akan menemanimu menghadiri pesta itu, menggandeng tanganmu, dan dengan bangga memperkenalkanmu sebagai kekasihnya kepada semua yang hadir (pengakuan). Doi mungkin tidak bisa duduk di sisi ranjang sambil memijati kakimu saat sakit, tetapi lelaki yang sungguh-sungguh mencintaimu akan memastikan obat tersedia, bubur hangat waktu makan, dan memastikan ada orang lain yang membantumu sampai benar-benar sehat kembali (pemenuh kebutuhan). Dan mungkin saja dia tidak dengan sukarela bersedia mengganti pokok, mencuci piring, dan memijat badan anda setelah mandi air panas, namun lelaki sejati yang sungguh-sungguh mencintai anda tidak segan-segan menembus gunung dan menyeberangi lautan jika ada orang lain yang menyakitimu (perlindungan).

Jika kamu telah menemukan laki-laki yang bersedia melakukan semua hal itu hanya untuk kamu, percayalah, dia mencintai kamu luar dalam  !

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel

Artikel Terkait

Loading...