close
7 Cara Bagaiman Berhubungan Intim dapat Membahayakan Nyawamu
Inilah mereka ke-7 cara bagaimana seks menhabisi nyawa kalian. Kenikmatan yang diharapkan berubah menjadi kenaasan, Kasus dibawah ini menunjunjukan bahwa ajal kematian seseorang tidak pernah berpaling, dan senantiasa menghantui kapanpun dan ketika sedang melakukan apapun.

Menjalin hubungan intim lazimnya dilakukan oleh pasangan yang secara hukum dan agamnya resmi dan diperbolehkan untuk melakukan hal tersebut. Berhubungan seks dengan pasangan terkadang telah menjadi kebutuhan tersendiri bagi sebagian orang. Kabar buruknya, hubungan seks tersebut tidaklah selalu aman, berikut adalah tujuh kasus yang pernah tercatat kepolisisan seluruh dunia dimana kematian terjadi ketika kesibukan bersama pasangan itu terjadi.

  • Dingin

November 2002, pasangan bulan madu Richard Lang dan Anita Harold memutuskan untuk melakukan hubungan intim di tempat yang tidak biasa yaitu tepian sungai sekitar East Yorkshire yang membeku sebagai bentuk dari bulan madu mereka. Siapa yang menyangka bahwa hal inilah yang membuat pasangan ini harus meredam nyawa untuk menikmati bulan madu setelah 2 bulan sebelumnya menikah. Dilaporkan bahwa seminggu kemudian mobil yang mereka gunkan untuk berhubungan intim tiba-tiba bergerak membawa pasagan tersebut terjatuh ke dalam sungai sedang membeku hal inilah yang menyebabkan keduanya meninggal dunia saat tengah melakukan hubungan intim. Dinyatakan bahwa keduanya mati tenggelam karena pintu mobil yang masih terkunci ditambah dengan analisa kepolisian yang menyatakan keduanya sedang berada dalam pengaruh ektasi dan obat-obatan.  Belum diketahui pasti yang meyebabkan mobil pasangan ini  bisa sampai terjatuh kesungai, di duga ada orang ketiga yang sengaja mendorongnya karena tidak mungkin jika mobil pasangan ini bergerak dengan sendirinya mengingat kepolisian menyatakan bahwa bekas  lokasi mobil ini diparkir cukup stabil untuk membuat mobil tetap diam ditempatnya.

  • Menggoda berujung maut

November 1996, Serorang wanita bernama Sandra Orellana berusia 27 tahun dinyata meninggal setelah terjatuh dari lantai 8 sebuah apartemen di Industry Hills Sheraton setelah sebelumnya menghabiskan waktu bersama atasannya Wakil Presiden Skill Master Staffing Services di Houston bernama Robert Salazar di sebuah BAR untuk urusan pekerjaan. Tepat tengah malam keduanya memutuskan untuk memesan kamar apartement disekitar bar tersebut. Robert menjelaskan bahwa Sandra yang telah bertunangan dengan pria lain saat itu berjalan ke balkon, berbalik, dan berusaha duduk dengan menggoda dirinya dari tepian balkon dengan satu kaki terangkat ke atas, saat itu pula Sandra terjungkal dan terjatuh. Robert dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan meski keluarga sandra menganggap kematian putrinya itu adalah hasil tindakan Robert untuk menutupi perbuatan biadabnya.

  • Piano

23 november 1983, James dikenal juga dengan “Jimmy the Beard” meningga dunia setelah terjatuh dari atas piano saat berhubungan intim dengan wanita penari eksotis bernama Teresa Hill di sebuah Club malam bernama Condor Topless daerah San Francisco. Sang pemilik Club yaitu James sendiri di duga mabuk berat saat melakukan hal terlarang tersebut. James meninggal dunia seketika ketika piano yang mereka gunakan untuk berhubungan intim tiba-tiba terangkat setelah saklar utama piano tidak sengaja tertendang oleh salah seorang yang mengakibatkan piano tersebut menjadi terangkat ke langit langit Club yang memang diperuntukan untuk keperluan hiburan. Tanpa disadari  oleh keduanya karena kondisi mabuk berat, seketika itu pula James dan Teresa terjatuh dari ketinggian yang mengakibatkan James meninggal seketika sementara Teresa sendiri selamat karena posisi terjatuh tepat berada ditubuh James. Seorang detektif dari departemen kepolisian San Francisco menyatakan bahwa James meninggal karena sesak napas. Kecelakaan aneh itu membuat trauma Teresa dan dia segera berhenti dari pekerjaannya. Tapi Club malam Condor Topless masih tetap buka sampai hari ini mereka bahkan mendedikasikan merk minuman untuk James yang disebut "Sex on the Piano.

  • listrik

Januari 2008, Menggunakan listrik untuk menambah gairah seks adalah hal biasa bagi pasangan Toby Taylor petugas kepolisian dan istrinya yang benama Kristen. Awalnya Toby menganggap bahwa istrinya itu hanya pura pura hingga dia sadar dan kemudian membawa tubuh kristen yang tak bernapas ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal. Petugas pemeriksa menyatakan Toby melakukan pembunuhan tanpa sengaja kepada istrinya dengan menyetrumnya hingga mati. Toby tetap menjalani hukuman untuk perbuatan tersebut kepada istrinya. Yang lebih parahnya lagi selang beberapa lama saat toby menjalani hukuman seorang wanita menyatakan bahwa toby telah melakukan sulap listrik serupa pada dirinya tahun 1989. Ini membuat hukuman tobi diperpanjang.

  • Overdosis  Karbon Monoksida

Februari 2006, seorang pria berusia 23 tahun dan seorang remaja berusia 17 tahun kehilangan nyawa mereka saat melakukan aktivitas seksual di sebuah mobil yang diparkir di garasi mereka di Milwaukee, Wisconsin. Pasangan selingkuh itu telah membiarkan mobilnya hidup sementara garasi tetap tertutup. Mereka tidak mengetahui bahwa hal ini menyebabkan zat  karbon monoksida cepat terakumulasi dan memenuhi garasi tersebut. Mereka begitu sibuk melakukan hubungan seks sehingga mereka bahkan tidak merasakan gejala overdosis karbon monoksida, yang meliputi pusing dan sakit kepala. Kedua pasangan ini dinyatakan hilang seteah sehari ditemukan kerabat korban. Penguji medis tidak yakin berapa lama pasangan itu berada di dalam mobil sebelum mereka mulai berhubungan seks. Namun menurut laporan otopsi terakhir, tidak ada trauma eksternal yang terjadi dan penyebab kematian tersebut dianggap keracunan karbon monoksida.

  • Singa

Di desa Kariba, Zimbawe. Seorang wanita bernama Sharai Mawera diserang dan dibunuh oleh seekor singa saat berhubungan seks dengan pacarnya. Mawera melakukan pertemuan dengan kekasihnya itu di tempat biasa dimana sebelumnya mereaka selalu bertemudan melakukan seks. Tapi kali ini saat tengah melakukan hubungan seks ini tiba tiba seekor singa datang dan menghampiri keduanya, saat itu pula mawera diserang dan diterkam oleh singa tadi. Nasib baik ada pada kekasihnya Mawera, dia berhasil lolos dari serangan singa tersebut dan melarikan diri sembari menyaksikan tubuh pacarnya di koyak dan di makan oleh singa itu dan meminta pertolongan seseorangnya, untungnya ada seseorang nelayan yang kebetulan lewat area tersebut. Sang pacar, petugas kepolisian dan penjaga hutan kemudian mendapati tubuh mawera terkoyak kabis di bagian perut dan wajah.

  • Afiksasi S&M

Juni 2009, aktor David Carradine ditemukan tewas di hotelnya di Bangkok. Carradine dikenal karena kemampuan bela dirinya dan ditampilkan dalam banyak program terkenal seperti serial TV Kung Fu dan serial film Kill Bill. Namun karirnya yang sukses berakhir ketika mayat aktor tersebut ditemukan oleh seorang pelayan hotel di kamar tidurnya. Polisi pada awalnya tidak dapat menentukan apakah itu tindakan bunuh diri atau tindakan seksual yang tidak disengaja. Tubuhnya terikat oleh tali darurat yang dibuat dari tirai ruangan menghubungkan leher ke alat kelaminnya. Keluarganya menyewa seorang ahli patologi untuk memeriksa mayat Carradine. Bersama pemeriksa medis Thailand, menyimpulkan bahwa sebenarnya hal ini bukan bunuh diri tetapi pada saat yang sama tidak ada bukti untuk membuktikan bahwa itu adalah tindakan kriminal, meskipun tampaknya dia berada di tengah pengalaman meninggi seksual yang biasa digunakan dalam S & M (atau sadisme dan masokisme). Akhirnya diputuskan bahwa kematian Carradine disebabkan oleh asfiksasi yang tidak disengaja.

Itulah mereka, dengan mengetahui hal di atas tentunya kita akan mengetahui bagaimana cara agar terhundar dari hal di atas. Budayakanlah melakukan seks bersama pasangan dengan bersih, aman, dan tempat yang seharusnya, saran ini hanya berlaku bagi mereka yang memang telah diperbolehkan oleh hukum dan agamnya masing masing, bagi yang belum mempunyai hal itu sama sekali, penulis tidak menyarankan untuk melakukan seks sama sekali. Semoga bisa menambah wawasan kita semua, Salam.

Loading...
Artikel ini di tulis oleh Surya Khaidar kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait