Wanita Ini Ubah Warna Rambutnya Di Salon, Hasilnya Malah Mengejutkan

Kecantikan 1 year ago
Wanita Ini Ubah Warna Rambutnya Di Salon, Hasilnya Malah Mengejutkan

Saat ini, banyak remaja dan orang dewasa suka dengan rambut yang diwarnai agar terlihat unik. Namun, tidak semua orang dapat memiliki rambut berwarna sesuai keinginan mereka,, karena 5 persen orang yang mewarnai rambut mereka dapat mengalami reaksi alergi terhadap bahan tertentu dalam produk yang digunakan.

Dilansir dari viral4real.com. Para Phenylene Diamine, atau PPD, ditemukan pada kebanyakan pewarna rambut yang diproduksi secara komersial, seperti juga peroksida. Ketika keduanya bereaksi. Dalam keadaan ini, bisa menyebabkan reaksi alergi. Inilah yang terjadi pada wanita ini, setelah petugas salonnya mengecat rambutnya tidak hanya sekali, tapi empat kali.

viral4real.com


Seorang wanita bernama Deng ingin mewarnai rambutnya denga warna hijau, dan memutuskan untuk pergi ke Salon di kota Deyangm, provinsi Sichuan, di China, pada 1 Agustus yang lalu. Seluruh proses pewarnaan rambut berlangsung selama tujuh jam dengan proses pencelupan empat kali.

Saat melakukan pewarnaan rambut, penata rambut tersebut mengklaim bahwa warna rambutnya tidak konsisten, dia mengulainginya dengan pewarnaan kedua. Pada titik ini, Deng mengeluh bahwa kulit kepalanya terasa seperti terbakar tapi sang penata rambut mengatakan bahwa ini normal dan meminta dia untuk bertahan dengan rasa sakit itu.

viral4real.com


Selama perawatan ketiga, Deng mengeluh tentang rasa sakit dan sensasi terbakar yang dialami seluruh kulit kepalanya, dan mengatakan bahwa mungkin ada yang salah dengan produk yang digunakan. Penata rambut itu bersikeras bahwa itu normal, dan bahwa dia menggunakan produk yang sama pada orang lain.

Loading...

Deng tidak dapat menahan rasa sakitnya sampai air matanya mulai mengalir. Deng diberi tahu untuk bertahan, tapi dia mengaku tidak bisa lagi mentolerir rasa sakitnya. Dia kemudian memanggil putrinya untuk menjemputnya. Penata rambut segera menyadari ada yang tidak beres.

Deng dibawa ke rumah sakit dimana dokter kulit mengatakan bahwa dia menderita syok anafilaksis karena reaksi alergi terhadap pewarna rambut dengan luka bakar kimia yang mencakup 40 % kulit kepalanya. Ahli dermatologi tidak punya pilihan selain menyarankan Deng untuk mencukur semua rambutnya yang panjang karena mereka takut residu pewarna dapat menyebabkan reaksi yang lebih buruk pada kesehatannya.

Deng sangat tertekan saat dirawat di rumah sakit selama lima hari. Dia berkata, "Saya selalu memiliki rambut panjang dan saya tidak dapat menerima penampilan botak saya sekarang."

viral4real.com


Deng lalu menuntut ganti rugi dari salon rambut tersebut. Deng meminta kompensasi pengganti untuk biaya pengobatan, wig dan biaya lainnya dengan jumlah total 60 ribu yuan.

Mereka setuju untuk membayar biaya pengobatannya sebesar 2.600 yuan namun menolak menanggung biaya lainnya. Merasa kurang puas, Deng sedang mempertimbangkan tindakan hukum terhadap salon rambut.

Tags: Rambut, Wanita

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com