close
17 Ciri Cowok PHP
Artikel ini membahas tentang 17 ciri cowok PHP agar cewek-cewek berhati-hati di dalam memilih pasangannya

Pasti kalian suka dengan cowok tampan, kaya lagi pintar. Tapi bagaimana kalau cowok itu suka PHP alias Pemberi Harapan Pulsa eh Palsu. Nggak ngesel-ngeselin amat sih sebenarnya, tapi kalau sudah berjanji mau datang ke rumah ditunggu-tunggu ternyata nggak dateng juga...

Ergh...Bisa kebayang kan jengkelnya kaya apa.

For your information...Buat fansnya Lee Min Ho, si ganteng ini bukan cowok PHP kok, tanyain aja ke pacarnya, Suzy Bae, ya kan mbak Suz...

Bagi yang pernah di-php-in baca nih 15 Ciri Pria Yang Hanya Ingin Mempermainkan Wanita atau barangkali yang lagi bete, baca juga tips-tips menarik untukmu.

Setelah melakukan survey yang panjang dan melelahkan terhadap cowok-cowok PHP dan korban-korbannya, inilah 17 Ciri Cowok PHP...(drum roll please)

1. Suka janji tapi nggak pernah nepatin

Kesel nggak sih, sama cowok model begini, janjinya mau ngebeliin mobil tapi nggak pernah dibeliin (yah,          lagian mintanya mobil, sekalian aja pesawat). Tapi serius, yang suka berjanji tapi nggak pernah ditepati, dijamin itu cowok PHP.

2. Suka bohong

Waktu ditelpon, katanya lagi disuruh ortu beli sayuran di pasar (keren kan, cowok beli sayuran di pasar), eh nggak taunya lagi nongkrong di pos kamling sama temen-temennya, godain pembantu tetangga sebelah rumah. Gila nggak tuh! Masak kamu yang begitu cantik kalah sama si Inem dari Purworejo!

3. Suka mendadak lupa

Ditanyain habis darimana, jawabnya habis nambal ban motor (padahal bawanya sepeda). Ditanyain makan belum, jawabnya belum (padahal tadi ketahuan lagi makan bakso sama si Inem). Kalau baru pacaran aja sudah gampang lupa kaya gini, gimana nanti kalau sudah nikah, bisa kena gegar otak nih orang. 

4. Lebih merhatiin cewek lain dibandingkan kamu

Bayangin aja, kamu sudah begitu setia kepadanya, tapi begitu si Inem lewat depan rumah, langsung matanya mlotot ngleliatin, kesel nggak tuh...Giliran dia ngomong kamu perhatiin dia baik-baik, tapi giliran kamu yang ngomong, lagi-lagi matanya nglirik ke si Inem.

5. Suka banget ngegombal ke cewek lain

Kalau ngegombalnya ke kamu sih nggak papa, karena cinta itu memang gombal, tapi kalau gombalannya dihamburkan ke setiap cewek yang lewat dan itu dilakukannya di depan kamu...Tendang aja tuh cowok!

6. Datang kalau ada maunya

Kalau lagi kangen nongol batang hidungnya, tapi kalau lagi asik ngobrol sama si Inem, kamunya dicuekin. Kalau lagi nggak punya duit, rajin ngapel, tapi kalau kantongnya lagi tebel, jajannya sama si Inem (lagi-lagi Inem).

7. Suka banget mainin perasaan

Sudah tau kalau kamunya cinta banget, tapi masih aja main sama cewek lain. Dasar cowok nggak punya perasaan! 

8. Pintar ngomong tapi nggak jelas arahnya

Pernah kan, ketemu sama cowok yang banyak omong, tapi nggak ada isinya. Yak betul, seperti kata peribahasa tong kosong nyaring bunyinya.

9. Playboy kampung

Playboy kampung adalah mahluk yang sok hebat, sok ganteng dan sok-sok lainnya. Sifat soknya itu sebenarnya hanya untuk menutupi sifat aslinya yaitu PHP.

10. Easy come, easy go

Tau kan, dengan istilah bule itu, easy come easy go, mudah datang mudah pergi, datang tak diundang pulang tak diantar (ih, kayak jelangkung). Seperti itulah cowok PHP, angin-anginan.

11. Akrab dengan semua temen ceweknya

Bolehlah kita dekat dengan temen-temen cewek kita, tapi kalau sudah punya pasangan, ya dekatnya harus sama pasangan kita saja dong. Wajar kan, wong dia pacar kita kok...Tapi kalau ada cowok yang masih dekat dengan temen-temen ceweknya, padahal dia sudah punya pacar, dijamin itu cowok PHP.

12. Lebih peduli sama hobinya dibandingkan ke kamu

Kalau cowok punya hobi itu bagus, tapi kalau dia lebih asik dengan hobinya ngegodain cewek-cewek lain dibandingin ke kamu yang baik, cantik dan penuh perhatian, ya cari aja cowok yang baru.

13. Merasa paling benar sendiri

Komunikasi dengan pasangan itu penting apalagi ditambah tawa penuh canda, tapi kalau ngobrol sama cowokmu, dianya nggak mau ngalah, mendingan masuk kamar trus ngobrol sama bantal.

14. Egois

Jalan sama pacar memang asik, apalagi jalannya ke pasar malam yang banyak wahananya. Tapi kalau dianya maksa masuk Rumah Hantu, padahal kamu benci banget sama wahana itu, ya lebih baik pulang naik ojek online. 

15. Pelit

Duh, kamu kepengen banget punya tas warna hitam yang dipajang di mall itu, tapi cowokmu bilang,"Yang, pake tas kresek aja, kan sama-sama item?" Buset, emangnya kita mau bawa ikan asin.

16. Tidak dekat sama orangtua

Perhatiin deh, apakah dia cuek aja sama bokap nyokapnya ataukah dia sayang banget sama mereka. Dijamin, kalau dia tidak peduli sama orangtuanya, itulah cowok PHP. Ya iyalah, sama orangtuanya saja tidak peduli apalagi sama orang lain. Bukan cowok PHP lagi itu sih, tapi cowok durhaka.

17. Tidak menjalankan ritual agama dengan benar

Artinya kalau dia tidak pernah sholat atau pergi ke rumah ibadah, bisa dipastikan itulah cowok PHP. Lah, hubungan sama Tuhan saja dia tidak mau, apalagi hubungan sama orang.

Nah, itulah ciri-ciri cowok PHP. Kamu boleh kok nambahin sendiri, misalnya suka ngupil atau suka nguap, tersejah aja. Tapi yang penting, bersikap waspadalah kepada cowok, karena cowok itu seperti kucing garong, sudah dikasih makan, eh ikan asin di lemari dicuri juga.

Artikel ini di tulis oleh Abi Kusno kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait