Dapet Hadiah Tato Henna Dari Sang Ayah, Kulit Gadis Kecil Ini Malah Alami Hal Seperti Ini

Kesehatan 1 year ago
Dapet Hadiah Tato Henna Dari Sang Ayah, Kulit Gadis Kecil Ini Malah Alami Hal Seperti Ini

Sebuah perjalanan gadis muda ke Mesir bersama keluarganya telah berubah menjadi pengalaman yang pahit setelah tangannya mengalami luka yang menyakitkan sebagai reaksi alergi terhadap pewarna henna yang digunakan pada kulit tangannya.

Dilansir dari Viral4real.com. Martin, manajer Royal Mail, dari Isle of Wight, mengatakan bahwa ia sedang melakukan liburan yang menyenangkan bersama istri Sylvia, 43 tahun, putranya yang bernama Sebastian, sembilan tahun, dan putrinya yang bernama Madison, tujuh tahun.


Namun sang istri, Sylvia harus segera dibawa ke rumah sakit karena infeksi kandung empedu, dan meskipun semuanya berjalan dengan baik, keluarga tersebut menghabiskan dua hari liburan mereka di rumah sakit. Sebagai hadiah karena berperilaku sangat baik, Martin memutuskan untuk memberikan hadiah kepada kedua anaknya itu berupa tato henna hitam.


Tapi tak lama setelah pulang ke rumah kulit Madison yang terkena tato mulai menggelembung.

Martin, ayah gadis kecil itu berkata, "Dia berpotensi terluka seumur hidup setelah mendapatkan tato henna hitam. Kami sama sekali tidak sadar akan bahaya seperti ini dan saya pikir mereka harus memperingatkan hal ini di brosur. Saya pikir ini salah karena saya tidak mengetahuinya, tapi juga kesalahan salon karena mereka menggunakan bahan kimia berbahaya pada anak-anak."

Loading...

Madison segera dibawa ke rumah sakit, dan mendapatkan perawatan.

Penambahan paraphenylenediamine (PPD) menjadi pewarna henna dan potensi zat kimia alergen ini menyebabkan reaksi hipersensitivitas pada sebagian orang dan berpotensi menjadi masalah kesehatan.


PPD adalah bahan kimia oksidatif yang digunakan di banyak rumah dan salon produk mewarnai rambut permanen. Seniman tato Henna kerap menambahkan PPD ke henna alami dalam praktiknya untuk meningkatkan intensitas dan umur panjang tato dan mempercepat waktu pengeringan untuk henna.

Sekarang, Martin ingin memperingatkan orang lain tentang bahaya tato henna hitam.

"Kami telah mengirim email ke hotel tempat dimana Madison mendapatkan Tato Henna tapi mereka bilang tidak ada yang salah dengan Henna itu, dan mengatakan bahwa masalahnya ada pada anak perempuan saya, Kami tidak menginginkan kompensasi, yang terpenting adalah merawat Madison dan meminimalkan bekas luka, karena kami tidak ingin dia tumbuh dengan bekas luka sepanjang sisa hidupnya."

Tags: Unik, Aneh, Kesehatan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com