close
13 Google Apps Yang Dapat Menyederhanakan Hidupmu
Sulit untuk mengetahui aplikasi yang layak diunduh dan yang harus dihindari. Lagi pula, ada ribuan aplikasi yang bisa dipilih! Untungnya kami telah meluangkan waktu untuk menemukan 13 Google Apps terbaik yang akan membantu menyederhanakan hidupmu.

1. Allo

Allo adalah aplikasi obrolan Google untuk Android. Kebanyakan orang sudah menggunakan aplikasi messenger, tapi Allo adalah aplikasi yang berbeda. Kamu dapat memilih apakah  ingin mengetik ke aplikasi atau berbicara dengannya,membuatnya lebih mudah untuk memberi pesan kepada orang yang ada di mana saja. Kamu juga bisa mengedit dan mengirim gambar ke teman, dan bahkan ada pilihan menyenangkan untuk 'berbisik' atau 'berteriak' pada orang lain!

2. Google Timer

Google Timer memungkinkanmu menyetel alarm melalui Chrome, sehingga kamu dapat menyetel alarm di ponsel atau laptop. Kamu juga dapat memilih klip YouTube untuk digunakan sebagai alarm, atau dapat mematikan internet dan menggunakan aplikasi secara offline.

3. Google Terjemahan

Aplikasi Google Terjemahan dapat membantumu menerjemahkan teks cukup copy-paste teks untuk melihat terjemahan instan dalam bahasa apa pun yang kamu pilih. Aplikasi cerdas ini sangat berguna -terutama bagi wisatawan!

4. Gmailify

Gmailify memungkinkan kamu mengakses Gmail terbaik tanpa alamat @ gmail.com yang sebenarnya.  dapat menggabungkan semua akun email Anda seperti Yahoo, Outlook.com, atau AOL ke dalam satu kotak masuk yang mudah.

5. Google Keep

Google Keep sangat cocok untuk siapa saja yang selalu membuat daftar. Aplikasi ini memungkinkanmu untuk membuat pengingat yang berwarna cerah, dan kamu  bahkan dapat mengatur alarm sehingga  pasti tidak akan lupa.

6. Google Fonts

Google Font akan membantu  menemukan font terbaik untuk proyekmu. Ada berbagai macam font, termasuk font web desainer.

7. Panoramio

Panoramio adalah aplikasi komunitas Google yang memungkinkan kamu berbagi foto dengan ribuan orang lainnya. kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melihat karya seni asli lainnya.


8. Google Sound Search

Mendengar lagu yang kamu sukai tapi tidak tau judulnya? Jika ini seing terjadi padamu,sebaiknya unduh aplikasi Google Sound Search, karena ini akan memberitahukan langsung lagu mana yang sedang kamu dengarkan.

9. Think With  Google

Think With  Google adalah aplikasi yang dibuat untuk pemasaran. Kamu dapat menggunakannya untuk tetap mengikuti tren konsumen terkini dan wawasan pemasaran.

10. Google Screen Search

Google Screen Search adalah aplikasi yang sempurna bagi siapa saja yang suka belajar. Aplikasi akan membaca layarmu dan kemudian melakukan pencarian untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang apa yang kamu baca. Aplikasi yang berguna ini sangat ideal bagi siswa dan peneliti.

11. Google Art Project

Pecinta budaya dapat mengunduh Google Art Project untuk mempelajari lebih lanjut tentang seni-seni terkenal. Aplikasi ini memungkinkanmu melihat karya seni terkenal, dan kamu juga dapat mengetahui lebih banyak informasi tentang seni itu.

12. Google Sky

Kamu bisa menggunakan Google Sky untuk melihat luar angkasa. Pengguna dapat menggunakan ponsel cerdas mereka untuk benar-benar berjalan melintasi Galaksi Bima Sakti dan mempelajari lebih lanjut tentang studi astrologi terbaru.

13. Build With Chrome

Aplikasi ini memungkinkanmu  bermain dengan lego virtual, dan sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Loading...
Artikel ini di tulis oleh Dwi Wulandari kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait