Mendengar Musik Melankolis Saat Putus Cinta Ternyata Bermanfaat.

Inspirasi 1 year ago
Mendengar Musik Melankolis Saat Putus Cinta Ternyata Bermanfaat.

Mendengar Musik Melankolis Saat Putus Cinta Ternyata Bermanfaat.

 Orang Melankolis, mereka adalah orang dengan tipe yang serius dan tertutup, namun cerdas dan sangat kritis dalam hal berpikir. Mereka dapat mengerjakan suatu hal dengan jauh lebih tekun dibandingkan tipe kepribadian yang lainnya. Memahami sesuatu setahap demi setahap, dan menjalani sebagian besar hidupnya dengan sangat serius. 

Orang melankolis mempunyai pemikiran yang kritis. Mampu menganalisis suatu keadaan dengan jauh lebih baik dibandingkan dengan tipe-tipe kepribadian lainnya. Mereka memiliki kemampuan luar biasa dalam "Melihat di balik Layar" dan memahami apa yang sesungguhnya sedang terjadi. Dengan bisa melihat hal-hal yang tidak terlihat oleh kebanyakan orang karena tingkat ketelitian dan ketajaman analisis mereka. Suka meneliti fakta-fakta dan mengikutinya dengan sangat hati-hati. 

Namun kita tidaklah membahas mengenai sifat atau kepribadian seseorang. Melainkan kita tengah membahas cara untuk meringankan hati dari putus cinta. 
Musik adalah hal yang paling bisa dimanfaatkan untuk putus cinta. Karena lagi cenderung memiki lirik atau nada yang bisa menyentuh hati. Sehingga perasaan yang tertanam karena sedih dapat keluar dan merasakan apa yang lagu sampaikan. Termasuk lagu melankolis

Rasa sukacita akan timbul saat kita merasa terhubung dengan lirik tersebut dan bisa bebas berimajinasi. Mereka juga merasakan empati dengan pemusik, sehingga merasa tidak sendirian dalam melalui kesedihan.

Loading...

Menyingkirkan rasa sedih adalah langkah yang penting untuk mengatasi rasa stres atau kehilangan. Justru jika kita tidak membiarkan emosi itu meluap kita akan menyimpan rasa sedih sehingga memunculkan emosi negatif dan membuat perasaan kehilangan semakin besar. Walau mendengarkan lagu sedih bisa membuat perasaan lebih nyaman, tapi sebaiknya jangan terlalu lama mendengarkannya.

Begitu Anda mulai merasa lebih baik, segeralah dengarkan lagu dengan melodi yang lebih cepat dan gembira. Lagu-lagu seperti "I Will Survive" milik Gloria Gaynor bisa membuat kita lebih bersemangat untuk bangkit dari rasa sedih. Demikian juga lagu Leona Lewos "Better in Time", atau "So What" milik Pink. Menurut Susan Winter, pakar hubungan, mendengarkan lagu-lagu Adele sebenarnya juga bisa membantu kita bangkit.

Jadi. Apabila kalian tengah bersedih karena kekasih. Ada baiknta kalian ikuti langkah ini. Supaya apa yang terpendam di hati bisa keluar dan lebih melapangkan lagi dalam bernafas.

Tags: #motivasi, #hubungan, #Putus, #cinta, #kepribadian

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com