Loading...

Jack Chapman Menyuntik Mr.P-nya Sendiri, dan Inilah Yang Terjadi

Kesehatan · 6 days ago
Jack Chapman Menyuntik Mr.P-nya Sendiri, dan Inilah Yang Terjadi

Tubuh besar dengan otot kuat serta tebal menjadi idaman sebagian pria dimuka bumi ini. Banyak pria berusaha keras untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Cara paling menyehatkan tentu saja berolah raga teratur, mengikuti program body building, dan menjaga asupan gizi secara proporsional.

Tetapi, ada juga yang nekat. Karena membesarkan tubuh dengan cara berolahraga dan mengatur porsi makan membutuhkan waktu lama untuk hasil yang diinginkan, tak sedikit pria malah menyuntikkan silikon. Padahal, sejak lama diketahui bahwa silikon sangat berbahaya bagi kesehatan.

Pundak dan Lengan Membesar


Jack Chapman (28), asal Melbourne, Australia, termasuk salah satu yang tergiur membentuk tubuh dengan hasil cepat. Ia pun berhasrat menyuntikkan silikon pada beberapa bagian tubuhnya. Maka, pria ini meminta seseorang yang memang sudah terbiasa melayani permintaan suntikan silikon. Pada bagian-bagian tubuh seperti lengan atas dan pundak, suntikan silikon itu terbilang berhasil. Pundak dan lengan atas membesar menyerupai otot, walaupun sebetulnya itu hanya ganjal otot yang berupa cairan.

Merasa bahwa suntikan silikon itu begitu mudah dilakukan, maka Chapman pun nekat membeli silikon sendiri, dan menyuntikkannya sendiri di bagian Mr. P. Tapi, untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak. Tak lama setelah penyuntikan itu, Mr.P dan sekitar selangkangan Chapman malah membengkak, dan kian lama pembengkakan itu semakin hebat, ditambah rasa nyeri yang luar biasa. Rasa sesak napas juga kerap mengikuti. Padahal, sebelumnya, Chapman tak pernah terkena penyakit sesak napas.

Loading...

Komplikasi Pada Paru-paru


Setelah menjalani perawatan medis secara intensif, Chapman pun menghembuskan napas terakhirnya, beberapa waktu kemudian.  Menurut keterangan pihak King County Medical Examiner, tempat Chapman dirawat, pria ini harus kehilangan nyawa akibat penyakit emboli yang dipicu kehadiran silikon pada pembuluh darah. Kondisi ini mengakibatkan komplikasi perdarahan pada paru-paru, akibat masuknya silikon pada organ pernapasan ini, melalui aliran darah.

Ibunda Chapman, Linda, menyesalkan kematian ini, dan menuding komunitas gay di Amerika Serikat (AS) sebagai penyebabnya. “Komunitas itulah yang membuat anakku tergila-gila untuk melakukan modifikasi tubuh. Kelompok ini memang selalu memuja pria-pria bertubuh perkasa, dan menjadikan mereka sebagai bintang komunitas. Anakku terobsesi untuk bertubuh kekar dan besar, sekedar memuaskan kelompok gay itu,” katanya. Chapman yang malang.

Loading...
Supercepat! 10 Mobil Tercepat Di Dunia 2018
Elsya Tri Ahaddini
Elsya Tri Ahaddini