close
5 Artis Ini Dekat dengan Keluarga Presiden Jokowi, Buktinya ....
Presiden Joko Widodo dikenal dekat dengan semua kalangan, termasuk artis. Inilah para artis yang dekat dengan keluarga Presiden. Ada fakta yang membuktikannya.

Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, sudah dilangsungkan di Solo pada Rabu, 8 November 2017. Sejumlah artis mendapat undangan untuk menghadiri pernikahan tersebut. Itulah bukti kedekatan mereka dengan keluarga Presiden. Siapa saja mereka?

1. Putri Patricia

Melalui akun Instagramnya, Putri Patricia mengunggah sebuah gambar bergerak. Ia tampak bahagia sambil memamerkan undangan dari Kahiyang dan Bobby.

“Royal wedding agaiiinnnn.... Solo, here I come. Thank you again, Pak @jokowi dan Ibu for inviting me again. This time for (@ayanggkahiyang) Kahiyang’s big day,” kata Putri Patricia di akun Instagramnya.

2. Vicky Shu 

Vicky Shu diundang untuk menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ia sempat mengunggah surat undangan tersebut di akun Instagramnya, kendati foto tersebut kemudian dihapus.

3. Nikita Mirzani


Artis kontroversial ini mengaku mendapat undangan dari Kahiyang dan Bobby. Namun, karena terbentur jadwal syuting, ia tak bisa menghadiri pernikahan tersebut.

“Ada undangannya, tapi nggak bisa dateng karena kebentur jadwal, jadi nggak ada waktunya,” kata Nikita ketika awak media menanyakan undangan tersebut.

4. Ruben Onsu


Ruben Onsu juga memamerkan undangan berwarna merah dari Kahiyang dan Bobby di akun Instagramnya.

“Terima kasih banyak atas undangannya untuk Bapak Presiden @jokowi, undangannya sudah saya terima,” tulis suami dari Sarwendah Tan ini di akun Instagramnya.


5. Addie M.S.


Artis senior yang merupakan seorang konduktor, Addie M.S., juga diundang untuk menghadiri pernikahan Kahiyang dan Bobby. Addie mengaku merasa senang mendapat undangan tersebut dan ia akan menghadirinya. Bagi Addie, Jokowi merupakan presiden yang merakyat dan selalu menjaga keragaman. Karena itu, ia selama ini menjadi pendukung setia Jokowi.

Artikel ini di tulis oleh Muhamad Ilyasa kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait