Loading...

Cantik Tak Harus Mahal, 5 Kosmetik Ala Korea Ini Bikin Kamu Selalu Tampil Menarik

Kecantikan 1 month ago
Cantik Tak Harus Mahal, 5 Kosmetik Ala Korea Ini Bikin Kamu Selalu Tampil Menarik

Kebutuhan wanita yang satu ini memang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari - hari, apalagi mereka yang wanita karir butuh ekstra peralatan kecantikan demi untuk menunjang penampilan. Bagi yang sudah berkeluarga sudah pasti makin disayang suami.

Tak kalah juga dari kalangan remaja putri yang selalu ingin tampil cantik dan berbeda dari teman - teman nya juga untuk menarik hati lawan jenis, mereka sangat butuh sekali perawatan kecantikan dengan berbagai kosmetik pilhan.

Untuk kamu yang ingin tampil cantik namun tetap hemat, nih mimin ada solusi pas buat kamu. Apa itu min?

Berikut simak 5 kosmetik kualitas interlokal yang terjangkau bikin kamu cantik sepanjang hari.

1. Innisfree It's Real Squeeze Mask' Lime


Innisfree merupakan brand kenamaan di Korea sana. Inissfree mengeluarkan sheet mask yang memiliki berbagai macam varian, yakni Bija, Cucumber, Black Berry, Green Tea, Aloe Vera, Rice, Lemon dan lain-lain. 

Untuk varian yang direkomendasikan mencerahkan wajah, kamu bisa gunakan sheet mask lime yang kaya kandungan vitamin c. Vitamin c ini membantu meregenerasi kulit dan mengatasi pigmen warna. Harganya pun terjangkau sekitar 17ribuan.

2. Cosrx Acne Pimple Master Patch


COSRX Acne Pimple Master Patch ini tersedia dalam 24 patches dengan ukuran yang berbeda yaitu 9 ukuran besar, 5 ukuran sedang, dan 10 ukuran kecil. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga 40ribu. COSRX ini harus menempelkan plesternya lebih besar ke jerawat yang akan di tempel. Patches ini mempunyai tekstur yang transparan dengan permukaan yang tidak mengkilap. Ukuran patchesnya cukup tebal dan mempunyai daya tempelnya bagus. Patches ini mempunyai kemampuan membantu mengeluarkan isi jerawat dengan lebih cepat dan efektif tanpa meninggalkan bekas setelahnya. Kinerjanya juga sangat bagus untuk menyembuhkan jerawat.

Loading...

3. Lip Tint by Tony Moly


Salah satu jenis lip tint yang sedang digemari oleh perempuan Indonesia adalah Tony Moly Delight Tint. Harga lip tint dari Tony Moly ini sendiri adalah yang paling murah dibandingkan dengan produk lip tint dari merek lain. Karena kamu bisa mendapatkan liptint yang menggunakan bahan-bahan aman digunakan dengan harga kurang dari 50ribu rupiah.

4. Gel Aloe Vera


Gel Aloe Vera dari Nature ini harganya masih terjangkau sekitar 100ribuan. Kamu harus hati-hati ya,saking boomingnya produk ini banyak dipalsukan. Kamu tidak perlu khawatir, karena Nature Republic sudah membuka gerai di Indonesia salah satunya di Gandaria City. Produk ini juga sangat multi fungsi bisa digunakan sebagai primer sebelum foundation.

5. Cleansing Foam


Pembersih wajah atau cleansing foam adalah produk kecantikan yang wajib kamu punya. Pembersih wajah dari The Face Shop ini mempunyai kesegaran yang enak dan dapat mencerahkan wajah. . Selain itu banyak variant yang bisa disesuaikan dengan tipe kulit kamu. Dengan 60ribu kamu bisa mendapatkan cleansing foam dari merk terkenal korea The Face Shop. Kamu juga tidak perlu repot-repot untuk order via Online. Karena di Indonesia sudah banyak gerai dari The Face Shop.

Apakah kamu sudah siap untuk mencoba kosmetik diatas dengan harga terjangkau namun berkualitas internasional, yang pasti penggunaannya sesuai dengan kebutuhan kulit kamu ya.

Tags: Pemutih Wajah Alami, Wajah, Kecantikan Wajah, Buat Wajah Cantik, Kecantikan, Tips Kecantikan, Tips Menjaga Kecantikan, Kosmetik, Perawatan Kulit Wajah, Perawatan Wajah

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.