Loading...

Mengapa Lip Balm Membuat Bibir Semakin Kering? Ini Alasannya

Kecantikan 10 months ago
Mengapa Lip Balm Membuat Bibir Semakin Kering? Ini Alasannya

Selain untuk melembabkan ternyata lip balm juga bisa membuat bibir semakin kering dan sudah banyak orang yang mengalami hal ini.

Kriteria bibir pecah-pecah dan kering sering diartikan sebagai tanda untuk rutin memakai lip balm. Namun sayangnya, beberapa orang justru mengalami masalah yang lebih serius. Dilansir dari sheknows.com , Selasa (6/3/2018), reaksi seperti ini bisa disebut sebagai alergi.

Musuh utamanya adalah wewangian dalam lip balm .

Wewangian (parfum) merupakan alergen utama dalam kosmetik, alergen ini bisa menyebabkan reaksi yang jauh lebih banyak (lebih parah) daripada yang pernah Anda duga.

Loading...

Alergen juga biasanya terdapat pada minyak zaitun, minyak kelapa, vitamin E, dan lilin lebah yang merupakan bahan dasar lip balm .

Mengapa lip balm bisa membuat bibir semakin kering?

Produk yang memiliki label alami tidak menjamin Anda tidak akan bermasalah dengannya, karena semua jenis ekstrak dapat menyebabkan reaksi. Selain itu, air liur juga bisa membuat kulit bibir pecah-pecah dan kebiasaan menjilat bibir bisa membuka celah, bahkan anda akan dengan mudah terkena infeksi atau reaksi.

Solusi yang bisa Anda lakukan, yaitu menggunakan produk yang bebas dari bahan wewangian, rasa, dan warna, terutama untuk jenis bibir jering. Jika Anda pernah menggunakan produk bibir yang menyengat, segera hentikan penggunaan dan gantilah dengan produk lip balm lainnya yang lebih baik.

Tags: Lip Balm, Bibir Pecah - Pecah, Bibir Kering

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.