Mengetahui Watak Pacar dari Golongan Darahnya

13-09-2016 (2 months ago)

Pacar golongan darah (A) itu boros. (B) itu pelit. (O) itu loyal. (AB) itu kayak neraca, perhitungan mantap. Mau tahu lebih lanjut?

Tidak banyak orang yang percaya soal makna dari golongan darah yang ternyata menyangkut dengan kepribadian manusia. Karena memang darah itu kan hanyalah bagian dari sistem organ tubuh manusia. Termasuk kamu, kamu juga nggak percaya. Bagimu, darah itu alami saja. Warna merah, menyalurkan oksigen ke seluruh tubuh. Masa sih, darahmu mengandung watak?

Tapi mulai detik ini, kamu harus percaya bahwa darah itu ternyata memang mengandung watak. Manusia dapat diketahui kepribadiannya hanya dari golongan darahnya. Termasuk kepribadian pacarmu juga dapat diketahui dari darahnya saja. Semakin pandai kamu memilih golongan darah yang cocok denganmu, maka akan semakin hoki-lah hubunganmu dengannya.



Sebaliknya, bila golongan darahmu "terlalu bertentangan" dan "tidak selaras" maka biasanya hubunganmu dengannya akan diwarnai kekacauan. Seperti misalnya, golongan darah A dan B, jika mereka bersatu, maka kemungkinan besar akan mudah CEKCOK, karena memang bertentangan. Di saat sifat golongan darah A boros, hobinya jajan. Eh pacar golongan darah B itu pelit, kalau kencan nggak pernah jajanin. Wah, bisa-bisa bawaannya mangkel (kesal) tuh si A.

Tapi bilamana pasangan darah A dan B bersatu. Konon mereka berpotensi melahirkan semua anak dari jenis golongan darah yang ada. Mulai dari A, B, O, dan AB. Benar-benar ajaib, bilamana pasangan A dan B ini sanggup melewati masa pacaran dengan aman hingga nikah dan punya anak.



Jika mereka punya anak bergolongan darah O, maka anaknya itu akan membentuk karakter loyal. Sedangkan bila anak mereka bergolongan darah AB, maka akan mewarisi pula sifat boros dan pelitnya, sehingga menjadi perhitungan seperti neraca.

Masing-masing golongan darah membawa watak yang khas dan melekat tidak akan berubah walau usia bertambah. Karena ini watak bawaan lahir. Sudah cetakannya begitu. Sulit untuk dimanipulasi atau "disadarkan" melalui pelajaran moral sekalipun. Lantas seperti apakah sebenarnya sistem watak berdasarkan golongan darah ini, bila diterapkan dalam sebuah hubungan pacaran? Berikut adalah skema ceritanya:

Watak Pacar Golongan Darah A



Manusia bergolongan darah A, akan memiliki watak seperti di bawah ini. Apakah pacarmu yang A memang begini:

1. Dia adalah pacar yang enerjik. Suka sekali aktivitas yang membutuhkan banyak energi, seperti: olahraga di alam bebas. Hobinya adalah travelling, mendaki gunung, olahraga, camping.

2. Dia adalah sosok yang dominan. Dia suka mengatur-atur, tapi juga membiarkan orang lain untuk setara dengan dirinya. Dia hanya suka menempatkan diri sebagai manajer yang baik. Memastikan tiap orang di sekelilingnya mendapatkan peran yang maksimal dan sesuai dengan potensi bakat. Karena A ini memang egaliter sifatnya.

3. Dia adalah sosok yang berkemauan keras. Kalau sudah suka pada sesuatu maka akan sangat suka. Dan mengerjakannya secara maksimal, sampai lupa pada waktu.

4. Dia adalah sosok yang penuh kasih sayang. Dia akan begitu tulus melayanimu. Dan tanpa pamrih. Dia akan selalu berusaha menyenangkan hatimu. Walaupun dirinya sakit sekalipun.

5. Dia adalah orang yang mudah empati pada orang lain dan rela berkorban. Sehingga kadang-kadang orang golongan darah A ini dimanfaatkan orang lain, tapi dirinya tidak sadar.

6. Dia memiliki pembawaan boros. Hobinya makan dan jalan-jalan menghibur diri. Kadang watak borosnya ini susah dikendalikan. Kecuali ia sadar sendiri atas kesalahannya. Watak borosnya ini kadang membuat pacarnya jadi tekor.

7. Meskipun berwatak boros. Tapi orang golongan darah ini memiliki gengsi yang tinggi. Dia nggak akan tega minta dijajanin sama pasangannya. Justru pada pasangan yang nggak pengertian, si-A ini yang malah jajanin cowoknya. Karena si cowok pelit.

8. Golongan darah A memang susah buat menjadi pribadi yang setia dan fokus pada satu tujuan. Karena ia memiliki banyak mimpi, banyak pikiran yang terpecah-belah. Dia bisa jatuh cinta pada banyak orang dalam sekali waktu. Hal ini membuat orang bergolongan darah A susah menjalin hubungan awet. Biasanya dia mudah ganti pasangan. Tapi kalau sudah nikah bakal setia banget.

9. Pasangan paling cocok buat A yaitu: AB. Karena mereka sama-sama perfectionis dan independen.

10. Pasangan paling nggak cocok buat A yaitu: B. Karena sifatnya sangat bertentangan. Sedangkan bila A berpasangan dengan O, biasanya sosok A-nya kasihan karena akan tertindas secara prinsip. Soalnya O kuat orangnya, mau menang sendiri.


Watak Pacar Golongan Darah B



Manusia bergolongan darah B, akan memiliki watak seperti di bawah ini. Apakah pacarmu yang B memang begini:

1. Dia adalah pacar yang lebih suka diam pasif. Kalau kencan lebih suka kencan di dalam ruangan. Malah biasanya tampil dengan sangat kaku. Apelin kamu ke rumahmu, dan kalian kencannya di dalam rumah. Konyol.

2. Dia adalah sosok yang memperhatikan detail. Tapi tidak suka berkomentar. Lebih senang diam saja. Misalnya dia melihat tubuhmu gendutan, maka dia diam saja. Walau tangan dia membolak-balikkan tubuhmu memperhatikan detailmu.

3. Kalau dia marah, dia juga diam saja. Tapi nggrundel (ngrasani) di belakangmu. Dia lebih baik memendam rasa sakit sendiri, daripada harus mengutarakannya padamu.

4. Dia adalah orang yang otoriter dan nggak toleran. Sukanya memerintah, tapi dirinya nggak mengerjakan. Beda dengan A, walau dia suka memimpin (memerintah) tapi ikut andil. Kalau B ini karakter kepemimpinannya borjuis otoriter, mau menang sendiri, mau di atas sendiri.

5. Sebagaimana A, B juga mudah empati pada orang lain. Tapi tidak terlalu mendalam. Dan pembawaannya tampak cuek. Dia nggak terlalu bisa merasakan kepedihan orang lain secara mendalam. Pedulinya nggak berlebihan.

6. Pacar bergolongan darah B biasanya pelit, bahkan dalam tahap kronisnya dia sering dikatai kikir. Karena memang sangat hati-hati dalam mengeluarkan uang. Kamu yang terbiasa kencan gaya boros. Kalau sama dia ngga bakal betah. Soalnya kencannya garingan. Minum aja bisa beli sendiri-sendiri. Tapi kalau untuk kebutuhan yang mendesak dan penting banget, orang golongan darah B selalu siap bantu.

7. Orang golongan darah B, biasanya berpendirian kuat. Kalau udah nggak suka sama orang, ya bakal nggak suka. Kalau udah berantem sama orang, susah sekali buat maafin.

8. Pasangan berdarah B biasanya senang dihormati. Dia nggak mau berada di bawahmu. Kalau disalahkan dan disudutkan mudah depresi.

9. Pasangan yang cocok dengan darah B adalah O. Karena si-O ini mampu mengimbangi kerasnya B. Tapi juga bisa tegas mempertahankan jati dirinya biar nggak dikendalikan B.

10. Pasangan paling nggak cocok tentu saja A. Dan bila AB berpasangan dengan B, pihak B biasanya nggak mau soalnya dia tahu akan kalah dari AB. Maklum, B sukanya di atas. Nggak suka tertindas.


Watak Pacar Golongan Darah O



Manusia bergolongan darah O, akan memiliki watak seperti di bawah ini. Apakah pacarmu yang O memang begini:

1. Orang bergolongan darah O sifat dasarnya adalah supel. Dia disukai banyak orang dan selalu tampil bersinar dalam kerumunan orang. Ini membuatnya terkenal juga sebagai playboy.

2. Pacar bergolongan darah O biasanya galak, tapi manja.

3. Orang bergolongan darah O, meskipun kelihatan keras dan garang. Tapi dia memiliki sifat penakut dan cinta kedamaian. Dia nggak akan mau berkelahi kalau nggak terdesak banget.

4. Pacar O biasanya dia kalau marah akan mengerikan sekali. Blak-blak-an dan membanting benda-benda.

5. Dia sebenarnya sosok yang mudah depresi dan frustrasi.

6. Kalau sudah depresi dan frustrasi, dia akan mengalihkan stres pada hobinya. Kadang hobinya positif, kadang negatif. Kalau positif misalnya dia mendadak punya hobi baru seperti memelihara burung atau mengoleksi motor gede. Kalau negatif dia suka clubbing, main ke karaoke bahkan minum minuman keras.

7. Sebagaimana B, golongan darah O juga berpendirian kuat dan lebih suka menjadi bos, ketimbang karyawan. Dia nggak suka diperintah-perintah. Tapi akan sadar diri melakukan tugasnya dengan baik.

8. Darah O juga senang dihormati. Tapi nggak separah B. Meskipun O suka dihormati, dia nggak pernah to the point minta dihormati. Malah dengan sendirinya orang-orang hormat karena wibawa tindakan nyatanya, bukan pencitraannya.

9. Pasangan yang cocok untuk O adalah AB karena AB paling sanggup mengimbangi kuatnya keras kepalanya O. Dan AB nggak akan tertindas dan kehilangan jatidiri walau sama O.

10. Pasangan paling nggak cocok buat O adalah B dan A. Kecuali kalau A benar-benar dewasa sikapnya, suka mengalah, mungkin B bisa dengannya.


Watak Pacar Golongan Darah AB



Manusia bergolongan darah AB, akan memiliki watak seperti di bawah ini. Apakah pacarmu yang AB memang begini:

1. Dia yang memiliki darah AB adalah orang yang cerdas. Dia sangat perfectionis memilih pasangan.

2. Pembawaan sifatnya jutek. Tapi kejutekannya membuatnya kesepian, sehingga dia mudah depresi.

3. Orang AB biasanya supel, tapi hanya mau berada di antara orang yang selevel dengan dirinya dalam hal kemampuan.

4. Pasangan berdarah AB akan banyak maunya. Kalau nggak dituruti biasanya dia ngambek. Tapi ngambeknya diam aja, nggak bilang pakai mulut. Tapi langsung tindakan.

5. Pacar berdarah AB biasanya dia sangat populer dan banyak fansnya sampai kamu cemburu.

6. Pacar berdarah AB suka memperhatikan detail. Kalau ada kejanggalan ditemukannya, dia akan membantai kejanggalan habis-habisan.

7. Orang berdarah AB cukup egaliter. Dia lebih senang hubungan yang win-win solution dan gotong royong. Tapi hanya dengan orang yang setara/selevel.

8. Orang berdarah AB suka dirayu dan gemar dipuji. Tapi dia jarang memberikan pujian dan rayuan kepada orang lain.

9. Pasangan yang cocok untuk AB adalah seluruh jenis golongan darah dari A, B, O, dan AB tentunya.

10. Pasangan yang nggak cocok untuk AB nggak ada. Tapi AB biasanya rentan bertengkar kalau berpacaran dengan orang bergolongan B dan AB. Soalnya mereka semuanya hobi mendominasi secara otoriter.



Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel