Asus ROG G701VI, Laptop Gaming Sangar Ditanamkan GeForce GTX 1080
Asus ROG G701VI merupakan laptop gaming dengan VGA GTX 1080 dan mendukung Virtual Reality
Asus memang selalu axis dengan laptop gamignya yang dinamain Republic Of Gamers (ROG) yang sudah terbukti akan kualitas dan cocok sekali dengan namanya karena game beratpun dapat dilibas habis dan lancar dengan ROG versi terbaru dari Asus.

Sebelumnya Asus sudah mengeluarkan Laptop gaming ROG yang sudah support VR yaitu Asus ROG G752VS Oc edition yang memakai Nvidia GeForce GTX 1060 dan sekarang Asus sudah mengeluarkan kembali jajaran laptop gaming dengan dibekali spesifikasi yang sangat gahar.


Keluaran laptop gaming dari Asus memang sangat berkualitas Asus sudah menaungi berbagai hardware seperi Mouse, monitor, motherboard, Graphics Card. Menjelang penghujung tahun laptop gaming unggulan dengan spek sangar akan dikeluarkan oleh asus dengan diberi nama ASUS ROG G701VI. Laptop ROG versi ini sudah diperkenalkan secara resmi oleh asus sendiri dan dikatakan akan dibekali spesifikasi yang spektakuler. Gimana tidak coba? laptop gaming ini sudah ditanamkan Graphic card Nvidia GeForce GTX 1080 dan layar 120hz yang akan membuat kamu semakin keren saat membawa si monster ini kemanapun.


Saat bermain game maupun software lain akan menampilkan visualisasi yang sangat halus karena, mempunyai angka refesh yang tinggi. Layar pada Asus ROG G701VI. Layar pada ASUS ROG terbaru ini mempunyai bentangan layar sebesar 17.3 inch dan sudut pandang yang luas, bahkan refresh yang tinggi yaitu 120Hz. Laptop gaming ini sudah didukung fitur G-sync yang faktanya dapat meminimalisir terjadinya lagging dan stuttering. Dengan layar seluas itu Laptop ini mampu menampilkan dengan resolusi Full HD 1080p.

Hasil gambar untuk Asus G701VI

Dari Sektor performa sudah tidak diragukan lagi karena ASUS sudah menanamkan Gprahics Card anyar Nvidia GeForce GTX 1080 yang akan dipadukan dengan dua pilihan Procie Intel Core i7 6700 HQ dan juga 6280HK yang merupakan generasi ke-6 Skylake. Jangan takut saat kamu ingin menjalankan game berat masa kini dengan resolusi yang tinggi. Dengan menggunakan VGA ini kamu juga dapat menikmati fitur Virtual Reality sehingga kamu dapat menikmati Game atau konter berbasis VR. RAM juga akan mendukung kamu dalam menjalakan berbagai software yang berat dan multitasking. Laptop ROG seri ini memiliki RAM kerpasitas 64GB dengan kecepatan 2400 MHz.

Hasil gambar untuk Asus G701VI

Ada Fitur yang sudah ditanamkan pada laptop G701VI ini yang dinamai Trinity Display technology. Fitur ini mempunyai fungsi, kamu dapat menghubungkan tiga monitor sekaligus melalui tiga lubang baik itu Port HDMi, Mini Display Port, maupun USB Type C v3.1. Fitur lain yang melengkapi Laptop ini adalah Adanya ESS DAC sabre. Dengan Fitur ini suara yang dikeluarkan akan terdengar sangat jernih, mulus, bass, minim distorsi dan juga mengupgrade suara pada saat bermain game. Dengan ini kamu dapat memainkan musik dan video dengan suara yang jedag jedug. Fitur Anti-Ghosting pada keyboard juga sangat berguna sekali untuk kenyamanan penggunanya.

Baca Juga: ASUS ROG G752VS OC Edition, Laptop Gaming Kencang Hanya Rp.40 Jutaan


Segi Desain sendiri tentunya yang namanya laptop gaming spesifikasi gahar harus memiliki desain yang terlihat keren khususnya cocok untuk gamer masa kini. Tak sembarangan mendesain laptop gaming Asus mengusung desain ROG Bio Armor dan ROG Armor Titanium dengan tema Plasma Copper. Tanggal perilisan masih tabu asus dikeluarkan, asus memang agak lambat untuk memberikan informasi perilisan sehingga laptop ini belum diketahui siap bersaing dipasaran. Harga yang akan dibanderol pada laptop gaming ini Rp 25 Jutaan. Harga ini tidak terlalu mahal mengingat sepsifikasi yang diberikan sudah amat sangat sangar.

Artikel ini di tulis oleh Yogi Andrian kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait