Wanita Ini Batal Menikah Setelah Menggunakan Aplikasi Stalking Whatsapp! - Vebma.com
Wanita Ini Batal Menikah  Setelah Menggunakan Aplikasi Stalking Whatsapp!
Terkadang rasa penasaran kita dan kecurigaan kepada pasangan sering menimbulkan dampak keretakan pada suatu hubungan, kemudian rasa penasaran itu sering membuat kita ingin menggunakan berbagai macam cara agar kita bisa memuaskan rasa penasaran kita.

 Menikah merupakan hubungan yang sakral dan tidak hanya melibatkan satu sama lain tetapi juga melibatkan dua belah pihak keluarga dengan saksi Tuhan sebagai penguat suatu hubungan. 

 Keputusan untuk menikah tentunya bukan hal yang sangat mudah untuk dilakukan seperti halnya seorang wanita di Surabaya ini, sebelumnya ia sangat senang atas keputusannya untuk menerima lamaran dari kekasihnya. Kemudian ketika hari pernikahan tinggal beberapa hari lagi, muncul keraguan dihatinya karena kekasihnya kerap tidak mengizinkan untuk membuka aktifitasnya dihandphone terutama membuka aplikasi chatting whatsapp. Wanita tersebut hawatir dan lantas ragu dengan keputusannya untuk menikah, tetapi ia bingung dan tidak memiliki bukti atas keraguan yang ia rasakan.

 Kehawatiran wanita ini semakin memuncak dan tiba-tiba datang seorang teman yang memberikan info untuk menggunakan aplikasi stalking whatsapp. Tanpa berpikir panjang, wanita itu segera mengunduh aplikasi cloning whatsapp. Setelah diunduh, kemudiaan ada gambar untuk scan barcode, setelah itu wanita tersebut mengambil handphone prianya dan melakukan scan barcode pada akun whatsapp pria tersebut, dan akhirnya rasa kecurigaan telah terjawab bahwa prianya memiliki selingkuhan dengan jumlah yang sangat banyak. Tidak ada pernikahan dan berakhirlah hubungan dengan sangat menyakitkan.

Artikel ini ditulis oleh Sarah Alfari kamu juga bisa menulis karyamu di Vebma, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Daftar Sekarang!
Loading...