Tips Jitu Meredakan Amarah Suami

13-10-2016 (1 month ago)

Jika suami anda marah? anda bisa meredakan amarah suami anda dengan tips sederhana ini

Membina mahligai rumah memang tidak mudah, butuh konsistensi untuk mempertahankan ego masing-masing, kita juga dituntut untuk saling menghargai, mengerti, karena pada dasarnya kita dituntut untuk menyatukan dua pribadi yang berbeda. Hal ini menjadi susah-susah gampang saat kita menjalani hidup berumah tangga. Bersabar juga menjadi hal paling penting.

Berbagai masalah datang kita harus siap mencari solusi bersama suami, dengan begitu kita cepat mendapatkan solusi terbaik. Akantetapi bagaimana jika kita memiliki suami yang suka marah-marah? Jangan sampai salah mengartikan ya, suami anda marah bukan berarti tidak sayang sama anda, bisa saja memang begitu sifatnya. Dan tips yang akan saya bagikan dibawah bisa anda lakukan saat suami anda marah.

1. Berbicara disaat yang tepat


Pada saat suami anda marah, jangan sekali-kali berbicara, karena pada akhirnya bukan masalah yang selesai tapi malah menambah masalah baru muncul. Maka dari itu bicaralah pada suami anda pada saat yang tepat atau pada saat suami anda sudah tenang.

2. Berikan waktu ke suami


Biarkan beberapa saat suami anda menenangkan diri, jika anda tidak memberian suami anda menenangkan diri, yang ada malah adu mulut berkelanjutan dan pada akhirnya emosi suami akan semakin memuncak dan masalah tidak akan terselesaikan.

3. Mencoba acuh


Mencoba acuh dalam artian anda harus acuh sama apa yang diomongin suami anda, dengan kata lain memberikan ekspresi jika yang sedang dikatakan suami anda adalah salah. Dan jika sudah sedikit tenang cobalah untuk menjelaskan akar perkaranya.

4. Menjadi sahabat suami


Jangan sekali-kali adu mulut pada saat suami anda marah besar, ya memang pada dasarnya wanita memang cerewet tapi alangkah baiknya tahan juga diri anda untuk tidak memperkeruh suasana, jangan membantah saat suami marah besar karena jika anda membantah suami akan semakin menjadi-jadi marahnya. Cobalah menjadi sahabat bagi suami anda sendiri.

Yah menjalani sebuah rumah tangga yang utuh nan bahagia sejatinya tidak mudah, akantetapi anda sekarang sudah tahu bagaimana jika suami marah dan anda bisa mempraktekkan tips diatas ke suami anda.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel