Bukan Hanya di Dalam Film, di Dunia Nyata Pun Terjadi! Berikut Seorang Fans Yang Berhasil Mengambil Hati Idolanya

Inspirasi 11 months ago
Bukan Hanya di Dalam Film, di Dunia Nyata Pun  Terjadi! Berikut Seorang Fans Yang Berhasil Mengambil Hati Idolanya

Apa pun yang diusahakan pasti akan membuahkan hasil. Tak terkecuali berupaya dalam percintaan. Kata-kata ini bakal selalu menyelimuti hati dari para penggemar yang beruntung karena bisa menikahi idolanya yang berprofesi sebagai artis. Entah itu karena bertemu di restoran, di lokasi syuting, di barbershop, atau dimanapun. Pada akhirnya, sang idola pun memutuskan untuk menikahi sang penggemar karena cinta lokasi atau cinta pada pandangan pertama. Kira-kira, siapa aja ya aktor dan aktris Hollywood yang menikahi penggemarnya? Dan bagaimana mereka bisa bertemu dan akhirnya mengucapkan janji suci mereka?

Yuk kita simak informasinya berikut ini!


1. Danielle Ceasar dan Jake T Austin

Tahun 2011, Danielle berhasil bertemu idolanya di acara penandatanganan di New York. Setelah pertemuan itu, ia pun tak lupa mengirim unggahan foto dirinya dan Jake di Twitter, dilengkapi kutipan, "Senyummu sangat manis @jaketaustin." Tak disangka, setelah acara tersebut, sang idola mem-follow Danielle di Twitter, membuat gadis muda itu semakin semangat mengutarakan kekagumannya. Selama bertahun-tahun, Danielle tak henti mengagumi Jake. Ia mengunggah foto-fotonya, dan kerap memuji keberhasilannya dalam akting. Ketika Jake terpilih memerankan Jesus Foster dalam The Fosters, Danielle tak pernah terlewat menonton akting Jake. "Saya menanti hari Senin karena The Fosters tayang," tulisnya. Selama 7 tahun, mungkin lebih, Danielle tak berhenti mengungkapkan kekagumannya dengan sang idola. Siapa sangka, kini semuanya membuahkan hasil.

Awal Januari 2016, Jake mengunggah foto dirinya mencium seorang gadis di akun Instagram-nya. Foto dilengkapi dengan kutipan, "aku tergila-gila dengannya". Gadis dalam foto tersebut, tak lain dan tak bukan adalah Danielle. Foto itu menggemparkan internet. Jepretan sepasang sejoli tak biasa, penggemar dan idolanya tersebut, mendapat lebih dari 128.000 like dan dibagi lebih dari 18.200 kali. Salah satu pengguna menuliskan, "Mimpi Seorang Penggemar". Sementara lainnya me-mention idola mereka masing-masing, berkelakar, "kita bisa seperti ini, namun kau terlalu sombong." Dikutip dari The Sun, Danielle turut mengunggah foto tersebut di akun Instagram-nya sendiri. "Semua kisah cinta itu indah, namun kisah kami adalah favorit-ku."

2. Katie Holmes Dan Tom Cruise

Katie-Holmes-Dan-Tom-Cruise

Kita semua pasti setuju bahwa tujuh tahun yang lalu, mereka berdua adalah pasangan yang sangat manis, sangat.. dongeng. Kisah cinta mereka yang diekspose seluruh media menyuguhkan semua sisi romantis yang diimpikan wanita. Semasa remaja, Katie Holmes adalah fans berat Tom Cruise. Bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya saat menjadi kekasih dari seorang pria yang membuat Anda tergila-gila. Tom Cruise melamar Katie Holmes hanya tiga bulan setelah mereka resmi berpacaran. Lamaran itu dilakukan di atas menara Eiffel. Setahun kemudian, mereka menikah. Dengan gaun indah, Tom Cruise menikah dengan Katie Holmes di sebuah kastil.

Siapa sangka, tahun 2012 cinta Holmes pada Cruise berakhir. Alasan yang mengemuka ke media, Holmes sudah tak tahan lagi dengan agama Scientology yang dianut Cruise. Bintang Top Gun itu memang penganut Scientology yang taat dan aktif. Dikabarkan, demi Cruise, Holmes memutus hubungan dengan orangtuanya dan ikut menganut Scientology pula. Kini, kabarnya, ia sudah tak lagi bisa menerima Scientology berikut kejanggalan agama tersebut.


3. Priscilla Ann Presley Dan Elvis Presley

Priscilla-Ann-Presley-Dan-E

Selama masa jayanya, Elsvis Presley sang raja rock n roll bisa memiliki wanita yang dia inginkan. Pria tampan tersebut bisa membuat wanita pingsan karena tatapannya. Meskipun menjadi idola para wanita, Elvis tidak pernah menggubris wanita wanita tersebut. Dia lebih memilih  tinggal dengan tenang di rumahnya di bad Nauheim. Priscilla adalah penggemar Elvis sang legendaris. Saat Priscilla masih berusia 14 tahun, dia berani minta dikenalkan ke Elvis oleh salah seorang temannya yang keluarganya dekat dengan Elvis. Akhirnya, setelah 8 tahun pendekatan, sang idola dengan penggemarnya inipun menikah dan dikaruniai satu orang anak, yaitu Lisa Marie Presley, yang juga penulis lagu terkenal.


4. Matt Damon Dan Luciana Bozan Barroso

Matt-Damon-Dan-Luciana-Boza

Loading...

Aktor yang berperan dalam film seri Bourne ini beberapa kali berkencan dengan selebriti dunia. Salah satunya, aktris Winona Ryder. Namun, garis jodohnya malah mempertemukannya dengan seorang bartender di Miami bernama Luciana Bozan. Keduanya bertemu saat Damon syuting film Stuck on You pada 2003. Ketika sedang asyik berjalan-jalan di sekitar lokasi syuting, Damon diserbu oleh puluhan penggemar yang meminta tanda tangan dan foto bersama. Damon yang ketakutan pun berusaha melarikan diri dan tanpa sadar ia masuk ke dalam sebuah bar.

Tentu saja Bozan kaget dengan kehadiran Damon, karena sejak lama, ia juga mengidolakan sang aktor. Bozan langsung menyuruh Damon bersembunyi di balik meja barnya untuk menghindari kejaran penggemar. Setelah kejadian itu, Damon mengucapkan terima kasih kepada Bozan. Ternyata saat berbincang, Damon tertarik dengan kepribadian Bozan. Damon pun menjalin hubungan rahasia dengan Bozan. Bahkan pernikahannya pada 2005 pun disembunyikan dari media massa. Saat ini, keduanya telah memiliki tiga anak.

5. Jessica Alba Dan Cash Warren

Jessica-Alba-Dan-Cash-Warre

Anda sahabat anehdidunia.com pasti mengenal seorang artis wanita cakep yang pernah main di fantastic Four. Ya Jessica alba yang banyak diidam-idamkan oleh para pria. Pria mana yang tidak lemas lututnya jika bertemu dengan gadis ini? Tahun 2004 silam, ia terlibat cinta lokasi dengan seorang production assitant yang biasanya disuruh suruh dalam produksi film. Cash Warren yang ternyata juga diam diam mengidolakan sang artis. karena sering berjumpa di lokasi, kisah cinta mereka pun di mulai. Setelah empat tahun lamanya untuk mengenal satu sama lainnya, cinta mereka pun akhirnya berakhir di pelaminan.


6. Nicolas Cage Dan Alice Kim

Nicolas-Cage-Dan-Alice-Kim

Nicolas Cage, aktor kawakan Hollywood yang telah melakoni ratusan film, ternyata menikahi salah seorang penggemar beratnya yang ia temui di sebuah klub malam! Yap, Alice Kim, seorang pelayan restoran yang melayani Nicolas ketika menyambangi klub malamnya pada tahun 2004. Cerita cinta mereka dimulai ketika Nicolas kepergok memerhatikan Alice dari kejauhan ketika ia berada di klub malam itu.

Saat itu, Nicolas sedang memakan makanan yang disajikan dalam klub malam dimana Alice bekerja. Akhirnya, Nicolas menunggu waktu yang tepat untuk mengajak Alice kencan dan akhirnya mereka pun menikah pada Juli tahun 2004. Namun sayang, cerita cinta mereka dikabarkan telah diperkeruh oleh Alice yang dilaporkan selingkuh.


7. Park Hae Il

[Bintang] Park Hae Il - Seo Yoo Seon
Park Hae Il dan Seo Yoo Seon. (Soompi)

Meraih mimpi bersama. Begitu lah yang dialami oleh Park Hae Il dan Seo Yoo Seon. Bertemu sejak awal 2000-an, Park Hae Il kala itu tengah meniti karier sebagai aktor ternama, sementara Seo Yoo Seon mengaku sangat ingin menjadi penulis naskah. Seo Yoo Seon yang mengaku mengidolakan Park Jae il itu pun berhasil mencuri hati sang idola. Menjalin hubungan asmara selama enam tahun, keduanya akhirnya resmi menikah 11 Maret 2006 lalu dan telah dikaruniai seorang anak. Selama bersama, Park Hae Il menuturkan sangat terenyuh dengan pengorbanan Seo Yoo Seon yang mau sabar menerima penghasilannya yang sempat hanya sekitar Rp 600 ribu per bulan.



Tags: Idola, Info Unik, Percintaan, Kisah Hubungan Inspiratif, Penggemar

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com