Ramuan Alami Penumbuh Rambut Untuk Mengatasi Kebotakan - Vebma.com

Ramuan Alami Penumbuh Rambut Untuk Mengatasi Kebotakan

13-12-2016 (2 months ago)

Tapi bagaimana jika yang terjadi itu di alami oleh para wanita. Pasti mereka akan berusaha untuk segera menutupi kepalanya serta mencari cara untuk bisa mengobati kerontokan pada rambutnya. Di bawah ini, aku ada beberapa ramuan alami untuk mengatasi kebotakan. Dan inilah ramuan alami penumbuh rambut untuk mengatasi kebotakan.

Bagi wanita, rambut adalah salah satu permata yang paling penting. Rambut memang mencerminkan keindahan bagi wanita. Terlebih bila rambut itu di uraikan, maka wanita akan tampak lebih menawan dan sempurna. Bagi mereka yang suka mengutamakan penampilan, selain wajah rambut juga menjadi tujuan penting untuk selalu di jaga.

Namun sayangnya, usaha untuk merawat rambut agar selalu tampak indah itu ada saja penghalangnya. Salah satunya adalah rambut yang paling kita banggakan sering mengalami kerontokan. Rambut rontok bisa di sebabkan oleh beberapa faktor. Seperti salah memilih jenis shampo, karena sedang mengidap suatu penyakit, bahkan karena memang faktor keturunan.

Rambut rontok jika hanya satu atau dua helai saja sih masih di anggap wajar. Tapi bagaimana kalau rambut yang rontok itu sangat banyak sekali jumlahnya dan terjadi secara terus menerus. Maka yang akan di takutkan adalah jika kita sampai mengalami kebotakan. Pada kaum pria, kepala botak itu tak akan menjadi masalah.

Tapi bagaimana jika yang terjadi itu di alami oleh para wanita. Pasti mereka akan berusaha untuk segera menutupi kepalanya serta mencari cara untuk bisa mengobati kerontokan pada rambutnya. Di bawah ini, aku ada beberapa ramuan alami untuk mengatasi kebotakan. Dan inilah ramuan alami penumbuh rambut untuk mengatasi kebotakan.

Daun seledri  

Daun seledri atau yang sering di kenal dengan nama daun sop adalah jenis sayuran yang mempunyai bau yang khas. Sehingga banyak di manfaatkan oleh orang sebagai campuran untuk sayuran yang berkuah seperti sup. Selain itu, daun seledri juga berguna untuk mengatasi kebotakan. Daun seledri ini punya khasiat untuk membantu menumbuhkan rambut yang sering rontok.

Jeruk nipis

Jeruk nipis tergolong dalam tanaman yang termasuk ke dalam jeruk-jerukan. Hanya saja jeruk nipis punya rasa yang sangat masam walaupun buahnya sudah tua. Selain untuk di buat minuman, jeruk nipis juga di percaya sebagai ramuan alami untuk menumbuhkan rambut yang sering rontok agar tidak terjadi kebotakan.

Urang aring

Biasanya, urang aring di gunakan oleh para produsen pembuat shampo sebagai varian khusus urang-aring penghitam rambut. Karena memang selain untuk menghitamkan rambut, urang aring juga berkhasiat untuk menumbuhkan rambut yang botak.

Lidah buaya

Lidah buaya termasuk dalam tanaman yang berduri. Punya ciri daging buahnya yang berlendir serta bau yang kurang sedap. Sama halnya seperti urang-aring, lidah buaya juga banyak di manfaatkan oleh para produsen shampo sebagai campuran untuk membuat produk shamponya. Selain itu, lidah buaya juga bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok agar tidak terjadi kebotakan.

Baca Juga: Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Daun pare

Pare adalah termasuk sayuran dengan ciri rasanya yang sangat pahit. Tapi meskipun sudah tahu kalau pare rasanya pahit, banyak juga yang menyukai sayuran ini. Karena kata orang, rasa pahitnya inilah yang sangat bermanfaat. Yaitu sebagai obat alami penambah nafsu makan. Namun sebagai ramuan untuk mengatasi kebotakan, yang di manfaatkan adalah daunnya karena di percaya bisa menumbuhkan rambut.

Nah itulah beberapa ramuan alami penumbuh rambut untuk mengatasi kebotakan. Bisa di coba sebagai alternatif untuk mengatasi kebotakan.

Artikel Terkait

Loading...