Razer Blade Pro, Laptop Gaming Monster Harganya Cuma Rp.50 Jutaan

27-10-2016 (1 month ago)

Razer Blade Pro merupakan laptop gaming dengan spesifikasi high end siap memainkan game berat sekalipun.

Nvidia merupakan salah satu produsen VGA ternama dan populer karena produk yang diproduksi sekaligus dipasarkan terbukti performa nya dalam mengolah graphic di pc maupun laptop. Belum lama Nvidia sudah menyiapkan graphic Card dengan GPU Pascal dan digunakan untuk PC. Tidak lama kemudia Nvidia mengumumkan Graphic card dengan seri GeForce GTX 10XX yang diperuntukan bagi laptop dan dari segi performanya tidak jauh beda pada seri yang sama untuk PC.

Razer juga merupakan salah satu dari banyak produsen laptop yang ternama yang sedang menjajal laptop gaming yang kali ini Vga yang mereka gunakan dengan GPU Pascal. Nama dari laptop yang mereka tawarkan sekarang didesain ketebalan yang tipis sehingga dari ketebalan yang tipis ini menghasilkan bobot yang ringan untuk sebuah laptop gaming. Nama yang diberikan oleh perusahaan produsen laptop ini adalah RAZER BLADE PRO. Razer menuturkan laptop razer blade pro ini memiliki ketebalan 0,88 inch atau sekitar 2,23 sentimeter. sedangkan bobotnya hanya memiliki berat sekitar 3,5 kilogram.


Razer Blade Pro ini sudah pantas di cap sebagai laptop Gaming monster karena dari sisi spesifikasi yang diberikan akan menghasilkan performa yang tinggi. Razer Blade Pro ini sudah ditenagai komponen/hadrware High End. Karena laptop ini sudah ditenagai processor dari Intel core I7 6700HQ dan disandingkan dengan kapasitas RAM yang bisa dibilang besar yaitu berkapasitas 32GB. Tidak main main Razer juga menanamkan Graphic card yang sekarang menjadi flagship dari Nvidia yang pasti dari segi performa tidak diragukan yaitu GeForce GTX 1080.

Dalam masalah pendinginan sangat dibutuhkan Komputer maupun laptop gaming sekaligus karena performa yang tinggi bisa menghasilkan panas yang tinggi pula. Razer kali ini memakai pendingin perusahaan mereka sendiri yang berjumlah ada dua dimana yang satu adalah heat pipe yang fungsinya untuk membuang panas dari dalam laptop keluar yang pasti akan lebih maksimal dalam mendinginkan laptop razer blade pro ini.


Layar yang digunakan untuk menampilkan gambar di laptop gaming ini mempunyai ukuran 17,3 Inch yang memiliki resolusi besar yakni 4K 3840x2160 pixel, dengan panel UGZO dan dukungan dari perusahaa Nvidia. Dengan spesifikasi yang sangat mendukung sudah pantas bahwa laptop ini digunakan untuk bermain game dengan resolusi yang tinggi juga menggunakan pengaturan grafis rata kanan.

Ada yang unik pada laptop blaze pro ini selain menggunakan keyboard mekanik touchpad pada laptop ini letaknya berbeda pada laptop pada umumnya yang sekarang ada dipasaran. Touchpad pada Razer Blade pro ini berada pada sisi kanan. Dengan ini razer blade pro seperti komputer yang memiliki mouse disisi kanannya.


Dari segi konektivitas terdapat E2400 Gigabit Lan por dan WIFI 802.11ac juga dilengkapi dengan fitur bluetooth untuk mengirim dan menerima file. Selain bluetooth laptop ini juga ditanamkan Port USB Type C yang sudah mendukung Thunderbolt 3.

Rencananya Razer akan mengeluarkan Laptop gaming super ini Pada bulan november yang akan datang. Seiring degan performanya yang fantastis harganya pun akan fantastis tapi ini akan terbayar dengan performa laptop yang timggi. Untuk mendapatkan Razer Blade Pro yang tipis ini anda cukup siapkan uang $3.699 atau sekitar Rp. 48 Juta.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel