Mungkin Tuhan Hanya Berencana Mempertemukan Bukan Mempersatukan

18-10-2016 (1 month ago)

Kamu juga manusia normal yang memiliki perasaan yang bisa jatuh cinta dan ingin dicintai. Jika harus mencurahkan isi hati kepada orang terdekat masih dirasa kurang, berdoalah pada Tuhan yang maha kuasa akan perasaanmu yang masih belum juga mendapatkan titik temu.

Vebma.com – Tuhan tak hanya membuatmu tersiksa dengan cinta yang tumbuh dengan sendirinya. Tuhan pasti mempunyai maksud lain dibalik semua yang terjadi. Memang belum ada bahkan tidak ada kemungkinan untuk bersatu namun perasaan cintamu masih saja menggerogoti secara perlahan. Kamu yang saat ini sudah sangat siap menerima dan menjalani suka cita dalam hubungan percintaan, namun perasaan masih merasa rapuh akan kegagalan yang baru saja kamu alami.

Kamu juga manusia normal yang memiliki perasaan yang bisa jatuh cinta dan ingin dicintai. Jika harus mencurahkan isi hati kepada orang terdekat masih dirasa kurang, berdoalah pada Tuhan yang maha kuasa akan perasaanmu yang masih belum juga mendapatkan titik temu. Cinta yang rumit membuatmu lelah, kamu yang seharusnya bisa mengakhirinya dengan kata sangat mudah dilakukan dibanding dengan rasa yang sangat dalam, yang tak pernah padam. Ketahuialah Tuhan punya rencana lain dibalik semua itu :

1. Berkaitan erat dengan perasaan, kamu bukan malaikat yang tanpa nafsu dan tetap memiliki batas kesabaran

Kamu yang terpisah dari kekasih yang sangat kau inginkan, dengan berbagai alasan yang membuatmu mulai lelah. Perasaanmu padanya masih sama seperti yang dulu, bahkan lebih besar dari sebelumnya. Kamu masih bertanya – tanya, perasaan apa ini ?. perasaan yang terlalu lalam kamu pendam akan meluap dan berubah menjadi guncangan hebat. Tuhan akan menyembuhkan laramu.

Mungkin-tuhan-hanya-berencana-mempertemukan-bukan-mempertemukan

Hanya dirimu sendiri yang mampu merubahnya dengan benar. Tuhan akan mengabulkan usaha dan doa yang kau panjatkan. Optimis yang paling penting dalam hal ini. Benih – benih cinta tak mungkin akan tumbuh tanpa adanya waktu, sadarlah waktu juga masih berputar, jika kamu mampu memulai mengapa harus takut untuk mengakhiri.

2. Sadari lembaran baru sudah menunggu, segalanya berlalu bukan tanpa alasan inilah garis kehidupanmu yang sebenarnya

Keluhanmu semakin membuatmu lemah, pandangan ke belakang hanya membuatmu lelah semakin tak tau arah. Janganlah bertahan dalam tangis, jangan tipu dirimu dengan berusaha nyaman dalam keadaan menyedihkan ini. Kamu tahu betul bagaimana cara membuatmu bahagia kembali seperti dulu, yaitu dengan membangun mental yang lebih kuat dan semangat tinggi dengan tetap berfikir logis.

Mungkin-tuhan-hanya-berencana-mempertemukan-bukan-mempertemukan

Jangan lagi mudah dibodohi oleh siapapun terutama dirimu sendiri. Melupakannya bukan hal mudah, aku malu dengan kisah cintaku yang tak seharusnya menyiksa batinku. Melupakannya menjadi bagian paling sulit dalam setiap hubungan cinta, dari sinilah aku belajar apa itu cinta dan lebih berhati – hati akan kekuatan yang bisa menghancurkan namun menguatkanku.

3. Kamu tak bisa menutupi kesedihan karena telah melihatnya bahagia tanpamu, bersabarlah kendalikan dirimu

Melihatnya bahagia akan membuatmu merasa hal yang sama, namun ini tetap menyakitimu di dalam hati kecilmu kamu masih merasa marah akan ketidak adilan yang terjadi padamu. Di seberang sana ada sosok yang lebih mampu meradang emosimu, kamu masih memiliki banyak orang terkasih yang mau dan bersedia menantikan dengan sabar senyuman dari bibirmu itu. Dunia tak pernah berhenti berputar jika kamu menjalani hidup tanpa dia.

Mungkin-tuhan-hanya-berencana-mempertemukan-bukan-mempertemukan

Nyatanyam kamu semakin sadar dan belajar dari cinta, sesungguhnya cinta bukanlah hal yang perlu dipaksakan. Iya, cinta tak harus memiliki. Pahami dengan baik maksudnya, bukan hanya kamu yang merasakan sakit. Bahkan setiap orang juga merasakannya, namun mereka tetap berdiri dengan tegap meskipun dengan senyum kebohongan. Jika mereka saja bisa bahagia kembali, ada apa denganmu ? yang membuatmu tak bisa melakukannya juga. Kini kamu harus sadar mungkin Tuhan hanya berencana mempertemukan bukannlah untuk mempersatukan.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel