Meski Tak Pernah Biayai Kuliah, Wanita Ini terharu Saat Sang Ayah Datang Ke Acara Wisudanya

Inspirasi 1 year ago
Meski Tak Pernah Biayai Kuliah, Wanita Ini terharu Saat Sang Ayah Datang Ke Acara Wisudanya

Bagi kebanyakan orang tua, menyaksikan anak - anak mereka lulus dari pendidikan yang ditempuh mungkin adalah pengalaman yang sangat berharga. Namun Seorang ayah bernama Alexandre Jose da Silva yang berumur 79 tahun dan berasal dari Brasil, tidak dapat membusungkan badan bangga saat putrinya, Rosany Caetano, akhirnya menyelesaikan studinya di perguruan tinggi. Hal ini karena Alexandre menyadari bahwa apa yang dicapai anaknya adalah berkat usahanya sendiri.


Dilansir dari viral4real.com. Meskipun orang tuanya tidak mampu membayar biaya pendidikannya yang mahal, namun kedua orang tuanya ini telah mendampinginya sepanjang hidup dan selalu menjadi inspirasi dalam hidupnya, begitulah anggapan sang anak.

"Merupakan pengalaman indah untuk didampingi orang tua saat upacara wisuda . Itu sangat emosional karena saya sudah lama bermimpi membuat mereka bangga pada saya. Mereka telah menjadi inspirasi saya. Mereka menanamkan tekad untuk sukses dan semangat juang yang menolak untuk menyerah."


Loading...

Rosany mengaku ayahnya sering mengeluhkan sakitnya menggunakan tangan saat berjalan. Hal ini menjadi motivasi baginya untuk belajar dengan giat dan mendapatkan gelar secepat mungkin, sehingga dirinya dapat membelikan sang ayah sebuah kursi roda listrik.

Rupanya, sang Ayah kehilangan kemampuannya untuk dapat berjalan pada usia 15 tahun. Alexandre menderita kondisi yang tak diketahui yang telah mempengaruhi sumsum tulang belakangnya dan membuatnya kehilangankemampuan berjalan. Meski memiliki keterbatasan, Dia menemukan belahan jiwanya dan memiliki 11 anak bersamanya. Sayangnya, hanya tiga orang anak yang masih hidup,termasuk Rosany.

Saat Acara wisuda berlangsung, ayahnya mengejutkan Rosany dan berjalan bersamanya menyusuri lorong menuju panggung. Rosany menangis saat orang - orang memuji keberadaan keluarganya. Banyak orang yang bangga dengan Rosany karena dirinya belajar keras untuk orang tuanya, merek ayang hadir juga memberi tepuk tangan atas dukungan orang tuanya untuknya, karena tidak semua orang dapat melakukannya. Dalam keluarganya, Rosany adalah satu satunya orang yang menyelesaikan jenjang kuliah.

Tags: Anak, Orang Tua, Brasil

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com