PENTING ! 9 Momen Yang Patut Dihargai Setiap Hari jika Anda Benar-benar Ingin Merasa Bahagia

Lifestyle 1 year ago
PENTING ! 9 Momen Yang Patut Dihargai Setiap Hari jika Anda Benar-benar Ingin Merasa Bahagia

Kesuksesan dan kebahagiaan tidak mudah dicapai. Butuh banyak waktu, kerja keras, dan keberuntungan untuk sampai kesana. Karena itulah, sepanjang perjalanan, Anda harus memanfaatkan momen-momen singkat dalam waktu ketika semuanya akan terasa benar di dunia Anda. Berikut adalah sembilan momen yang patut dihargai setiap hari jika Anda mencari kehidupan yang lebih bahagia dan sukses.

1. Momen Tertawa

Ada bukti fisiologis dan ilmiah yang menunjukkan bahwa tersenyum dan tertawa membuat Anda dalam suasana hati yang lebih baik.

Luangkan waktu setiap hari untuk tertawa, dan Anda akan merasa menular dan menggembirakan. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang lucu, temukan kesempatan untuk menertawakan diri sendiri, dan menertawakan dengan caramu menuju puncak.

 

2. Momen Perayaan

Kita tidak meluangkan waktu untuk merayakan keberhasilan yang cukup kecil atau bahkan kesuksesan besar.

Cobalah untuk merayakan kesuksesan yang kita alami dari hari ke hari. Bagaimana Anda bisa mengambil setidaknya satu kesempatan per hari untuk merayakan kebaikan dalam hidup Anda?

 

3. Momen Refleksi

Kita semua menjalani hidup yang begitu sibuk. Penting untuk bisa mengambil setidaknya satu saat setiap hari di mana kita tidak melakukan apapun kecuali memikirkannya.

Letakkan telepon Anda, pergilah ke tempat lain, dan renungkan saja (tidak harus lama!) Pada hari itu dan hari yang akan, tentang keputusan yang akan datang, dan tentang apa yang telah Anda pelajari dari lalu.

 

4. Momen Kesunyian

Ada refleksi dan kemudian ada keheningan sejati - kemampuan untuk mematikan semua hal, termasuk pikiran Anda, dan masuk ke keadaan meditasi.

Semakin sibuk hidup Anda, semakin berharga berlatih saat-saat keheningan. Yoga dan meditasi adalah cara yang paling populer untuk masuk ke keadaan ini, jika hanya selama beberapa menit (penelitian mengatakan bahwa Anda dapat menuai manfaat dalam 15 menit).

 

5. Momen Kebanggaan

Banyak orang mengasosiasikan kata "kebanggaan" dengan sesuatu yang negatif.

Loading...

Tapi Anda harus bangga. Anda mampu untuk mengambil setidaknya satu saat setiap hari di mana Anda duduk kembali dan menghargai semua yang telah Anda lakukan dan orang baik yang Anda. Banggakan hal-hal kecil yang telah Anda capai sepanjang jalan.

 

6. Momen Kerendahan Hati

Kebanggaan dalam prestasi Anda sangat bagus, tapi begitu juga saat kerendahan hati, di mana Anda menghargai peran mungil Anda di alam semesta yang sangat besar di sekitar Anda. Ketika kita mengambil sedetik untuk menghargai dunia luar biasa di sekitar kita, sulit untuk tidak bahagia atas semua yang kita miliki.

 

7. Momen Sosial

Pada akhirnya, manusia adalah makhluk sosial.

Jadi, ambillah setidaknya satu saat dalam sehari untuk berhubungan dengan orang-orang di sekitar Anda-teman, keluarga, dan keluarga penting lainnya. Pegang tangan seseorang, berikan pelukan seseorang, atau berpelukan. Kebahagiaan Anda bukan hanya tentang Anda, ini tentang orang lain.

 

8. Moment Sukacita

Tertawa itu hebat, tapi sukacita bahkan lebih kuat. Luangkan waktu sejenak untuk mengalami sukacita anak-anak atau keluarga Anda, kegembiraan spiritual Anda, atau kegembiraan yang dapat Anda temukan dalam bermain, atau musik, atau tarian.

 

9. Momen Bersyukur

Akhirnya, luangkan waktu setiap hari untuk mengungkapkan rasa syukur-untuk orang-orang dalam kehidupan Anda, pengalaman yang Anda miliki dan miliki, dan dunia di sekitar Anda. Anda tidak bisa secara fisik merasa marah atau marah dan bersyukur pada saat bersamaan, jadi luangkan waktu syukur saja akan membuat Anda lebih bahagia.

Sekali lagi, ini hanya momen. Artinya mereka seharusnya tidak mengambil terlalu banyak waktu, dan kemungkinan Anda sudah melakukannya secara teratur. Tapi dengan menyadari betapa kuatnya hal ini, Anda menempatkan diri Anda pada jalan menuju kebahagiaan sejati.

Tags: Suk, Bahagia, Lifestyle, Happy Life

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close
0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com