close
Bikin Netizen Keringat Dingin, Inilah Pose Hot Pacaran Valerie Thomas
Pacaran sekarang ini memang jauh berbeda dari gaya pacaran pada zaman dulu. Sekarang ini para remaja sudah terbiasa dengan pose hot bareng pasangan masing - masing.

Halo sobat pembaca Vebma sekakian, mungkin banyak di antara anda yang belum familiar dengan nama Valerie Thomas. Walaupun tidak kenal dengan Valerie Thomas, tetapi mungkin anda mengenal sosok ayahnya, yakni Jeremy Thomas. Valerie adalah putri dari pernikahan aktor Jeremy Thomas dengan pernikahanya Ina Thomas. Valeria Thomas yang sudah berusia 18 tahun, saat ini sedang menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi di Kota London, Inggris.

Kabarnya di London, Valerie sudah menjalin hubungan dengab seorang pria asal Prancis, bernama Matej Cerny. Valerie kabarnya sangat aktif bermain di media sosial dan seringkali memposting foto - foto kebersamaanya dengan sang kekasih, yang kabarnya sanggup buat netizen keringat dingin. Ya, memang foto - foto yang diposting oleh Valeria menunjukkan kemesraan yang begitu menggoda, maka wajar saja rasanya jika banyak netizen yang menganggap pose berfoto mereka terlalu mesra. Lalu, seperti apa sih postingan foto kebersamaan Valerie dengan sang kekasih, yang sanggup bikin netizen keringat dingin?, berikut foto - fotonya.

  1. Kayaknya netizen aja yang lebay yah, gaya pacaran mereka biasa aja kok, kayak anak ABG sekarang.
  2. Walaupun baju Valerie agak terbuka, tetapi rasanya masih wajar yah.

  3. Walaupun dekat kali gitu, masih wajar donk yah.

  4. Pose nya kayak model - model terkenal sekarang yah.

  5. Matej kuat juga yah, gendong Valerie seperti itu.

  6. Kaki Valerie apa ga pegal yah?, pose seperti itu.

  7. Bikin iri netizen aja yah guys. Pantas keringat dingin.

  8. Waowww, memang anak zaman sekarang yah guys. Ya, begini nih!.

  9. Duuuhhh, bikin netizen keringat dingin aja yah. jadi baper.

Ya, namanya jatuh cinta memang berjuta rasanya. Dunia serasa sudah milik berdua, terlebih untuk pasangan yang masih berusia belasan tahun. Walau banyak netizen yang mengkritisi pose foto mereka yang terlalu mesra, tetapi mereka mungkin tidak peduli, yang penting bisa tetap bersama dan bahagia bersama pasangannya.

Loading...
Artikel ini di tulis oleh Birton Sihombing kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait