Dihina Tak Bisa nafkahi Anak Istri, Beginilah Pria Cacat Bungkam Mulut Mereka!

Inspirasi 1 year ago
Dihina Tak Bisa nafkahi Anak Istri, Beginilah Pria Cacat Bungkam Mulut Mereka!

Jika Anda berpikir bahwa kehilangan kedua lengan Anda akan mendiskualifikasi Anda dari pekerjaan sebagai kurir, Zhao Haifeng membuktikan hal yang sebaliknya. Dia mendapatkan pekerjaan sebagai kurir dan tetap bertahan dengan pekerjaanya tersebut untuk menafkahi keluarganya.


Zhao kehilangan kedua tangannya dalam kecelakaan listrik saat baru berusia tiga tahun. Tanpa lengan, dia merasa sulit untuk menemukan pekerjaan tetap, tapi selama beberapa tahun terakhir dia telah menafkahi keluarganya denganbekerja sebagai pembawa pengiriman, dari pagi hingga pukul 17.30 dan mengirimkan sekitar 100 paket setiap hari.
Dalam sebuah video yang disatukan oleh Pear Video, Zhao menunjukkan bagaimana dia bisa menuliskan alamat tujuan pengiriman, membungkus paket dan melakukan pengiriman. Dia bahkan menunjukkan kendaraan pengirimannya yang telah disesuaikan dengan kondisinya yang memungkinkan Zhao Haifeng mengemudi dan mengarahkan kendaraan tanpa tangan.


"Jika saya mencoba yang terbaik, tidak ada yang tidak mungkin," katanya kepada wartawan, menambahkan bahwa dia hanya harus bekerja lebih keras daripada orang lain.

Loading...


Saat dia melakukan pengiriman, istrinya juga menemaninya untuk membantu. Zhao mengatakan bahwa setiap bulan dia bisa menghasilkan sekitar 2.000 sampai 3.000 yuan, cukup untuk memenuhi kebutuhan makan keluarganya. Dia mengatakan bahwa semua yang dia ingin lakukan adalah bekerja untuk menyediakan makanan bagi keluarganya dan memastikan bahwa putrinya akan mendapatkan pendidikan terbaik yang bisa dia berikan. Meski selalu ada orang yang menghinanya karena kecacatan yang ia miliki Zhao sudah tak begitu perduli, bahkan ketika orang melihatnya dengan rendah dan mencibir bagaimana dia bisa membahagiakan dan menafkahi keluarganya, Ia hanya membalas dengan tersenyum, saat ini yang perlu dia lakukan hanyalah berusaha untuk tetap dapat nafkahi istri dan anaknya. Melihat kerasnya usaha yang dilakukan Zhao dalam menafkahi keluarganya tentu saja mampu membuat mulut mereka yang sering mencibir menjadi bungkam seribu bahasa. Karena jika orang seperti Zhao saja mampu bekerja keras, kenapa mereka tidak bisa?

Tags: Inspirasi, Hubungan, Hebat

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com