Inilah 11 Laptop Terbaik untuk Kebutuhan Video Editing - Vebma.com

Inilah 11 Laptop Terbaik untuk Kebutuhan Video Editing

21-12-2016 (2 months ago)

11 laptop terbaik ini sangat cocok bagi kamu yang memang sering edit video

Di Era Digital ini Laptop ladah salah satu alat yang diperlukan untuk menunjang kativitas kamu, entah itu tugas sekolah bahkan sampai pekerjaan. Untuk memperlancar dalam penyelesaian aktivitas kamu tentu dibutuhkan laptop yang mumpuni. Berbagai jenis laptop sekarang sudah banyak dijual dipasaran.

Tapi kamu laptop apa yang cocok untuk video editing?. Video editing ini memang salah satu skill yang sifatnya hampir wajib kamu kuasai karena dengan video editing bisa mendatangkan pundi pundi uang seperti jadi youtuber. Kami akan referensikan laptop kamu untuk memilih beberap laptop yang memang cocok untuk video editing.

1. ASUS ZenBook Pro UHD

laptop hasil dari Asus ini memang perangkat yang sangat cocok untuk video editing. Alasannya? karena terdapat hardware yang cukup mumpuni . Asus Zenbook Pro UHD ini sudah ditanamkan Intel core i7- 6700JQ dengan VGA Nvidia GeForce GTX 960m 2GB. Dengan RAM yang super yaitu 16GB dan SSD PCie G3x4 512GB. Bentangan layarnya pun yaitu 15.6 inch dengan resolusi 3840 x 2160 piksel. tertarik?

2. Dell Inspiron 15 SE i5558

Salah satu laptop terbaik untuk Video Editing kami referensikan yaitu Dell ini. Untuk Laptop mumpuni dan tahan dalam rendering dengan harga yang cukup murah. Hardware yang ditanamkan pada Laptop ini adalah Intel Core i5 yang akan disandingkan dengna Intel HD Graphics 4400 yang setara dengan Nvidia GeForce GT 720M. Siap menangani kebutuhkan rendering dengan Laptop tangguh ini.

3. Apple Macbook Pro With Core i7

Apple Macbook Pro ini sudah tidak diragukan lagi untuk pekerjaan bertemakan editor. Dengan layar ukuran 15.4 inch dan memiliki teknologi retina Display yang siap menawarkan perlindungan lama dibanding laptop lain yang ada dipasaran. Kamu bisa mendapatkan proteksi dengan AppleCare selama 3 tahun. 

4. Lenovo Y50 4K 

Laptop Lenovo Y50 sudah terkenal memang dikalangan desainer grafis dan juga video editor. Perangkat ini sudah dibekali komponen yang sungguh tangguh dan harga yang cukup miring dengan spesifikasi sejenis. Laptop yang menyajikan resolusi 4K akan membuat kamu pada saat desain grafis atau video editing semakin tajam. Laptop ini bisa jadi pilihan terbaik kamu.

5. ASUS ROG G751JY With Core i7

ASUS ROG memang dikenal selama sebagai laptop gaming. ini beranggapan bahwa laptop gaming tidak bisa dipakai dengan laptop video editing. ASUS ROG G751JY merupakan laptop yang memiliki komponen yang cukup tangguh. Procie terbaik, VGA yang terbilang ideal, juga RAM yang super gede dan penyimpanan yang bisa dibilang lega. Laptop ini bisa memastikan kamu tidak hanya bisa diapakai gaming tetapi juga video editing.

6. Toshiba Satellite S55-C5262

Memang iya, laptop yang digunakan untuk pekerjaan video editing tidak sembarang laptop. harus memiliki komponen yang tangguh, laptop itu harus memenuhi persyaratan seperti visual dan audio. Toshiba Satellite S55-C5262 seperti pada procie High-end, kartu grafis yang sudah menggunakan Seri GTX dan layar kualitas tinggi. Apalagi Audio pada laptop ini ditanamkan kualitas tinggi. ini membuat bingung laptop mana yang harus kamu pilih.

7. Acer Aspire V15 Nitro Black Edition

Produk dari acer ini akan terlihat tipis dan ringan saat dijinjing yang akan terlihat elegan. Spesifikasi yang sudah ditanamkan adalah Intel Core i7, Nvidia GeForce 960M RAM 8GB. komponen yang ditanamkan sungguh keren bukan?. Apalagi akan ditanamkan dengan memori internal yang mempunyai ruang sebesar 1 TB dan juga sistem audio pada Laptop Acer Aspire V15 sudah mempunyai kualitas yang tinggi.

8. ASUS K501UW-AB78

ASUS K501UW-AB78 adalah laptop yang sudah dipastikan tidak akan loyo pada saat proses editing video karena adanya procie Intel Core-i7 dengan Grafis GTX 960M. Laptop ini sudah ditanamkan SSD 512GB dengan RAM 8GB. Bentangan layar pada laptop ini adlaah 15.6 inch dengan resolusi Full HD. 

9. ASUS ROG GL752VW

ASUS ROG GL752VW mempunyai bentangan layar selebar 17.3 inch dengan kemampuan resolusi Full HD dan merupakan salah satu laptop terbaik untuk editing video. Seperti pada laptop lainnya procie yang memberikan tenaga pada laptop ini Intel Core-i7 dan memiliki RAM 16GB dan juga Hdd dengan kapasitas 1 TB juga tertanam sistem operasi WIndows 10.

10. Toshiba Qosmio

Jika kamu memang mencari laptop yang bisa digunakan untuk rendering video seperti pada software profesional video contohnya Adobe Premier atau Sony vegas kamu bisa memilih laptop Toshiba Qosmio ini karena sudah dilengkapi dengan Grafis 560M dan merupakan laptop yang bisa dibilang terjangkau jika dibandingkan dengan laptop pesaingnya.

11. ASUS G74SX

Asus memang perusahaan yang terkenal akan produk yang berkualitas. ASUS G74SX walaupun dikhususkan untuk gaming tetapi cukup kuat untuk rendering video. Edit Video dengan laptop ini juga cukup baik dan handal. Mesin yang cukup mumpuni dan paling penting adalah lumayan murah. Ini bisa jadi referensi kamu jika kamu ingin membeli laptop yang kuat untuk video editing dengan harga miring.

Sekarang kamu tidak lagi bingung dengan adanya referensi laptop yang kuat untuk video editing. Silahkan kamu pilih sesuaikan dengan budget yang kamu punya. 

Artikel Terkait

Loading...