close
5 Cospayer Uchiha Sarada Paling Cantik
Coplay adalah suatu seni pakaian dan tata rias yang mengikuti dengan tokoh dalam serial anime atau manga.

Hallo Sahabat! Seakan tidak ada habisnya bahasan mengenai anime legendaris karya Masasi Kishimoto ini. Anime Naruto memang terhitung telah berakhir, namun tidak lama anime penerusnya muncul dengan sensasi yang berbeda. Boruto: Naruto Next Generation didaulat untuk meneruskan kejayaan anime Naruto yang telah melegenda. Sang kreator berniat membuat karya yang lebih sempurna, dimulai dari pemilihan lagu dan kualitas gambar yang sangat diperhatikan. Dalam anime ini diangkat cerita mengenai generasi penerus dari para tokoh Naruto terdahulu.

Cerita berfokus pada Boruto putra pertama dari Naruto bersama dengan teman-teman akademinya. Selain Boruto, banyak tokoh yang menjadi pusat perhatian para penggemar anime, salah satunya adalah putri dari Uchiha Sasuke yakni Uchiha Sarada. Uchiha Sarada adalah seorang kunoichi dan anggota klan Uchiha dari Konohagakure. Sejak beranjak dewasa dirinya tidak mengenal sosok sang ayah, sehingga dia menjadi tangguh dan mandiri. Pada awal episode Boruto: Naruto Next Generation diceritakan dirinya sedang mencari informasi mengenai sosok ibu kandungnya, hingga membawanya pada sebuah pertemuan menyakitkan dengan sang ayah yang belum pernah dia ketahui. Pertemuan itu menyebabkan bangkitnya saringan yang tertanam dikedua matanya, hingga kini dia mampu mengenali keadaan chakra setiap orang. Sifatnya merupakan perpaduan dari kedua orang tuanya, sifat tempramen yang sangat khas dengan ibunya Sakura dan kepintaranya yang merupakan turunan dari sang ayah Uchiha Sasuke. Gadis tomboy

Ciri fisik yang paling utama dari Uchiha Sarada adalah penggunaan kacamata yang selalu melekat didalam dirinya. Warna rambut yang hitam sangat persis dengan yang dimiliki oleh sang ayah dan beberapa anggota klan lainnya. Raut mukanya terlihat sangat jutek dan terkesan tidak peduli dengan lingkungan sekitar. Dikedua bola matanya tergambar sharingan yang telah bangkit sejak dia berusia 11 tahu, sharingan adalah kemampuan mata yang khusus dimiliki oleh para keturunan klan Uchiha. Pakaian yang dia kenakan berwarna merah dan modelnya terkesan mengingatkan kita pada  ibunya, Sakura. Pembawaan (gesture) dari Sarada sangat dominan mirip dengan ibunya, mungkin dikarenakan sejak kecil dia lebih dekat dengan ibunya.  Kecantikan Uchiha Sarada merupakan hasil perpaduan dari kedua orang tuanya. Sehingga tidak jarang, berkat kecantikannya itu banyak sekali para cosplayer yang berlomba menjadikan Uchiha Sarada sebagai objek cosplay-nya.

Cosplay merupakan suatu seni yang berhubungan dengan meniru atau memeragakan suau tokoh yang terdapat pada manga, anime, atau film. Sementara cosplayer adalah orang yang memeragakan tokoh tersebut. Bentuk meniru dapat dilakukan dari cara berpakaian, riasan wajah, alat peraga, atau juga pembawaan yang menyerupai suatu tokoh. Dewasa ini perkembangan cosplayer sudah sangat marak. Tokoh yang dijadikan cosplayer biasanya adalah tokoh yang terkenal dan memiliki ciri khas tertentu. Nah sebagai sajian utama, berikut ini kami tampilkan 5 cosplayer tercantik yang memeragakan Uchiha Sarada.

sumber gambar: worldcosplay.net 

Artikel ini di tulis oleh Syandi R. Firdaus kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait