7 Selebriti Hollywood Dengan Rahasia Diet Super

10-09-2016 (2 months ago)

Tubuh rambing dan berat badan ideal dalah idaman bagi setiap wanita. ingin tau Rahasia Diet Para Selebriti Hollywood berikut rahasianya.

Selebriti memang selalu tampil mengaggumkan bila tapil di Televisi, Film, atau pemutaran film dan penghargaan, mereke selalu mempesona kita dengan tampilannya yang luar biasa, sebagaimana mestinya. Penghasilan mereka sebagian besar tergantung pada bagaimana mereka terlihat. Selain pakaian, rambut, dan makeup, Selebirit pun harus merawat tubuh mereka.
Jadi tidak mengherankan bila para selebriti ini memiliki rahasia mereka sendiri adar tetap sehat dan cantik. Agenda kesehatan mereka mencakup olahraga yang agak ekstrim dan pola makan teratur. Siapa yang ingin tau rahasia dibalik tubuh mereka yang benar-benar terjaga agar tetap seksi? Berikut ini beberapa Rahasia Diet Tujuh Selebriti Wanita.

1. Jennifer Aniston


Bintang film yang fenomenal ini tidak hanya mempesona penontonnya dengan rasa menggemaskan dan gaya rambutnya yang terkenal, ia juga dikenal salah satu dari Aktris yang memiliki tubuh paling seksi di Hollywood, dan muncul di berbagaim sampul majalah yang tak tehitung jumlahnya. Untuk tetap langsing, Jennifer mengikutin metode diet 40:30:30. Diet yang terdiri dari:

40% Rendah Glikemik Karbohidrat
makanan seperti biji-bijian, buah-buahan, sayur-sayuran, dan kacang-kacangan.
30% Protein Tanpa Lemak
Sepert tahu, ikan, ayam, kalkun,dagng sapi, dan prosuk susu rendah lemak.
30 LEmak Esensial
Kacang-kacangan, biji-bijian, ikan, dan minyak zaitun
Ini sangat penting bahwa setiap makanan harus berisi mikronutrisi untuk mencapai keseimbangan hormon dan memaksimumkan berat badan.

2. Kate Hudson

Putri cantik aktris Goldie Hawn ini berat badannya naik sekitar 27 kg selama kehamilannya, dan dia harus cepat menurunkan berat badannya seperti semula untuk film yang akan datang. Dari rencana makan sebelumnya, ia beralih ke diet berprotein tinggi. Dia mengkonsumsi makanan berprotein tinggi dalam porsi yang kecil, dan dia mengkobinasikan diet ini dengan olahraga seperti latihan angkan beban dan latihan kardiovaskular (latihan yang dapat meningkatkan detak jantung dan membuat anda berkeringat). Setelah mendapatkan banyak kritikan pasca kehamilannya, Kate menghilangkan semua berat badannya dalam kurung waktu empat bulan dan oto-otot dibagian perut yang diperolehnya membuat iri para Aktris Hollywood.

3. Oprah Winfrey

Sebagai salah satu host talk-show paling sukses disunia, ada pertanyaan bagaimana mempertahankan penampilan tubuhnya bagi para jutaan penontonnya. Yang dikenal salah satu selebriti yang berjuang keres untuk merunkan berat badan, brau-baru inin sosoknya berubah dan tidak tampak seperti wanita di usia 50 tahun dengan manggabungkan rencana diet dan olahraga teratur. Oprah bekerja lima hari dalam seminggu, menghabiskan sekitar 30 menit threadmil dan melakukan angkat beban. Rencana makanny terdiri dari kacang-kacangan, ikan, buah-buahan, sayuran, ayam, dan produk susu yang rendah lemak. Dia membatasi monegkonsumsi gula putih dan tepung. Oprah juga mengatur kebiasaan makannya agar tidak makan apa-apa setelah jam tujuh malam.

4. Gwyneth Paltrow

Banyak orang mungkin merasa sulit untuk percaya bahwa aktris pemenang Academy Award yang bertubuh ramping ini pun tetap membutuhkan diet. Gwyneth sebenarnya menyusun rencana makan sehat yang menyerupai milik Oprah, menghindari gula dan tepung terigu. Ia biasanya mengikutin diet Macrobiotik ( semacam vegetarian & dapat menurunkan berat badan sekitar 1kg dalam seminggu) makan makanan seperti sayuran, nasi, dan daging. Dia juga menghilangkan mengkonsumsi susu dari rencana dietnya dan melakukan yoga setiap hari.

5. Madonna


Bintang pop dikenal sebagai wanita yang selalu memiliki tubuh yang selalu bugar yang sering dipamerkannya selama bertahun-tahun. Dia selalu melakukan Ashtanga Yoda dan mengikuti diet ketat dan menghindari makanan cepat saji (instant). Dia mengadopsi rencana makan Macrobiotic yang mencakup makanan organik protein tanpa lemak.

6. Caludia Schiffer


Supermodel asal german ini memakan makanan seperti salad dan sayuran yang dikukus untuk makan malam dan hanya makan buah-buahan sebelum sore hari. Dia lebih suka makan anggur hitam dan meminum jus tomat serta teh herbal.

7. Christir Brinkley

Mantan supermodel ini mempertahankan penampilannya dengan menjadi seorang vegetarian, Dia tidak menyimpan makanan cepat saji (instant) apapun di dalam rumahnya. Dia menaruh camilan ubi jalar manis ke tempat permen, dan mengadopsi diet cair (membatasi makanan padat) seperti jus ketika dia ingin cepat langsing.

Selebriti sama seperti kita orang-orang biasa. Mereka hanya perlu mempertahankan angka pada timbagan mereka, dan akan ada lebih banyak tekanan bagi mereka karena mereka terus menerus dilirik oleh mata publik. Orang-orang biasa juga dapat memiliki tubuh seperti selebriti juga dengan mengikuti rencana diet dan fitness ini. Jadi siapa yang mau coba?

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel